News
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edde822e83c722541090716/prabowo-disindir-bikin-andre-berang-tifatul--kukira-beliau-itu-singa-padang-pasir
POJOKSATU.id, JAKARTA – Dalam sebuah perbincangan dengan Refly Harun, Ustadz Abdul Somad mengungkapkan sejumlah kekecewaannya pascadukungan terhadap Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Pasalnya, ia kerap banyak mendapat perlakuan tak baik dari sejumlah pihak. Meski akhirnya Prabowo bergabung ke Pemerintahan Jokowi, dai yang akrab disapa UAS itu mengaku tidak kecewa karena tidak pernah mendukung pa
Lapor Hansip
08-06-2020 14:26

Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir

Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir


POJOKSATU.id, JAKARTA – Dalam sebuah perbincangan dengan Refly Harun, Ustadz Abdul Somad mengungkapkan sejumlah kekecewaannya pascadukungan terhadap Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Pasalnya, ia kerap banyak mendapat perlakuan tak baik dari sejumlah pihak. Meski akhirnya Prabowo bergabung ke Pemerintahan Jokowi, dai yang akrab disapa UAS itu mengaku tidak kecewa karena tidak pernah mendukung pada sosok seseorang, melainkan pada ide dan gagasan.

Menanggapi hal itu, Politisi PKS Tifatul Sembiring meminta kepada UAS banyak bersabar.

“Banyak shabar ya Ustadz Abdul Somad. Negeri kita ini memang rada2 lucu…” ujarnya melalui akun Twitter, Minggu (7/6/2020).

Tak hanya itu, Tifatul juga menyindir sosok diduga Prabowo Subianto sebagai seseorang yang di luar perkiraannya selama ini.

“Tadinya pun kukira belio itu singa padang pasir, eh ternyata…” ucapnya.

Sontak saja, Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade pun bereaksi melihat Prabowo disindir Tifatul.

Andre balas menyindir Tifatul yang dinilai tidak punya bukti kinerja di parlemen.

“Pak tif mana bukti video anda bela rakyat di DPR baik di komisi atau paripurna?? Ada enggak ?? Kerja nyata anggota DPR itu di ruang rapat komisi atau paripurna bukan ngetwit,” sergahnya.

“Coba tunjukkan bukti anda bekerja pak tif. Masak udah 3 periode susah banget tunjukin bukti he..he..he.” sindirnya lagi.


https://pojoksatu.id/news/berita-nas...r-eh-ternyata/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
08-06-2020 21:35
mulai deh mereka saling serang yang kemarin dalam 1 rangkaian kereta yang sama walaupun beda gerbong.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu lah politik. tidak ada kawan dan lawan abadi walaupun dengan haluan yang sama. yang ada cuma memperjuangkan kepentingan masing-masing.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
08-06-2020 21:48
Nmanya politik tdak bsa kita tebak.yg trpnting bsa mmjukan dan mnsjahterakan rakyat dngan pmkirannya.
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
09-06-2020 09:11
Lha emang singa asli itu hidupnya dimana sih gan?
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
09-06-2020 12:22
nunggu pkshit ngemis2 ma rezim kalo pilkadal ntr gagal target emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
09-06-2020 14:13
Quote:Original Posted By boyzok
nunggu pkshit ngemis2 ma rezim kalo pilkadal ntr gagal target emoticon-Leh Uga


ga yakin psk berani ngemis sama rezim setelah 2 periode fitnah sana sini
kalo berani gw salut sama muka temboknya mereka emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
09-06-2020 14:16
Menteri gabut,untuk apa internet cepat..hahaha tololl jidat aja di item2 kaya krilin emoticon-Lempar Bataemoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
13-06-2020 21:43
Singa di savana btw.
Mokad klo di padang pasir
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
13-06-2020 21:44
Asik , berantem deh
Tifatul anaknya belajar di china ya
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
13-06-2020 21:46
DAHULU KALA ADA MENTERI BACOT "INTERNET KENCENG BUAT APA?" BUAT TOKETQUEEN JENK !!! emoticon-Ultah
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
14-06-2020 00:04
urang minang nih lagi cakap apaemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
14-06-2020 07:24
“Pak tif mana bukti video anda bela rakyat di DPR baik di komisi atau paripurna?? Ada enggak ?? Kerja nyata anggota DPR itu di ruang rapat komisi atau paripurna bukan ngetwit,” sergahnya.



Ini minta ditabok ama buntelan zonkie apa?
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia