News
Batal
KATEGORI
link has been copied
316
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6fda665b24d5e745ff5c4/bintang-emon-diserang-buzzer-gegara-sentil-kasus-novel-baswedan
Hasil pantauan Suara.com, kata kunci Bintang Emon bahkan menempati jajaran trending topic Twitter pada Senin (15/6/2020) pagi. Tercatat hingga pukul 7.50 WIB, ada lebih dari 18 ribu cuitan yang menggaungkan nama Bintang Emon.
Lapor Hansip
15-06-2020 11:48

Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?

Past Hot Thread
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?

Suara.com - Nama Komika Bintang Emon mendadak menjadi perbincangan di linima Twitter.  Warganet meradang lantaran Bintang Emon diserang buzzer usai melontarkan kritik terhadap kasus Novel Baswedan.

Hasil pantauan Suara.com, kata kunci Bintang Emon bahkan menempati jajaran trending topic Twitter pada Senin (15/6/2020) pagi.

Tercatat hingga pukul 7.50 WIB, ada lebih dari 18 ribu cuitan yang menggaungkan nama Bintang Emon.

Setelah ditelusuri lebih jauh, terdapat jejak digital yang diklaim merupakan bentuk serangan buzzer kepada Bintang Emon.

Salah satunya yang menuding Bintang Emon menggunakan obat terlarang hingga membuatnya gelisah.

"Bro Emon mulai gelisah, takut dites oleh aparat. Jangan pakai sabu bro kalau mau buat doping...masa depanmu menjadi taruhan. @bintangemon. #GakSengaja #NovelBaswedan Gak Sengaja," tulis akun @LintangHanita.

Cuitan itu kemudian disertai meme wajah Bintang Emon yang bertuliskan "Terungkap Gusti Bintang Emon ketagihan sabu-sabu".

Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?

Tak ayal serangan tersebut memancing kemarahan warganet, termasuk sederet rekan seprofesi Bintang Emon.

Mereka berbondong-bondong memberikan dukungan kepada komika yang dikenal dengan konten video Dewan Perwakilan Omel-omel (DPO) tersebut.

Dimulai dari Pandji Pragiwaksono yang mengklaim bahwa Bintang Emon telah menjadi korban fitnah setelah menyuarakan kebenaran.

"Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yang benar karena fitnah oleh organisator akun-akun ini mengungkap bahwa mereka ada di posisi yang salah," tulis @pandji.

Dukungan juga diberikan oleh komika Arie Kriting yang kemudian membeberkan sifat baik Bintang Emon.

"Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel," tulisnya melalui akun @Arie_Kriting

Tak cukup sampai di situ, Arie Kriting pun melampiaskan kekesalannya terhadap buzzer yang menyudutkan Bintang Emon.

"Buzzer F**yuuu. Siapa pun yang berpikir bahwa dengan cara begini, keadaan akan jadi lebih baik, coba kalian pikirkan lagi deh. Buzzer begini cuma memperkeruh situasi. Gak ada gunanya sama sekali. Siapa sih yang memelihara kebodohan begini," kecamnya.

Cuitan bernada dukungan untuk Bintang Emon kini ramai memenuhi lini masa Twitter.

Bintang Emon Sentil Penyiram Novel Baswedan



Bintang Emon membuat video roasting yang mengomentari pelaku penyerangan Novel Baswedan melalui akun media sosial pribadinya. Hal ini didasari pernyataan pelaku yang mengaku tak sengaja menyiram air keras kepada Novel.

“Katanya enggak sengaja, tapi kok bisa sih kena muka? Kan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan enggak mungkin meleset ke muka, kecuali Pak Novel Baswedan emang jalannya hand stand, bisa lu protes,” kata Bintang Emon dalam videonya.

Ia juga menegaskan bahwa kasus penyiraman air keras adalah tindak kekerasan yang berat sehingga seharusnya hukuman bagi pelaku bukan satu tahun, seperti yang telah ditetapkan. Namun, lagi-lagi ia mengungkapkan hal itu dengan cara yang kocak.

"Katanya cuma buat kasih pelajaran. Bos, lu kalau mau kasih pelajaran, Pak Novel Baswedan jalan lu pepet. Terus bisikin, ‘Eh, tahu nggak, kita punya grup yang nggak ada lu-nya, lo’. Pergi. Nah, pasti insecure tuh, ‘salah gue apa ya?’ Introspeksi, Pak Novel, pelajaran jatuhnya. Nah aer keras mah dari namanya juga keras, kekerasan. Nggak mungkin keaeran," terangnya.

