semoengAvatar border
TS
semoeng
Akhirnya Sony Pamer Wujud PlayStation 5, Begini Tampilannya!
Jakarta - 
Setelah dirahasiakan berbulan-bulan, Sony akhirnya memamerkan wujud PlayStation (PS) 5. Bagaimana tampilannya?
Sony memang selalu mengubah desain tiap generasi konsolnya. Demikian pula pada PS5 ini, memiliki bodi ramping mengombinasikan panel putih di bagian luar yang menyelimuti kotak hitam di bagian dalam.

Lekukan dengan sudut-sudut asimetrinya memberikan daya pikat tersendiri. Ditambah adanya cahaya di kurva bodinya memberikan kesan futuristik pada konsol terbaru Sony ini.

PS5 ditempatkan dalam dudukan vertikal. Apakah dudukan tersebut merupakan bagian dari desain atau aksesori terpisah belum diketahui.
Sony menghadirkan dua varian, PS5 standar dan PS5 Digital Edition. Bagian standar memiliki driver optik 4K UHD Blu-ray di bagian kanan. Sementara di bagian depan keduanya terdapat port USB type A dan USB Type C.


Tampilan PS5 ini selaras dengan controler DualSense yang sebelumnya telah diperlihatkan wujudnya. Di kesempatan yang sama, Sony turut kamera HD dan headset wireless Pulse 3D yang juga memadukan warna putih dan hitam.
Sony turut pula memamerkan banyak game yang bakal tersedia untuk PS5. Ada Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, Ratchet & Clank: Rift Apart, Resident Evil Village, NBA 2K21, Deathloop, Hitman III, dan banyak lagi.

GTA V dipastikan akan hadir di PS5 dengan konten tambahan dan sejumlah peningkatan, mulai dari teknis, peningkatan visual, hingga peningkatan kinerja


Sayangnya Sony belum mengumumkan harga PS5. Padahal jelang acara pengumuman game konsol terbarunya, sejumlah bocoran harga PS5 menyeruak.
Di Amazon Inggris, PS5 dibanderol 599 poundsterling atau Rp 10,8 juta. Tapi apakah harga konsol penerus PS4 itu sebegitu tinggi?
Jawabnya memang kita harus menunggu pengumuman resmi dari Sony. Konsol barunya itu masih dipastikan akan meluncur ke pasaran musim liburan 2020.
Terlepas dari itu, menurut kamu tampilan PS5 keren atau biasa saja? Coba tuliskan di kolom komentar ya.




Sumber : https://inet.detik.com/games-news/d-...42.1581327611

nona212
OliviaDea
putrateratai.7
putrateratai.7 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Game News and Events
Game News and Events
icon
3.1KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.