News
Batal
KATEGORI
link has been copied
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6087d8d9b172b3c548440/berkoar-soal-socialism-distancing-drtirta-kedapatan-nongkrong-di-holywings
Relawan Covid-19 ini disorot, lantaran selama ini lantang bersuara terkait siapa saja yang tidak mengedepankan protokol kesehatan di saat pandemi corona. Ini termasuk sikapnya yang menentang aksi Aa Utap dan Indira Kalistha yang ikut di kerumunan penutupan McD Sarinah. Dia juga mengungkapkan kekecewaannnya saat Indira mengganggap remeh Covid.
Lapor Hansip
14-06-2020 18:22

Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings

Past Hot Thread
Quote:
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings


DOKTER Tirta menjadi bulan-bulanan warganet di Twitter lantaran fotonya berada di salah satu lounge/bar ternama di Jakarta beredar luas.

Relawan Covid-19 ini disorot, lantaran selama ini lantang bersuara terkait siapa saja yang tidak mengedepankan protokol kesehatan di saat pandemi corona. Ini termasuk sikapnya yang menentang aksi Aa Utap dan Indira Kalistha yang ikut di kerumunan penutupan McD Sarinah. Dia juga mengungkapkan kekecewaannnya saat Indira mengganggap remeh Covid.

Namun, apresiasi publik seakan punah karena foto itu. Momen dr Tirta di Holywings dibagikan langsung oleh akun @holywingsspot. “dr Tirta sudah mampir danmerasakan suasana #holywingsnewnormal, kalian kapan?,” demikian caption akun tersebut.

Dia terlihat berfoto bertiga dan berada di paling tengah dengan menggunakan masker. Meski melindungi wajahnya dengan masker, publik menilai, dr Tirta yang juga seorang influencer tidak menjalankan social distancing, dan ini berbanding terbalik dengan sikap tegasnya selama ini.

Bahkan, dr Tirta menjadi trending topik kedua di Twitter, Minggu (14/6/2020).

“Sebenarnya kalau yang masuk situ bukan dr. Tirta mungkin masih jauh lebih mending ya, lah ini dokter dengan followers yang banyak & akun verified, sering masuk TV, masa mau “ngepromote” ginian disaat kasus masih banyak-banyaknya? orang kan cenderung ngikutin aja enggak pakai mikir panjang,” komen @salsabillarania

“dr Tirta ketauan promosiin Hw, padahal kemarin-kemarin dia marah-marahin si Youtuber yang datang ke McD Sarinah itu sampe marah-marah,” sebut @_unh0ely/

“Parah sih @tirta_hudhi kalau ini betul 🙂. Yakali dok, masyarakat awam capek-capek belain nakes dan terpaksa ga keluar-keluar. Dokter malah asik party 🙂, terus bedanya yang dokter nyinyirin sm dokter skrg apa🙂,” komen tweet @annisa.

https://pojoksatu.id/seleb/2020/06/1...anjir-hujatan/


Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 65 lainnya memberi reputasi
64
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 11
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:48
ntar dikit lagi ada pembelaan dia di post ignya, liat ajaemoticon-Big Grin
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:49
kalo kata coki....
"ckuakzxcccc...."

emoticon-Ngakak
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:50
Katanya sih dia datang cuma mau bahas kolaborasi bikin masker ajaa dan promo itu wkek. Yaa tapi namanya manusia yaa pada akhirnya akan blunder juga
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:50
gimmick aja diaaaa.. dari awal ketahuan cari nama doang. iklan yg ngendourse makin banyakk.. haha
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:52
dokter kok begitu emoticon-fuck2
Diubah oleh Ariwanas
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:53
Akhirnya dapet apes juga, emoticon-Ngakak
Pak dokter yg jadi viral karena covid, semua orang salah cuma dia yg benar, pokoknya kalo ada yg bahas covid dan ngeremehin covid harus berhadapan sama dia emoticon-Ngakak

Ditunggu klarifikasinya di panggung permintaan maaf publik podcast botak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:53
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Gampar anunyaemoticon-Belgia
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:54
ga salah juga sih. kan uda new normal.
dulu awal2 wabah ane ogah disuruh kerja. skarang ya udah ogah klo disuruh dirumah trus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:56
bentar lg klarifikasi kalau itu foto lamaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:57
otw
permintaan maaf di podcast abal2 joe rogan kw indon


emoticon-Traveller
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:58
Quote:Original Posted By ngeri.tenan
waduh... emoticon-Kagets

nggak konsisten...

emoticon-Big Grin


Dari awal karirnya udah inkonsisten kokemoticon-Leh Uga

Sudah dari awal milih karir jadi influencer sepatu eh ada pandemi enak aja balik berasa dokter lagiemoticon-Ngakak

dimana ada panggung yang gemerlap, disitu jalan ninjakuemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tre1001 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 06:58
Yang paling tolol ya holywingsnya, dr Tirta datang malah jadi bahan promosi kebongkar deh aibnya emoticon-Ngakakemoticon-Recommended Seller

Pekerjaan paling susah itu jadi motivator
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 07:00
serba salah ya kalo jadi influenceremoticon-Cape d...
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 07:04
ya biarin dwh
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 07:04
wadu, holyshit
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 07:06
Udeh diblilang, di masa pandemi ini banyak yg cari panggung aja.. Tiba2 ahli, tiba2 expert, tiba2 paling bener.. Aslinya mah jauh dari itu.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 07:09
Ini kenapa ane benci influencer dan podcast. Panutan my ass...
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 07:10

Sudah ane duga nih dokter pasti golongan muna...... emoticon-Malu


Dan sekarang terbukti emoticon-Ultah emoticon-Salaman
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 07:11
dari awal gua udah gk suka sama ini orang
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 07:11
Lovers bilang ini editan 🤣🤣🤣
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia