Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
634
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9cbbbb337f930da543614e/noted
Jadi gini .... Sebenernya sik kagak ada yg menarik di B-Log ini :ngakaks Mau nimbrung boleh,ngadem boleh,mau numpang liwat jugak boleh :D Paling2 yang kalian baca cuma postingan unfaedah aja isiknya :ngakaks Sekedar corat coretan ngawur ala gue 🤓
Lapor Hansip
28-03-2019 19:19

Noted!

Noted!







Jadi gini ....

Sebenernya sik kagak ada yg menarik di B-Log ini emoticon-Ngakak (S)
Mau nimbrung boleh,ngadem boleh,mau numpang liwat jugak boleh emoticon-Big Grin
Paling2 yang kalian baca cuma postingan unfaedah aja isiknya emoticon-Ngakak (S)
Sekedar corat coretan ngawur ala gue 🤓
Diubah oleh malibuuuu
profile-picture
profile-picture
someshitness dan radetra memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 34
Noted!
03-08-2019 10:25
Quote:Original Posted By malibuuuu
Udah dong emoticon-Ngakak
Mau nyari 10 biar bkin kesebelasan emoticon-Ngakak



Yaudah kita zinah aja, diem2 emoticon-Ngakak





Dasar bocah cabul lo anya 😏


nyari yang kedua aja ditolak noh sama anyaemoticon-Wink
0 0
0
Noted!
03-08-2019 11:31
Quote:Original Posted By malibuuuu
Udah dong emoticon-Ngakak
Mau nyari 10 biar bkin kesebelasan emoticon-Ngakak



Yaudah kita zinah aja, diem2 emoticon-Ngakak





Dasar bocah cabul lo anya 😏


Mulut nya minta di ruqyah yaaa -_-




numpang nyampah disini ya darl
0 0
0
Noted!
03-08-2019 11:32
Quote:Original Posted By sucay23
nyari yang kedua aja ditolak noh sama anyaemoticon-Wink


Gak sanggup kak 😄

Mending sama kakak aja hihihi
0 0
0
Noted!
03-08-2019 11:32
Quote:Original Posted By Anyaa351
Gak sanggup kak 😄

Mending sama kakak aja hihihi


duh tp aku ga dipilih sm dia nya *hiks hiks emoticon-Mewek
0 0
0
Noted!
03-08-2019 20:07
Quote:Original Posted By Anyaa351
Mulut nya minta di ruqyah yaaa -_-




numpang nyampah disini ya darl


Ruqyah hatiku ajaaa, kerasukan anya keknya 🤯
0 0
0
Noted!
04-08-2019 19:29
Quote:Original Posted By malibuuuu
Ruqyah hatiku ajaaa, kerasukan anya keknya 🤯

Buuu sehat ?
Kok jadi guanjen begini emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Noted!
04-08-2019 19:32
Quote:Original Posted By sucay23
duh tp aku ga dipilih sm dia nya *hiks hiks emoticon-Mewek


Paksa aja orang nya paksa dia kan suka di paksa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Noted!
04-08-2019 20:25
Quote:Original Posted By Anyaa351
Buuu sehat ?
Kok jadi guanjen begini emoticon-Ngakak (S)


Abisnya gimana dongg emoticon-Malu (S)
0 0
0
Noted!
05-08-2019 07:26
Quote:Original Posted By Anyaa351
Paksa aja orang nya paksa dia kan suka di paksa emoticon-Ngakak (S)


Bukan nya dia yang suka memaksaemoticon-Ngakak
0 0
0
Noted!
19-08-2019 14:55
Halo sayang hahaha
0 0
0
Noted!
19-08-2019 19:23
Quote:Original Posted By Anyaa351
Halo sayang hahaha


Ululululuuuuu..... emoticon-Genit
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh sella91
Post ini telah dihapus oleh sella91
Noted!
13-06-2020 15:33
tessss
0 0
0
Halaman 34 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
andika
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
journey-called-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
my-wife-is-my-enemy
Stories from the Heart
cinta-dan-pahitnya-kehidupan
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia