• Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • Tak Usah Khawatir Dirampok, Simpan Uangmu Dalam Sisir Multifungsi Ini Aja!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Tak Usah Khawatir Dirampok, Simpan Uangmu Dalam Sisir Multifungsi Ini Aja!


Halo Agan Sista!

Siapa sih di antara Agan dan Sista yang hobi traveling?

Sudah sewajarnya kalian membawa uang yang cukup ketika hendak traveling. Oh iya, tapi kalian harus pintarpintar menyimpan uangmu saat traveling ya, karena kalau kalian teledor menyimpan dompetmu bisa-bisa kamu kehilangan semua uangmu. Nah, untuk menyiasati hal tersebut, ada beberapa orang yang menyimpan uangnya di beberapa tempat, tak hanya di dompet saja. Hal ini dilakukan agar jika dompet hilang, kalian masih memiliki uang yang kalian simpan di tempat-tempat lainnya.



Kalau Agan dan Sista termasuk orang-orang yang menyimpan uang di beberapa tempat, kalian harus banget membeli sisir multifungsi ini. Yap! Selain berfungsi untuk merapikan rambutmu, sisir ini juga memiliki tempat penyimpanan yang bisa menyimpan uangmu dengan aman tanpa ada yang mengetahuinya.

Sisir multifungsi ini merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh Stash-it. Sisir yang berfungsi untuk menyisir rambut terdapat fungsi lain yang disediakan oleh Stash-it, yaitu sebuah tempat penyimpanan rahasia yang bisa kamu gunakan. Tempat penyimpanan yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan uang kertas, uang logam juga anting dan gelang emas ini pastinya berfungsi banget untuk kalian yang akan pergi traveling.



Ruang penyimpanan pada Stash-It berbentuk tabung yang dilengkapi dengan peutup putar yang membuat barang-barangmu aman. Pokoknya gausah khawatir barang berhargamu tercecer keluar dari ruang penyimpanan ya. Selain memiliki fungsi tambahan, perbedaan Stash-it dengan sisir biasa lainnya adalah beratnya yang lebih berat dibandingkan dengan sisir-sisir normal lainnya, terlebih ketika ada barang-barang yang disimpan di dalamnya. Oh iya, katanya Stash-it bisa menyimpan sampau 30 lembar uang kertas loh.



Stash-it pasti akan mengecoh orang-orang yang berniat jahat kepadamu. Yap dengan begini kalian tak perlu khawatir lagi dengan barang-barang berhargamu.

Bagaimana GanSIs? Kalian tertarik memiliki Sisir Stash-it?

Kalau iya, kalian bisa membelinya dengan harga USD 14.95 atau sekitar Rp 209 ribuan melalui situs Amazon.



SUMBER
anon009
dhinyzfrn
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
Inspirasi
icon
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.