• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Model Seksi Dengan Ukuran Dada Di Atas Rata-Rata Siap Guncangkan MMA

Isda555Avatar border
TS
Isda555
Model Seksi Dengan Ukuran Dada Di Atas Rata-Rata Siap Guncangkan MMA
Pesona dunia beladiri campuran (Mixed Martial Arts) terbukti memikat berbagai kalangan. Salah satunya adalah model seksi dan montok asal Ukraina, Mila Kuznetsova.



Belum lama ini, Kuznetsova yang mencintai olahraga beladiri mengungkapkan niatnya untuk terjun ke dunia MMA profesional. Rencananya, dia bakal bertarung di Thailand, September mendatang.

Memilih jadi petarung tentu bukan hal yang main-main. Sebab, risikonya sangat besar dan sudah pasti Kuznetsova sudah memikirkan matang-matang untuk menjadi atlet MMA.



Meski saat ini dia adalah model, tapi Kuznetsova terlihat sangat mencintai beladiri. Terbukti, dia menggeluti olahraga tinju dan sempat ingin diorbitkan jadi petinju profesional. Hanya saja, sang pelatih melihatnya lebih cocok berduel di oktagon MMA seperti dikutip Marca.



Kuznetsova juga bukan model sembarangan. Dia sempat mengikuti ajang Miss Plus Size Universe 2019. Wanita 32 tahun itu juga memiliki keistimewaan lantaran ukuran dadanya yang di atas rata-rata.



Tentu, bakal jadi sajian yang menarik bila model asal Ukraina itu jadi bertarung. Meski, hingga kini belum ditentukan siapa lawannya.

Diketahui, Kuznetsova cukup aktif di media sosial, salah satunya Instagram. Dia memiliki 574 ribu pengikut dengan unggahan sebanyak 1.065 foto.




Sumber 1 : viva.co.id
Sumber 2 : Marca.com
Diubah oleh Isda555 15-06-2020 10:36
gafurisme
yusuf2210
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
13K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.