Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee45ee1337f9335555a986e/waspada-pelakor-rumah-tangga-bahagia-adalah-target-utama-pelakor-untuk-dihancurkan
Tidak ada jaminan pasangan akan setia sampai tua. Apalagi setelah menjalani hiruk pikuk rumah tangga dengan satu wanita selama berpuluh-puluh tahun. Pasti akan ada 1 titik jenuh yang dirasakan, oleh karena itu kewaspadaan harus selalu diterapkan, supaya pelakor tidak bisa masuk! sumber gambarAda satu kasus perselingkuhan dilingkungan ane yang bisa jadi bukti bahwa keluarga bahagia juga bisa tergod
Lapor Hansip
13-06-2020 12:06

Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.

icon-verified-thread
Tidak ada jaminan pasangan akan setia sampai tua. Apalagi setelah menjalani hiruk pikuk rumah tangga dengan satu wanita selama berpuluh-puluh tahun. Pasti akan ada 1 titik jenuh yang dirasakan, oleh karena itu kewaspadaan harus selalu diterapkan, supaya pelakor tidak bisa masuk!

Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
Ada satu kasus perselingkuhan dilingkungan ane yang bisa jadi bukti bahwa keluarga bahagia juga bisa tergoda sama pelakor. Namanya Pak Hasan, seorang kepala sekolah SD dan ustad (biasa ngajar ngaji) dia punya istri cantik (menurut ane) karena walaupun usianya udah 40 th dan punya 2 anak body nya masih oke banget dibandingkan wanita seumuran dia lainnya. Istrinya juga baik, solehah, rajin ngaji, dan ga pernah ada gosip apapun dikeluarga mereka selama lebih dari 20 tahun pernikahan mereka, selalu terlihat harmonis, romantis, keuangan stabil pokoknya banyak tetangga ane pada iri sama keluarga pak Hasan. Tapi siapa sangka, pak Hasan yang punya keluarga sebahagia itu ternyata kena grebeg warga lagi mantap-mantap dirumah janda umur 45 tahun yang masih satu RT. Gila ya, padahal kalo menurut ane, selingkuhanya si janda itu jauh lebih jelek dari istri nya. Tapi kenapa bisa kegoda coba?

Emang ya yang namanya perselingkuhan tuh ga pandang bulu, dan yang namanya pelakor emang ga punya malu, laki siapa aja di embat! Nah makanya buat kalian para istri untuk menjaga suami kalian dari godaan pelakor sebaiknya ketahui fakta-fakta berikut :

Usia Paruh Baya Sangat Rawan Tergoda Pelakor.
Usia 36 - 40 tahun adalah usia yang sangat rawan untuk mengalami krisis paruh baya. Saat berada di krisis tersebut seseorang baik pria maupun wanita akan rentan sekali terhadap godaan seperti selingkuh. Apalagi bagi seorang pria, pada usia tersebut sedang mengalami pubertas (puber) yang mana jiwanya seakan merasa muda lagi.

Suami Bisa Saja Selingkuh Walaupun Pernikahanya Baik-Baik Saja.

Pernikahan yang dari luar terlihat baik-baik saja, seperti keuangan stabil, dikarunia anak-anak yang baik dan cerdas, serta istri yang penurut pun tidak luput dari ancaman pelakor. Kenapa ane bisa bilang begini, karena ane tau hubungan yang langgeng sampai bertahun-tahun pasti pernah beberapa kali merasakan stuck. Dimana salah satu pasangan merasa jenuh, bosan, ingin mencari sesuatu yang baru yang menarik dan tentu lebih menantang.

Keintiman dalam hubungan semakin lama akan semakin memudar, apalagi ditambah dengan pengaruh lingkungan yang bisa saja teman-temannya atau tetangganya ada yang selingkuh dan tidak ketahuan, alhasil jadi tertarik untuk ikut berselingkuh. Sebenarnya ada banyak sekali faktor yang memicu seseorang tetap melakukan selingkuh padahal hubungan pernikahanya terlihat baik-baik saja.
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
Bagaimana Cara Melihat Sinyal, Kalau Pasanganmu Berpotensi Tergoda Pelakor.

Dalam berumah tangga rasa kewaspadaan perlu diterapkan setiap saat, apalagi untuk mereka yang berpotensi tergoda oleh pelakor. Nah sinyal seperti apa saja sih yang perlu kamu waspadai ?
- Pasangan Mempunyai Riwayat Selingkuh Dalam Keluarga
Seorang pria yang berasal dari keluarga yang orang tuanya pernah berselingkuh secara teori akan melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan kedua orang tuanya, bukan berarti selingkuh itu keturunan. Tapi ada kecenderungan untuk melakukan hal tersebut.
- Pasangan Merubah Gaya Berpakaiannya
Perlu di curigai, ketika pasangan yang biasanya berpergian hanya memakai kaos oblong dan celana panjang, tiba-tiba berpenampilan rapi sekali, bahkan mengatur gaya rambut serta memilih parfum. Wah ini sih uda sinyal banget.
- Pasangan Berubah Secara Seksual
Untuk pasangan yang sudah menikah berpuluh-puluh tahun pasti sudah hafal mengenai kapan waktu pasanganya ingin bercumbu, tapi ketika pasanganmu serasa berubah secara seksual misal nya saja intensitas berhubungan seksual menjadi berkurang, atau tidak bergairah seperti biasanya. Pasti pasangan tau, ada sesuatu yang telah terjadi, dan tidak menutup kemungkinan pasanganmu tertarik dengan wanita lain, sehingga sudah tidak selengket dulu denganmu.

Ada banyak sekali ciri-ciri/ sinyal lain yang menunjukan pasanganmu mungkin saja tertarik dengan wanita lain, tapi manurut ane ketiga faktor diatas adalah sinyal terkuat. Untungnya seorang wanita diberkahi dengan insting kuat, jadi ketika ada sesuatu yang aneh dalam keluarganya bisa langsung paham. Satu saran ane. Sebahagia apapun keadaan rumah tangga kalian, tetap waspada ya, karena pelakor selalu mengintai rumah tangga yang bahagia.

Sumber : opini pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bgssusanto88 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:07
pelakor semakin merajalela.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahmad.su dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:07
untuk para istri tetep waspada kalo gamau rumah tangga berakhir tragis seperti kisah drama korea the world of the married hahahha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahmad.su dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:10
ati2 sin, pelakor semakin merajalela.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahmad.su dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:12
salah, pelakor bukan ngincer rumah yanhha bahagis.
tapi ngincer laki kayaa.
mau suami orang kek bodo amat. yang penting kaya ama bisa dibegoin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:14
makanya jangan anggep remeh pelakor, sekali goyang rumah tangga kalian bubar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:15
ya tuhan, jauhkan rumah tangga ane dari godaan pelakor yang terkutukk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lerkud31 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:16
ane salut sih sama yang namanya pelakor, mentalnya kuat.
mau dilabrak berapa kali. tetep aja maju. salut salut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:18
Kaya gak ada cowok single aja sih, malah godain suami orang emoticon-Sorry

jauh2 deh sama pelakor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:26
pelakor dari pada godain suami orang, godain ane aja nih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:27
yang dicari pelakor itu apa sih? coba yang tau jawab sini
profile-picture
profile-picture
anon009 dan sinsin2806 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:44
Dari opini TS terlalu klise, pelakor itu melihat harta... Tingkat kemapanan materi dan karir seseorang laki-laki itu lah penyebabnya... emoticon-Ngakak

Gen dan history keluarga yang selingkuh dari seseorang, gue rasa cuma subjektifitas dangkal TS aja sih.. emoticon-Big Grin

Semua terjadi oleh dua faktor Materi dan kesempatan dari sudut pandang si pelakor... emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
cydol dan sinsin2806 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 12:45
Alhamdulillah kagak ada riwayat selingkuh di keluarga ane. Wkwkwk

Tapi yah biasa kalo laki disodorin yg cakep dikit mah mau or kalo cewek2 yg pelakor mah liat duit banyak juga silau. Tergantung individu
Diubah oleh makanjajanjalan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 13:26
Ati2 gan sist.... waspadalah !

emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 13:42
pria umur 40-60 itu lagi tinggi2nya nafsu nya (puber kedua)
ngac engan lah
sang istri biasanya lagi lengah2nya karena merasa rumah tangga nya baik2 aja
akibatnya servis ke suami nya juga biasa2 aja,karena bosan, goyangan ala kadar nya, toh dia pikir goyangan biasa terbukti awet kok rumah tangga nya
biasanya istri juga mulai males wik wik karena bosan
disitulah suami merasa tidak ada pnyaluran, mulai nyari2 rumput tetangga, jelek tak apa, yg penting gelora kayak baru kenal

Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 13:43
Ini contoh Pelakor ....

Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 13:47
Waspada Pelakor! Rumah Tangga yang Suami nya Kaya Raya Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dipikat...

emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 14:02
Ngk bisa salahin pelakor dan suami juga, kadang istri juga salah c

kalau ada kompetitor datang ya harus berkompetisi dong emoticon-Ngakak

masa mau kalah
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 14:05
nyimak dulu,
Diubah oleh duda999
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 14:11
Kuncinya tetep di laki laki. Sedasyat apapun godaan pelakor, kalau tetep teguh pendirianya juga nda bakal luluh.emoticon-Big Grin
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
13-06-2020 14:15
Klo lg jenuh sih me time ya. Ngopi sm tmn trs begadang lihat bola. Pokoknya sante sambil bahas masa2 ngekos wktu kuliah. G sampe tega selingkuhin binik. Dapetnya ajh susah msk mau ane selingkuhin.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia