widokoAvatar border
TS
widoko
Sudah Tahu? Ini Dia 5 Pria Tertampan di Dunia Saat Ini
Dunia ini terdiri dari atas berbangsa - bangsa dan bersuku - suku. Dari banyak orang tersebut dianugerahi kelebihan masing - masing. Ada yang dilebihkan dalam harta, kepandaian, soft skill maupun fisik. Salah satu kelebihan fisik yang banyak dibacarakan adalah tentang kecantikan atau ketampanan. 

Menurut situs Worldometers.info, diakses 12 Juni 2020, jumlah penduduk dunia saat ini adalah 7,7 miliar lebih. Dari penduduk sebanyak itu, lalu siapa pria tertampan saat ini?

Menjawab pertanyaan tersebut, situs Fillgap.news, 28 Maret 2020, telah merilis daftar 10 pria tertampan 2020. Menurut situs tersebut, ukuran tampan bukan hanya perkara wajah, tetapi juga badan, kepribadian, kemenarikan, kecerdasan dan sense humor yang tinggi. Dan berikut adalah 5 diantara 10 orang tersebut.

1. Hrithik Rosan


Hrithik Rosan (Sumber: pinterest.com)


Bollywood lover pasti tak asing dengan aktor serba bisa ini. Banyak film telah dibintanginya dan meraih sukses besar di India. Sebut saja misalnya Kaho Na Pyar Hai, Koi Mil Gaya dan Jodda Akbar. Ia menduduki peringkat pertama daftar ini diantaranya karena good looking, kepribadian yang menawan.

2. Tom Cruise


Tom Cruise (Sumber: twitter.com)


Penggemar film aksi Hollywood pastilah sudah sangat familiar dengan sosok ini. Tom Cruise telah menyihir banyak pemirsa di dunia dalam berbagai film aksi sukses. Salah satu yang tersukses diantaranya adalah Mission Imposible. Menurut Fillgap.news ia juga merupakan aktor terkaya di dunia saat ini.

3. Chris Evans


Chris Evans (Sumber: pinterest.com)


Para penggemar super hero, bisakah saat ini anda membayangkan Captain America dan Jonny Fantastic Four diperankan selain Chris Evans? Peran aktor Hollywood dalam film Box Office tersebut memang sulit dilupakan, begitu juga dengan penampilannya.

4. Omar Barkan Al Gala


Omar Barkan (Sumber: tribunbanten.co.id)


Nama ini mungkin sedikit asing dibandingkan tiga pria tertampan sebelumnya. Omar Barkan adalah penyair, aktor asal Baghdad, Irak. Ia telah menggegerkan dunia maya karena ketampanannya sejak sekitar tahun 2013. Ia juga disebut sebagai pria berjanggut tertampan saat ini.

5. Ian Somerhalder


Ian (Sumber: pulsd.com)


Ian Somerhalder adalah aktor, model dan sutradara asal Amerika. Ia terkenal lewat Drama Televisi vampire Diaries. Ian Somerhalder juga muncul di berbagai daftar sebagai ayah tertampan di dunia.

Itulah 5 dari 10 pria tertampan saat ini versi Fillgap.news yang mana memperoleh daftarnya dari survei. Ada yang punya pendapat lain? Favorite para sista yang mana...?I]



Referensi:

1. https://www.fillgap.news/top-10-worlds-most-handsome-men-in-2020-fillgapnews/ 

2. Worldometers.info, diakses 12 Juni 2020
 
Diubah oleh widoko 12-06-2020 00:07
Junmai92
orgbekasi67
raliakbarrr
raliakbarrr dan 30 lainnya memberi reputasi
31
15.1K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.