Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee36b1082d495174606a4e0/yang-bayar-saat-kalian-jalan
Gan mau tanya dong, Kalo kalian nge-date sama pacar, bill nya di cowok apa cewek? Kalau pun dibagi 50:50 apa gimana? Kok aku capek ya tiap jalan hampir selalu aku yang talangin. Doi belum kerja sih tapi gimana ya.. Aku kan juga kan cewek punya kebutuhan sendiri Masa duit selalu habis buat kita pacaran Apa ane putusin aja yakk??
Lapor Hansip
12-06-2020 18:46

Yang bayar saat kalian jalan

Gan mau tanya dong,
Kalo kalian nge-date sama pacar, bill nya di cowok apa cewek? Kalau pun dibagi 50:50 apa gimana?

Kok aku capek ya tiap jalan hampir selalu aku yang talangin. Doi belum kerja sih tapi gimana ya..
Aku kan juga kan cewek punya kebutuhan sendiri
Masa duit selalu habis buat kita pacaran

Apa ane putusin aja yakk??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 08:43
Kalo aku sih bayar sendiri-sendiri wkwk kadang gantian juga sih. Dari pada dibayarin, tp ujungnya ga ikhlas ya percumaa
0 0
0
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 09:10
Lelaki yg bayar.
0 0
0
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 09:57
Putusin aja sis, tapi harus cari alesan yang kuat. Kalo cuma itu alesannya dia pasti nolak buat mutusin, nanti bakal dikira kalo sista itungan sama dia.
0 0
0
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 12:43
ngejomblo ae biar ga pusing sapa yang bayar ah elah
0 0
0
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 13:39
Kl ane sih suruh bayar sndri2 aja jadi gaada beban masing2. Curiga ane kl tiap jalan kayak gitu takutnya cuma diporotin doang.. coba bilang aja sis sama dianya kl situ gak nyaman.
0 0
0
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 14:20
Quote:Original Posted By bigheroww
Gan mau tanya dong,
Kalo kalian nge-date sama pacar, bill nya di cowok apa cewek? Kalau pun dibagi 50:50 apa gimana?

Kok aku capek ya tiap jalan hampir selalu aku yang talangin. Doi belum kerja sih tapi gimana ya..
Aku kan juga kan cewek punya kebutuhan sendiri
Masa duit selalu habis buat kita pacaran

Apa ane putusin aja yakk??


klo ga ikhlas ya jangan atuu emoticon-Malu
0 0
0
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 16:24
Jd ktrgantungan sm kmnya nnti..
0 0
0
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 16:49
ugly poor bitches asking about dating advice lol..
0 0
0
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 18:26
putus aja
0 0
0
Yang bayar saat kalian jalan
13-06-2020 22:03
dulu mah kadang gua, kadang dia.

jan lo mulu lah. enak bener dia dibayarin mulu
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
langit-pun-bisa-gelap
Stories from the Heart
pelampiasan-tentang-ketiadaan
Stories from the Heart
ruang-kosong
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Stories from the Heart
kelelawar-raksasa-gunung-salak
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia