• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

tipscantiktvAvatar border
TS
tipscantiktv
KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.





KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL  Di dunia. Harganya Bikin STRESS.
emoticon-Hammer2

Dari bahan makanan yang harganya 330 juta per kilosampai makanan seharga 4 miliar per biji ada di sini, Berikut 10 Bahan Makanan Paling Mahal Di Dunia


emoticon-Cool JAMUR TRUFFLE ALBA PUTIH emoticon-Cool





Jamur langka dari Italia ini dihargai 4 miliar rupiah per bijinya. Kok bisa ya gaiss semahal itu? Ternyata gaiss jamur ttruffle alba putih ini sangat langka dan hanya bisa ditemukan di daerah Pedmont Italia. Jamur ini tidak bisa dikembangbiakan, dan diperlukan babi atau anjing yang sudah terlatih untuk menemukannya. Jamur ini biasanya disajikan dengan pasta dan hidangan pembuka lainnya.

emoticon-Cool ALMAS BELUGA CAVIAR emoticon-Cool




  Almas Beluga Caviar disebut sebagai caviar termahal di dunia, caviar ini pernah dihargai 330 juta per kilogramnya. wahhh mahal banget ya gaiss, ternyata gais makanan ini berasal dari telur ikan Beluga Sturgeon yang terkenal langka dan hanya bisa ditemukan di perariran tertentu.

emoticon-Cool JAMUR MATSUTAKE emoticon-Cool




Jamur dari Jepang ini memiliki aroma pedas yang khas, kalau kalian tertarik membelinya, siapkan 28 juta untuk satu kilo nya.

emoticon-Cool FOIE GRAS emoticon-Cool




Bahan makanan ini terbuat dari hati angsa. Untuk mendapatkannya kamu harus siapkan uang sekitar 9,8 juta untuk satu kilogramnya.

emoticon-Cool SAFRON emoticon-Cool




Safron adalah bahan makanan yang masuk dalam jenis rempah paling mahal di dunia. Harganya pernah mencapai 25 juta untuk setiap pon nya.

emoticon-Cool JAMON IBERICO DE BELLOTA emoticon-babiemoticon-Cool




Jamon Iberico De Bellota merupakan babi Iberico yang diberi makan biji pohon ek di Spanyol Barat. Kaki babi yang kaya mentega ini dihargai 50 juta.

emoticon-Cool  BLUEFIN TUNA emoticon-Cool




Bluefin Tuna dihargai 1,5 miliar per ekornya. Hal ini dikarenakan ikan tuna jenis ini sangat langka dan hampir punah, dan membuat pemerintah Jepang membuat peraturan untuk menaikan harga tuna yang satu ini.

emoticon-Cool MOOSE HOUSE CHEESE emoticon-Cool




Moose Cheese merupakan keju yang berasal dari rusa. Keju ini hanya diproduksi oleh Moose House, sebuah peternakan kecil di Swedia. Keju ini dijual dengan harga 5,3 juta- 6,5 juta per 500 gram nya.

emoticon-Cool SEMANGKA DENSUKE emoticon-Cool




Semangka berwarna hitam ini berasal dari Hokaido, jepang. Semangka ini pernah dijual dengan harga 80,5 juta dalam sebuah acara lelang. Rasanya kaya gimana ya gais…

emoticon-Cool  YUBARI KING MELON emoticon-Cool




Yubari king melon adalah melon langaka di dunia yang berasal dari jepang, Harga 1 bijinya pernah mencapai 100 juta rupiah, wahh mahal banget ya gaiss.

Itulahh gaiss 10 bahan makanan paling mahal di dunia, kalau kalian ada info menarik lainnya, kalian boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye...
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
1.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.