erina79purba
TS
erina79purba
Lupakan Mantan Apakah Mudah?


Lupakan Mantan Apakah Mudah?

Halo sobat Kaskus?
Apa kabar semua?
Semoga agan dan sista sehat selalu dan bahagia.


Saya kembali datang menulis tentang sang mantan terindah.
Hidup ini hampir semua orang memiliki mantan. Bahkan ada juga beberapa kali ganti pacar. Hal ini lumrah saja ya sebelum menikah.

Quote:


Bisa jadi karena seseorang itu dipaksa menikah dengan pilihan orang tuanya sehingga dia susah melupakan mantan padahal sudah punya anak. Terus bagaimana caranya bisa melupakan sang mantan biar tidak ingat lagi.

Ada beberapa tips dari saya semoga sobat kaskuser berkenan.

1. Kesalahan mantan


Mengingat sang mantan dari kesalahan-kesalahan yang sering dia lakukan biar segera melupakannya. Beberapa kealpaan yang sering dia lakukan.

2. Berpikir bijak dan positif


Bila tetap bersama mantan mungkin keberuntungan tidak ada seperti sekarang bersama dengan pasangan yang sekarang. Temukan kelebihan pasangan biar sang mantan tidak bergelayut lagi di alam pikiran. Berusaha selalu melupakan masa lalu, masa depan lebih diutamakan bersama pasangan kita yang sekarang.

3. Kenapa mantan harus dilupakan?





Jika ingin rumah tangga kita harmonis masa lalu yang sempat mengikat kita alangkah baiknya dikubur dalam-dalam biar kehidupan selanjutnya lebih bahagia dan harmonis. Percayalah bahwa yang sekarang lebih nyata daripada sang mantan. Memberikan hati dan kepercayaan kepada sang pasangan. Saling berbagi kasih sehingga masa lalu terkubur dalam-dalam. Mantan adalah masa lalu sebuah cerita pelengkap.

4. Jujur sama pasangan


Biar mudah melupakan masa lalu bersama mantan, sebaiknya kita jujur beberapa kali berganti pacar sebelum menikah. Saling bertukar cerita. Sehingga mantan- mantan terdahulu bisa dibuat sebagai cerita pelipur lara. Nah dengan menceritakan semua tanpa ditutup-tutupi semoga bisa melangkah bersama dengan pasangan sekarang setia sampai mati.

Pasangan yang sekarang lebih nyata lebih baik dari yang terbaik. Pasangan sehidup semati, abadi sepanjang masa. Tak ada ruang lagi untuk sang mantan. Selamat tinggal masa lalu, raihlah masa depan bersama sang kekasih yang telah direstui dan dipatenkan di muka agama dan catatan sipil.

Bagaimana dengan sobat kaskuser adakah yang punya pengalaman dengan sang mantan? Mari silahkan berbagi di kolom komentar.

Sekian dulu sobat kaskuser semoga bermanfaat sampai jumpa lagi di tread selanjutnya. Salam hangat.

Sumber gambar

1. link
2. link


Opini pribadi
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh erina79purba 14-06-2020 03:17
iqbalawalamyjk02tien212700
tien212700 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
6.3K
206
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.