Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
WOW ! Terungkap, Ternyata Spongebob Merupakan Karakter Gay
Foto: Nickelodeon

Serial kartun Spongebob sebenarnya bukan untuk ditonton anak kecil, kartun Spongebob sebenarnya diperuntukkan untuk kalangan dewasa. Sebenarnya kartun ini banyak menampilkan sesi-sesi cuplikan tentang LGBT (Lesbian, Gay, Bisexsual and Transgender) yang terjadi pada serial kartun ini.

Seksualitas tentang karakter SpongeBob SquarePants telah banyak dibahas di forum obrolan ataupun melalui tulisan di beberapa website, cobalah bila menonton kartun Spongebob perhatikan dan lihat secara teliti semua tingkah laku Spongebob, Patrick, dan Squidward Tentakel.

Seperti yang diduga oleh beberapa orang selama bertahun-tahun tentang perilaku seksual Spongebob adalah gay, hal ini juga menjadi titik terang atas dugaan orang terhadap seksualitas sikuning spons.

🔥 Viral: Gila Banget, Pemandangan Mengagumkan yang Tersembunyi di Jambi

Nickelodeonjuga secara resmi membuat sebuah pengungkapan tentang perilaku seksual Spongebob pada hari Sabtu dalam sebuah tweet melalui akun official-nya yang mengatakan bulan Pride (Juni), dan mengunggah tiga foto karakter karton populer mereka sebagai penanda yang jelas, bahwa mereka semua merupakan bagian dari komunitas LGBT.



Nickelodeon juga menulis twitnya dengan "Merayakan #Pride bersama komunitas LGBTQ+ dan golongan bulan ini dan setiap bulan enam disebut bulan pelangi yang dimana memperingati hari LGBT.⁣"

Tampak karakter Spongebob ditampilkan dengan latar belakang warna pelangi, yang identik menandakan mereka merupakan salah satu kaum dari kelompok LGBT.

🔥Baca juga: Penghina perempuan Jawa yang mengatakan cocok jadi pembantu, meminta maaf

Para pecinta serial Spongebob sebenarnya sudah lama tahu kalau Spongebob adalah gay seperti yang terungkap dalam beberapa episode itu sendiri dan tidak ditulis dalam naskah melainkan dengan animasi dan tindakan Karakter tersebut.

Bukti yang bisa saya sampaikan mungkin bisa menjadi referensi untuk mencari kebenaran setelah pihak Nickelodeon mengunggah twit dengan latar belakang pelangi.

1. Ketika Spongebob dan Patrick menemukan bayi kerang
Foto: Nickelodeon

Sangat jelas bila kita lihat apa posisi Spongebob, dia menjadi seorang ibu dengan baju layaknya waiters wanita serta bando roller, dan ia juga menyebut "kamu tidak cocok jadi ibu Patrick, karena kamu tidak memakai baju".

Foto: Nickelodeon

Dan ketika mereka berjalan dengan bertiga termasuk bayi kerang, ikan lain juga heran dengan berimajinasi kok bisa dua laki-laki punya anak.

2. Ketika mereka terjebak di peralatan pemeras kain/pengepeng adonan.

Foto: Nickelodeon

Cuplikan ini juga jelas mereka begitu dekat dan hingga bersentuhan layaknya pacaran, dan kemudian Patrick memberikan perekat lem
atau bisa lihat cuplikan fakta berikut

Foto: Nickelodeon

Dan sebenarnya masih banyak video ganjil yang memperagakan sikap LGBT tersebut namun kita tidak berpikir jau kesitu sebelum pihak Nickelodeon mengungkapkan kenyataannya.

🔥 Baca juga: 8 Kegiatan Lucu Anak Kecil Tanpa Pengawasan Orang Tua

Cukup lucu bila dirasa bukan? atas fakta sesungguhnya dari serial kartun Spongebob tersebut ?

Namun meskipun demikian tujuan kartun Spongebob adalah untuk menghibur para penonton dan bukan untuk mengajak atau mengedukasi orang untuk menjadi bagian dari kaum mereka, jadi tetap positif dan perlu bimbingan bila anak kita sedang menonton film kartun ini.
Diubah oleh Sambelterasi052 16-06-2020 06:05
mdarmayana
infoberbagi
m4sochist
m4sochist dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.