Video itu sukses membuat publik ngakak karena kelucuannya saat menyindir pelaku. Tak sedikit juga yang memujinya cerdas karena menciptakan lelucon tersebut.

bintangemon



##################

menjijikan sekali buzzerp2 ini.
Bintang emon mengkritik dengan cara elegan memakai candaan, langsung diserang, difinah. Semua sudah MUAK dengan dg cara seperti itu.

Memang memakai akun anonim, kita tidak tau siapa dalang dibalik akun tersebut.
Tapi, kalu berdasarkan rekam jejaknya, kita tau orang yg teramat benci novel baswedan adalah orang2 sealiansi dengan wanita ini
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?

Jadi siapapun yg coba "membela" pak novel baswedan, pasti diserang.

Hei, buzzerp entah itu ditwitter, fesbuk, ig, ataupun kaskus. Sadarlah kalian, kalian makan uang haram dari memfitnah orang lain!!!!
Jangan mentang2 kalian aman dan kebal hukum di rezim ini jadi bertindak sesuka hati!!!!


Diubah oleh dibanned.melulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wowwaw dan 59 lainnya memberi reputasi
58
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
15-06-2020 18:03
sudah sgt meresahkan nih buzzerp, apa buzeerp memang ga bisa dihukum ya alias ga ada pasal pidananya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
15-06-2020 18:08
modal 2x masuk got bisa 2x jadi presiden emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
15-06-2020 18:14
Nastak, Nasbung, Cebong, Kampret, Kadrun & BuzzeRp memang TOLOL semua! ya gimana lagi, sperma gagal terlahir di bumi ini ya lahir nya macam mereka-mereka, saat embagian otak mereka gak hadir, otak nya sudah dipastikan ketinggalan pas pilgup & pilpres

emoticon-I Love Indonesia

no debat, mereka semua memang sperma tolol yang gak guna, cuma bisa rusuh di NKRI ini emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan reid2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
15-06-2020 20:25
Baek2 gan di mari markasnya buzzer emoticon-Ngakak
profile-picture
zan2599 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
15-06-2020 21:31
Wah kasihan ya diserang gitu.
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
15-06-2020 21:38
pantau..,
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 05:38
lumayan, nama emon jadi naik lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 05:40
@emon maap g sengaja buat twiter roasting buat yg berdasi emoticon-Hammer2
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 05:53
Wakakakaka kebal hukum di rezim ini. Kalimat penutup yg menohok..
GOOD job TS emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 05:55
Wah bajjer nya panjang umur nih, pada muncul dong
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 05:56
demokrasi? rasa orde baru? selamat datang di negeri yang katanya agamis dan berbudaya
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 05:59
gila ya, cari duit gitu amat, bikin akun random serang orang sesuai pesanan pembina emoticon-Nohope emoticon-Nohope
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 06:13
nyolek dikit "kena"
disenggol apalagi
alangkah "lucunya" negeri ini emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 06:20
santuyyy bang Emon.. kebenaran pasti akan terungkap! banyak saksi mata kalo lu orang baikkk
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 06:25
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?


santuyy bangg! orang baik akan selalu mendapat kebaikan!
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 06:26
Twitter kan banyak buzzer, namun dua sisi kan semua punya buzzer. Nah langkah korektif aja dengan block akun yang bot dengan lihat postingannya yang copas. Udah selesai.
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 06:32
pertanyaan gw simpel buat para buzzer, yang di serang kan para pengawal kasus novel, hakim dll, sampai saksi dll, kenapa yg panas para BuzzerRp???sudah terbukti kan, segala bentuk kritikan pasti di serang buzzer, wkwkwkwkwkkkk..
Diubah oleh iamadi
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 06:47
jangankan di twitter

di kaskus aja banyak juga BuzzerRP
emoticon-Ultah
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 06:58
ya yg namanya statement tu pasti ada aja orang yg suka n gak suka, ane sih suka2 aja sama gaya mengkritik Emon yg buat ane kocak tp yah pasti ada aja yg gak suka.. santai aja gak perlu berlebih-lebihan. emoticon-Peace
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
16-06-2020 07:00
Jgn lagi,sekali kali,di pemilu,pilkada,pileg,pilpres,jgn sekali kali lagi,milih org dr parte hewan merah bertanduk
profile-picture
febrian23 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia