riley718Avatar border
TS
riley718
Hal Penting Yang Perlu Kamu Ketahui Pada PlayStation 5.


Perkembangan teknologi saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satunya pada industri game. Seperti yang telah diketahui bahwa industri game ini telah menjafi industri yang menarik untuk diikuti sepanjang dekade 2010 - 2020.

Salah satu perkembangan yang paling pesat yaitu munculnya esport. Tapi selain itu, kemunculan PlayStation 5 yang cukup ditunggu - tunggu oleh para fans nys diseluruh dunia. Dimana, PlayStation 5 adalah perkembangan dari seri sebelumnya yaitu PlayStation 4 yang cukup revolusioner.

Pada PlayStation 4 TS mengatakan cukup revolusioner karena beberapa alasan. Alasan pertama yaitu grafik yang sangat real. Kedua, inovasi PlayStation 4 pro untuk memanjakan penggunanya. Ketiga, munculnya developer-developer baru yang menyajikan game-game terbaik.

Tapi disini TS tidak akan membahas tentang PlayStation 4. Melainkan, PlayStation 5 yang merupakan Next Generation pada bidang game console. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui pada presentasi tentang PlayStation 5 sebagai berikut.

1. Peluncuran PlayStation 5


PlayStation 5 akan muncul pada Q4 atau kuartal 4 yaitu sekitar bulan Oktober - Desember. Sebenarnya, para fans berharap jika PlayStation 5 akan muncul pada pagelaran E3 2020. Tapi seperti yang kita ketahui bersama bahwa pagelaran E3 tidak diadakan pada tahun 2020 karena COVID - 19.

2. Perkiraan Harga PlayStation 5.

Pada saat thread ini dibuat belum ada harga pasti yang dikonfirmasi oleh Sony terkait harga PlayStation 5 jika telah diluncurkan. Tapi, saat Sony Q3 2020 CFO Hiroki Totoki mengatakan

"Apa yang tidak terlalu jelas atau terlihat, itu karena kami bersaing dalam ruang. Jadi sangat sulit untuk membahas apa pun tentang harga pada titik waktu ini. Dan tergantung pada tingkat harga, kita mungkin harus menentukan promosi yang akan kita terapkan dan berapa biaya yang harus kita bayar."

Pada platform Amazon UK menambahkam daftar terkait PlayStation 5. Daftar tersebut, pertama kali diposting pada akun Twitter Wario64. Pada postingan tersebut dijelaskan bahwa harga PlayStation 5 seharga £ 599,99 atau sekitar 746 USD. Tapi hal tersebut dibantah langsung oleh pihak Sony nya langsung.

3. Game - Game yang Telah Dikonfirmasi hadir di PlayStation 5

Inilah beberapa game yang telah dikonfirmasi hadir pada PlayStation 5 sebagai berikut :
- Assasin's Creed Valhalla

- Grand Turismo 7

- Hitman 3

- Rainboe Six Siege

- dll

Itu tadi adalah beberapa hal oenting yang harus kalian ketahui pada kemunculan PlayStation 5 mendatang.

Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Sumber : PlayStation 5
Sumber gambar : Google.com


afx98
doobey
ridwan890
ridwan890 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Game News and Events
Game News and Events
icon
3.1KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.