• Beranda
  • ...
  • Photography
  • 99% Warganet Bingung Menebak Posisi Burung Hantu Ini, Apakah Kamu Termasuk?

iskrim
TS
iskrim
99% Warganet Bingung Menebak Posisi Burung Hantu Ini, Apakah Kamu Termasuk?
Sebuah foto sempat membingungkan warganet khususnya di India sana karena dari sekian warganet hampir 99% bingung dimanakah seekor burung hantu ini bersembunyi, sebuah kamuflase yang sempurna, gan!

[ HT# 606, 607 ]



Sebagai hewan nocturo, penyamaran menjadi salah satu cara agar keberadaannya tidak mudah di ketahui oleh calon buruannya. Tapi kali ini foto yang berhasil di abadikan nyaris sempurna dan memang penampakkannya cukup membingungkan, dimanakah si burung hantu ini berada, ya, termasuk kamu...


Saya sendiri sampai beberapa kali berusaha untuk fokus dan mengamati dimanakah sebenarnya posisi si burung hantu ini, padahal dari foto yang ada sampai di berikan clue jawabannya oleh si fotografer, tetap saya masih saja bingung.

Tapi sumpah saya masih belum begitu jelas, nah mungkin akan berbeda jika kamu yang melihatnya, atau mungkin juga kamu menjadi bagian dari yang 99% ... ikut bingung mencari dimana si brung hantu berada dan di posisi sedang bagaimana?

Nah, biar nggak pakai lama, yuk, deh kita lihat penampakkannya.

Foto ini di abadikan oleh Varun Jain, penghobi fotografi asal Chennai, India Selatan saat sedang hunting di Taman Nasional Pench, India tengah.



Nah, cobalah kalian amati dengan cermat dan seksama dimanakah letak burung hantu ini berada dan menghadap kemana, apakah sudah tersirat dalam pandanganmu? Saya sih belum yakin, ya.



Bagaimana menurutmu, apakah sudah terlihat dimana si burhan berada? Menurutnya, kamuflase burung hantu ini benar-benar sempurna, seolah-olah menjadi bagian dari kulit pohon yang di tempatinya.

Awalnya Varun Jain bersama teman huntingnya sedang mengamati rindangnya ranting pepohonan sambil melihat-lihat apakah ada Leopard diantara pohon yang tinggi, tanpa disengaja Varun melihat sebuah pergerakan diantara cabang pohon. Dan ketika diamati dengan cermat ternyata ada sebuah burung hantu tengah hinggap disana.

Sebuah kamuflase yang sempurna, menurutnya, karena burung hantu yang berukuran sedang ini berada di batang pohon besar yang kulit pohonnya kebetulan memiliki tekstur dan warna menyerupai bulu burung hantu itu sendiri.

Lalu, bagaimana dengan foto yang ini, sudah terlihat? Fikirkanlah dengan matang apakah jawabanmu sudah benar?



Masih belum menyerah? Varun Jain coba memberikan clue lebih jelas dengan menandainya dengan sebuah lingkaran!



Nah, clue terakhir sudah di zoom lebih dekat nih, gan.. sudah terlihat, kah?



Ahhh... saya pribadi masih belum juga bisa melihat penampakan si burhan ini. Lalu bagaimana denganmu kawan, bisakah kamu menjelaskan atau mendiskripsikannya dengan lebih baik agar 99% orang yang masih kebingungan warganet (termasuk saya) mengetahui keberadaan si burhan ini?


Sebuah opini
Sumur. skugal
Img.header. skugal
Foto image: Varun Jain



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS


Diubah oleh iskrim 17-06-2020 01:39
febrifznbillbonchobejosegerwaras
bejosegerwaras dan 61 lainnya memberi reputasi
58
15.3K
201
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
Photography
icon
14.2KThread4.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.