News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
231
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5656f65b24d339f7732db/beberkan-sejarah-usaha-geprek-bensu-jordi-onsu-bantah-melamar-jadi-manajer
Dalam kesempatan itu, Jordi Onsu membeberkan asal usul usaha Ayam Geprek Bensu yang dirintis tahun 2017. Jordi Onsu menjelaskan bahwa awalnya dia memang bekerjasama dengan Yangcent dan Stefani Livinus untuk mendirikan usaha kuliner.
Lapor Hansip
14-06-2020 06:46

Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer

Past Hot Thread
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu angkat bicara ihwal sengketa merek dagang Ayam Geprek Bensu yang tengah heboh belakangan ini.

Dalam kesempatan itu, Jordi Onsu membeberkan asal usul usaha Ayam Geprek Bensu yang dirintis tahun 2017.

Jordi Onsu menjelaskan bahwa awalnya dia memang bekerjasama dengan Yangcent dan Stefani Livinus untuk mendirikan usaha kuliner.

“Pada saat awal memang ada perjanjian kerjasama antara Yangcent, Evan Jordi Onsu dan Stefani Livinus," ujar Jordi Onsu saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Kemudian, Jordi menegaskan bahwa usaha kuliner itu dibangun bersama. Jadi, tidak benar bahwa ia melamar menjadi manajer dalam bisnis tersebut.

"Jadi yang perlu digarisbawahi adalah bahwa para pihak adalah pemilik pengurus, pengelola, dengan merk dagang yang diberi nama I Am Geprek Bensu. Ada Yangcent, Evan Jordi Onsu dan Stefani Livinus. Ini bukan melawan hanya meluruskan,” kata Jordi Onsu.

Bahkan, Jordi membeberkan surat perjanjian dan percakapan perihal bisnis kuliner tersebut.

Kemudian, Jordi mengungkapkan dalam persiapan bisnis, mereka membutuhkan figur publik untuk mendongkrak promosi dan tercetuslah nama Ruben Onsu (Bensu).

“Kita butuh satu pamor yang dincintai publik dan menarik minat Indonesia, terus dia bilang kakak lo Ruben. Terus saya bilang ke Ruben, koh mau enggak diajakin bisnis,” ujar Jordi.

Singkat cerita, Ruben Onsu merespon positif dan mengusulkan nama merk tersebut dengan I Am Geprek Bensu.

Sayangnya, Ruben Onsu memang tak terlibat aktif dalam usaha tersebut.

“Ruben Onsu waktu itu juga lagi sibuk. Itu yang membuat Ruben tak terlibat aktif," kata kuasa hukum Ruben, Minola Sembayang menimpali.



“Ini jelas, nih klarifikasi (Ruben) ‘kalau pakai nama gue jangan ayam (tapi) I Am geprek bensu,” ujar Minola sambil menunjukan pembicaraan Ruben dan Jordi soal merek dagang.

Permasalahan muncul setelah akhirnya Ruben dan Jordi Onsu pecah kongsi dengan Yangcent dan Stefani Livinus.

Hingga berujung pada sengketa merek dagang Ayam Geprek Bensu yang belakangan ramai dibicarakan.

sumber

Quote:Original Posted By bozz7
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer

Jangan saleh sangke...
Nyang Aseli ade kumis nye...
1939-1995


Page one Gan...emoticon-Cool
Diubah oleh Sleipnir9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Curuuuuut dan 26 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 10:46
@zahabebi

chanel dan acara dia di tivi cuma berpura pura....


di kasus ini terlihatt siapa diaaa...

namanya dahh rusakkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 11:01
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer

Jangan saleh sangke...
Nyang Aseli ade kumis nye...
1939-1995


Page one Gan...emoticon-Cool
Diubah oleh bozz7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chavez89 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 11:04
Yg penting putusan MA udah kelar, so...legowo dan mencoba utk cari nama yg lebih menjual, toh nama ruben onsu udah pasti bakal bisa mendongkrak popularitas bisnis ayam geprek dgn nama barunya, tinggal pajang poto ruben dah kelar tuh usahanya pasti terkenal juga
Diubah oleh aircrash
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 11:08
Kemungkinan yang gak bener ini si Jordi, sementara Ruben melakukan pembiaran. Ya sama aja sih, sama2 gak ada etika. Tenggelamkan!
Diubah oleh jazarja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 11:29
wendah digeprek peto emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corobikang dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 11:35
sarwendah😘
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 11:47
brarti besok besok ane beli i am geprek bensu aja
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 11:53
pertanyaan: sebelum gerai ayam geprek dibuka, apa dia pakai singkatan 'bensu' untuk namanya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 11:59
intinya jangan percaya cowok ngondek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leviathangelist dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 12:24
klo punya NOVUM ajukan PK
bukan bacot diluar putusan pengadilan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 12:33
sapa yg mau beliii kalo si ngartisss ini buka makanan kek gini lagi.....maayarakatt udahh ga srekkkk.....


ganti aja jadi BENCU....

bebennn cullassss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Madthink dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 13:17
wah ini mah tinggal kuat-kuatan pengacara aja sih.. btw, di klarifikasi itu ngejelasin soal dugaan "penyusupan" karyawan buat ngebajak resep gak sih?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 14:09
Ini mah yg enak pengacara kedua pihak nya .. nyayur gan wokwowkwok
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 14:34
Sudah ada hasil MA kan!

Quote:

Dalam putusan yang dikuatkan Mahkamah Agung, majelis hakim Pengadilan Niaga berpendapat Ruben tidak memiliki itikad baik.

"Bahwa dari uraian pertimbangan di atas maka Tergugat Rekonvensi/PK (Ruben) adalah pemohon yang patut diduga dalam mendaftarkan mereknya memiliki niat untuk meniru, menjiplak atau mengikuti merek pihak lain demi kepentingan usahanya menimbulkan kondisi persaingan usaha tidak sehat, mengecoh atau menyesatkan konsumen, sehingga Majelis Hakim berpendapat Tergugat Rekonvensi/PK adalah Pemohon yang beriktikad tidak baik," demikian pertimbangan majelis hakim dalam salinan putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat di laman resmi Mahkamah Agung.



Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putusan Pengadilan: Ruben Onsu Diduga Jiplak 'I Am Geprek Bensu'", https://megapolitan.kompas.com/read/2020/06/12/16210141/putusan-pengadilan-ruben-onsu-diduga-jiplak-i-am-geprek-bensu.
Penulis : Nursita Sari
Editor : Nursita Sari

Makin terlihat itikad tidak baik nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biawakman dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 19:41
Quote:Original Posted By antiketek
@18lotus @aircrash

yaelah maho gitu gimana ga jijik
dulu seblom dia kimpoi pernah ketemu si bences ini belanja nge gandeng cowo di carrefour

emoticon-Najis


Katanya si sarwendah juga ngak 100% straight. Nikah sama ini bences biar ngak diincar laki-laki lagi.




Sumber dari forum detik bagian selebritis
Diubah oleh gil4ngdemonic
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 21:20
Quote:Original Posted By Doedoeng108
Udah sampe MA loe mau ngomong apa secara hukum ya kalah lah, Goblokkkkkk


Quote:Original Posted By jwmakerot
bencong asu


Quote:Original Posted By KuwuRT
bisa diganti PETO.

PEngen TOked


Quote:Original Posted By gil4ngdemonic
Katanya si sarwendah juga ngak 100% straight. Nikah sama ini bences biar ngak diincar laki-laki lagi.




Sumber dari forum detik bagian selebritis


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
14-06-2020 22:10
Lbh enakan Los Pollos Hermantos.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
15-06-2020 05:43
Sebenarnya yg dia sampaikan ya menguatkan putusan MA donk? Wkwkwkwk..... Dia bersaksi menyudutkan dirinya sendiri lah.
0 0
0
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
15-06-2020 05:48
Makin ribut jadi makin terkenal.
0 0
0
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
15-06-2020 05:53
Batah terossss
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia