• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Kelewat Kreatif, Mobil Pikap ini Pake Mesin Suzuki Shogun

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Kelewat Kreatif, Mobil Pikap ini Pake Mesin Suzuki Shogun

Salah satu alasan orang melakukan modifikasi entah itu pada mobil atau motor adalah untuk meningkatkan peforma atau tampilan kendaraan mereka. Biasanya builder atau modifikator akan mengganti atau merombak mesin kendaraan mereka untuk menghasilkan peforma yang lebih baik. Jika pengen terlihat menarik, mereka akan memodifikasi tampilan kendaraan mereka. Intinya modifikator akan memodifikasi kendaraannya menjadi lebih baik.

Tapi, kebiasaan diatas gak dilakukan oleh orang yang satu ini GanSis. Seorang pemilik mobil komersial berjenis pikap, mengganti mesin mobilnya. Penggantian ini bukannya dengan mesin yang jauh lebih oke tapi malah dengan mesin yang jauh dari yang seharusnya.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 terlihat pikap berkelir merah mengadopsi mesin Suzuki Shogun. Bahkan, mesinnya terlihat dengan jelas di bagian depan, hingga knalpotnya juga tidak diubah tata letaknya. Ane gak ngerti apa yang ada dipikiran nih orang, mobil yang memiliki kapasitas mesin yang jauh lebih besar malah diganti dengan mesin motor shogun yang kapasitasnya cuman 110cc. Kelewat kreatif ini namanya mah...





Postingan ini pun mendapat berbagai tanggapan dari warga net GanSis. Salah satu komentar yang cukup menarik adalah “Suzuki geleng2 melihat ini karena melewatkan kesempatan mebuat mobil bermesin motor yang sangat menguntungkan”. Auto geleng – geleng pasti GanSis, mereka yang udah memperhitungkan sedemikian rupa fungsi dan tenaga tu mesin, eh sekarang digunakan untuk mobil, yang mungkin mereka gak kepikiran orang bakalan gunain mesin yang mereka bikin untuk mobil.

Tapi kira – kira seberapa kuat yah tu mesin Shogun bisa membawa tu mobil? 

faiqakbar0203
doobey
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.