Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee1fd6edbf764085367db1c/apa-yang-dicari-pria-dalam-memilih-seorang-istri
Apa sih yang Dicari Pria dalam Memilih Seorang Istri? Selamat bertemu kembali Agan-agan. Menurut Agan, apa sih yang dicari pria dalam memilih seorang wanita untuk dijadikan istri? Silakan sharing di sini ya. Salam hangat 'chatyto11'
Lapor Hansip
11-06-2020 16:46

Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?

Apa sih yang Dicari Pria dalam Memilih Seorang Istri?

Selamat bertemu kembali Agan-agan.

Menurut Agan, apa sih yang dicari pria dalam memilih seorang wanita untuk dijadikan istri?
Silakan sharing di sini ya.

Salam hangat 'chatyto11'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 07:50
Kl sya sih,wjah no sekian.yg trpnting seiman dan bsa mnrima kkurangan kita.mau hdup dlam ska dan duka.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 07:52
keren...!
0 0
0
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 07:56
cari yg bs membuat hidup lu lebih baik dan jauh dr dosa
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 08:12
Fisik gan pasti nomor satu yang dilihat.
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 08:22
cantik, semok, nurut,
udah percaya 3 itu pas.

no 1 sama 2 sunah
no 3 wajib emoticon-Malu
Diubah oleh tangguyooh
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 08:29
Cari jodoh itu gini gak sih? Dengan segala potensi dan keterbatasan yg kita punya, kita ingin yang terbaik? emoticon-Big Grin

Ibarat mau beli barang, pengennya dapat barang bagus dengan harga murah? emoticon-Ngakak (S)

Cuma sebagian yang mencari sesuai kemampuan isi dompet/kantong. emoticon-Smilie
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
profile-picture
hobicrott dan chatyto11 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 08:36
Kriteria memilih pasangan hidup:
1. Agamanya sama
2. Nyambung saat berkomunikasi
3. Bermoral
4. Mempunyai persepsi yg hampir sama tentang cara mengelola uang
5. Sehat
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 08:51
keren2 ya jawabannya.
Masih ada opini yg lain gak ni ?
Diubah oleh chatyto11
0 0
0
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 09:09
kalo saya mah inner beauty nomor satu, nomor dua bahenol sexy manis cantik imut serta kaya raya emoticon-Ngakak
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 09:51
Yg bisa buat nyaman dan tentram
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 10:39
Kecantikan yg mempesona membuat laki2 menatap

Karakter dan kepribadian yang bagus membuat laki2 menetap.

Itu dear

Cheers emoticon-kiss
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 11:39
Pertama pasti fisik, gak harus sexy atau cantik kyk gmn, tp yg pasti cowo harus suka sama fisik si cewe
Kedua, yg bisa bikin nyaman
Dua syarat ini yg harus ada kalau udh bicara pernikahan
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 12:04
bahagia.....
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 12:06
pria itu simpel , kalo liat yg mulus pasti kesengsem. secara kita punya hormon di dalam tubuh yg gak dimiliki cewek. jd kita bs jatuh cinta walaupun cmn liat secara fisik.

tp kalo mau pengen dapet pasangan bahagia, kita sbg cowok gak bs liat hanya dr fisik tp kepribadian nya jg. kalo udah pdkt yg lama dan cocok sepemikiran gw rasa kita bs bahagia.
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 13:33
Ada yg pengalaman dekat dengan cewek gak waras? Bisa cerita? emoticon-Hammer
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 13:33
Kalo ngomong fisik semua ada batasnya, kalo sudah tua semua bagian tubuh akan kendor, kriput, gombyor gak enak lg di liat baik cowo maupun cewe. Ini sudah kodrat nya
Tapi kalo nikah itu karena ibadah nah beda lagi ceritanya
emoticon-Coolemoticon-Shakehand2
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 13:56
kriteria ya?klo cari di web banyak sih teori2&pembahasan seperti itu,tapi...kenyataanya seperti yg saya alami jauh beda,

saya pacaran beberapa kali gagal mulu,karena kesalahanya dari saya sendiri karena cepet bosan,ngga telaten,dan ngga mau diatur-atur.
saya menikah aja karena nyadar udah hampir usia 30an,ketemu istri saya itu dulu di bandara karena ngobrol ringan trus jaman dulu itu tukeran BBM(blackberry messenger)ketemuan beberapa kali langsung lamar,
ya...ngga ada kriteria tertentu sih,dibilang cakep banget ya kagak,dibilang dari keluarga kaya juga kagak,pokoknya di pikiran saya waktu itu cuma udah saya mau hidup sama dia,gitu aja.
ya...berhubung ngga pernah pacaran sama2 kaget ngga pernah tau watak masing2,tapi intinya karena saya ngga pernah diatur-atur jadi saya malu sendiri klo mau berbuat negative seperti mabuk,main2 ke tempat spa,jadi saling sadar diri gitu.
ya emang sering ribut sih,paling masalah sepele biasanya soal parfum,jam tangan,antar jemput,masak,urus anak,dan macem2 keributan harian lainya,tapi ngga lama sore atau malam waktu mau tidur udah baikan,yg penting bicara aja berdua ngga usah pernah main status atau curhat di medsos yg ada cuma dikomporin malah bubar.


kesimpulanyaemoticon-Kaskus Radioiteria itu semua orang pasti ada,tapi saya sendiri nyadar,emang siapa sih saya?saya cuma orang pas2an waktu itu usaha juga lagi kembang kempis kok maunya ini itu,saya sih sadar diri&mensyukuri udah ada seseorang yg mau mendampingi seumur hidup,ya...sesimpel itu,semoga membantu
emoticon-Shakehand2
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 14:00
kalo ane mnurut pengalaman pribadi waktu memutuskan ngelamar cewek ane :

1. Ga bisa boong bro/sis dimana2 cowo pertama2 pasti akan liat fisik dlu
2. Agama dan ras --> bukan rasis tapi memang supaya tidak terjadi benturan budaya dan faktor persetujuan keluarga
3. Sifat, sopan santun, asal keluarga, dan pembawaan diri (kalo bahasa bapak2 kita dulu bibit, bebet, bobot)
4. by feeling

tapi semua balik lg ya ke diri masing2.. kalo sudah mikir ke arah pernikahan yang pasti no 2 dan 3 lebih tinggi pointnya, dlu ane punya mantan bisa d bilang secara fisik jauh lebih baik dr yg skr.. tp secara kenyamanan dan sikap lebih baik kemana2 yg skr emoticon-Wink
Diubah oleh ramseyblake
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 15:32
Cari cewe tulen untuk di jadiin istri itu syarat utama emoticon-Cool


Batain ane bree emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan wanbillion memberi reputasi
1 1
0
Apa Yang Dicari Pria Dalam Memilih Seorang Istri?
12-06-2020 16:17
Quote:Original Posted By chatyto11
Apa sih yang Dicari Pria dalam Memilih Seorang Istri?

Selamat bertemu kembali Agan-agan.

Menurut Agan, apa sih yang dicari pria dalam memilih seorang wanita untuk dijadikan istri?
Silakan sharing di sini ya.

Salam hangat 'chatyto11'


Tergantung bertanya ke lelaki usia brp, faktor ekonomi, pendidikan, lingkungan pergaulan, status, dll.

Misal umur:
20 : yg seksi
25 : yg kaya
30 : yg seiman
35 : yg keibuan
40 : yg nyambung

Misal status:
Berpacaran : yg cantik
Bertunangan : yg seksi
Menikah : yg nyambung
Jomblo : yg mau
Dst.

Begitu banyak pasangan yg dtg dan bercerita ttg kehidupan percintaannya, ttg masalah seks dan mengenyangkan perut pasangan, ada satu kesimpulan yg bisa diambil: lelaki dan wanita sebetulnya sama2 mencari partner.

Yaitu pasangan yg bisa diajak komunikasi. Terdengar sepele, tapi ini inti pernikahan: tukar pikiran, pintar mengambil sikap, cerdik dalam ekonomi, taktis dalam keputusan dan saling support dalam keadaan paling parah sekalipun.
Hingga maut memisahkan.

Hope this helps.
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
accidentally-you
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
bertemu-makhluk-tinggi-hitam
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia