• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kekerasan Dalam Pacaran Apakah Mampu Dibawa Sampai Jenjang Pernikahan?

sinsin2806
TS
sinsin2806
Kekerasan Dalam Pacaran Apakah Mampu Dibawa Sampai Jenjang Pernikahan?
Ini pertanyaan yang menurut ane butuh banget perenungan, apalagi untuk mereka yang sedang menjalin relationship dengan seseorang yang mempunyai sifat tempramental.  Seseorang yang ber-tempramen tinggi mempunyai peluang lebih tinggi untuk melakukan kekerasan baik fisik maupun mental.

sumber gambar

Kekerasan dalam hubungan tuh ga cuma kekerasan fisik tapi juga kekerasan mental. Justru kekerasan mental ini yang sering ga disadari. Contohnya, entah karena sangat cinta kepada pasangan sampai kamu berani mengirimkan foto kamu saat berpakaian sexy kepada pasangan, dan ketika terjadi perselisihan diantara kalian biasanya pasangan akan mengancam menyebarkan foto sexy-mu tersebut ke sosial media.

Ini adalah contoh kekerasan mental yang sering kali ga disadari oleh sebagian orang. Nah sedangkan untuk kekerasan fisik, ane rasa gausah dijelasin dan pasti udah paham ya apa yang namanya kekerasan fisik (memukul,menendang, menampar dll). 

Quote:




Sifat Tempramental Tidak Akan Berubah Begitu Saja
Wahai wanita sadarlah! Segera sadarlah! watak seseorang itu sulit sekali untuk dirubah. Jika kalian mempertahankan hubungan hanya dengan berpegang kalimat "sabar, suatu saat pasti dia berubah jadi pria yang lebih baik" BULSHIT itu BULSHIT! Jika kalian tetap bertahan, artinya kalian harus siap menjadi korban kekerasan bahkan setelah menikah nanti, kalian harus siap jika suatu saat terjadi KDRT!

Apakah Tempramental Bisa Diluluhkan Dengan Kesabaran?

Quote:

Menikah Dengan Seseorang Yang Pernah Melakukan Kekerasan Seperti Gambling.
Sumpah, coba pikirkan baik-baik. Tidak ada jaminan watak manusia itu bisa dirubah, ketika kamu menikahi seseorang yang punya kecenderungan berperilaku kasar, dan sering melakukan kekerasan sama saja seperti perjudian, mengadu nasib secara bodoh!

Ane punya satu temen yang entah kenapa emang perilakunya seperti itu, kalau  sedang selisih dengan pasangan sulit sekali menahan emosi, kalau belum mukul tuh rasanya belum lega. Makanya tiap berantem pasti istrinya bonyok. Karena emang si suaminya tuh ga bisa menahan diri, setiap emosi ya kerjaanya mukulin terus. Ada lho orang yang begitu.

Makanya ane saranin, buat kalian para wanita atau pria yang sedang menjalani hubungan dengan seseorang yang senang melakukan kekerasan baik fisik maupun mental, tolong dipertimbangkan kembali. Apakah kalian akan bahagia melanjutkan hubungan kalian? Dan apakah jika kalian menikah dengannya, kalian yakin dia akan berubah? Renungkan baik-baik.

sumber : 1dan opini pribadi
Diubah oleh sinsin2806 13-06-2020 14:20
anon009kkkkkakikuerinomonogatari
erinomonogatari dan 20 lainnya memberi reputasi
19
4.3K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.