Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
492
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee09659f4ae2f0ab2764b8a/menantu-laki-laki-selingkuh-sama-ibu-mertua-itu-maap-otaknya-sehat-gak-ya
Jangan bilang perselingkuhan antara menantu dan mertua itu ga mungkin terjadi ya, buktinya dilingkungan ane sendiri ada. Padahal kalo dilihat fisiknya jauh lebih bagus istrinya lah ketimbang ibu mertuanya. Tapi kok ya bisa, ga habis pikir ane.
Lapor Hansip
10-06-2020 15:14

Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Jangan bilang perselingkuhan antara menantu dan mertua itu ga mungkin terjadi ya, buktinya dilingkungan ane sendiri ada. Padahal kalo dilihat fisiknya jauh lebih bagus istrinya lah ketimbang ibu mertuanya. Tapi kok ya bisa, ga habis pikir ane.

Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?


Ane semakin tertarik buat bahas masalah ini karena ternyata ada banyak banget berita perselingkuhan antara menantu dan mertua. Baik menantu laki-laki dengan ibu mertua nya, atau menantu perempuan dengan bapak mertuanya. 

Ane cuma heran aja sih, kok bisa mereka-mereka ini selingkuh dengan seseorang yang secara fisik levelnya jauh dibawah pasangan kita? Bukanya seharusnya orang selingkuh itu nyari yang kriterianya jauh diatas pasangan kita, istilah kata karena ga puas lah sama pasangan kita makanya nyari pelampiasan (dengan selingkuh). Lah tapi ini selingkuh nya kok malah sama mertua sendiri. 

Padahal kalo dipikir-pikir selingkuh dengan mertua, tingkat malu nya itu bisa dua kali lipat ketimbang selingkuh dengan orang luar. Secara udah malu karena selingkuh, double malu lagi karena pasangan selingkuhnya ternyata mertua. Kebayang ga sih?
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?

sumber : Dok.pribadi sc pencariaan google
Kalo kalian ga percaya ada banyak kasus perselingkuhan antara menantu dan mertua, silahkan search sendiri di google dengan keyword perselingkuhan menantu dan mertua, pasti muncul bejibun beritanya.

Yang miris adalah fakta bahwa ternyata perselingkuhan terjadi bukan hanya karena menantu yang bejat, tapi mertua juga gatel dengan sengaja memancing menantunya untuk melakukan hal tidak senonoh itu. Contohnya dikasus yang terjadi di Jakarta yang sebelumnya telah dimuat di halaman okezone.com ini.
Quote:SP (26)tahun tertangkap basah sedang mantap-mantap dengan NUR (36) yang tak lain adalah ibu mertuanya, istri dari SP yaitu DR (21) mengaku sudah sejak lama curiga adanya hubungan tidak baik antara suaminya dan ibu kandungnya, namun tidak menyangka bahwa hubungan terlarang itu sudah terjalin sejak 4 tahun yang lalu, sejak ibunya resmi bercerai dengan ayah nya. 

Perbuatan gila itu dilakukan saat kondisi rumah sepi. Perbuatan terlarang ini diduga karena NUR tidak kuat menjanda sampai bertahun-tahun sehingga menggoda menantunya.


Di lingkungan ane juga pernah terjadi kasus perselingkuhan serupa, dan itu satu desa gempar banget. Semua orang ngomongin kasus perselingkuhan ini, sampe-sampe si ibu-nya akhirnya minggat dari rumah sangking malunya sama tetangga. Terus suami sama istrinya cerai. Dan sekarang istrinya tinggal dirumah sama anaknya doang, si ibunya udah 3 tahun ga pernah pulang kerumah yang ada dilingkungan ane ini. Gatau deh hubungan anak sama ibunya sekarang gimana.

Kalo kasusnya perselingkuhan menantu-mertua kayaknya salahnya itu bukan cuma ada di satu pihak deh, udah pasti kedua pihak sama-sama gilanya. Kalo gak sama-sama gila ga mungkin lah begitu. Jadi sekarang musti waspada ya, yang berpotensi untuk jadi palakor itu gak cuma orang luar, orang dalam juga berpotensi jadi pelakor. 

sumber : 1 , 2 .



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 61 lainnya memberi reputasi
58
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 15
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 04:57
udah kayak drama-drama korea
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 04:57
kata group sebelah MILF Hunter.. neh gan. emoticon-Angel
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:02
Mayan dapet bonus tambahan emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:05
mungkin lebih enak😂
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:17
Kirain hanya terjadi di " cerita dewasa " aja , pertama marah endingnya main bertiga emoticon-Hammer2 .... Cowo 26 cewe 36 mah masih bisa napsu si Otong , apalagi kalo masih sexi emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:21
parah sih ini, udh selingkuh.. sm mertua sendiri pula. set dah otaknya ditaruh mana
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:25
masi 36 yakan.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:27
Mulusnya mana woiii emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:34
wah parah, mestinya si mertua nongkrong di tind*r aja.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:52
mertua dan menantu sama sama gendeng sih emoticon-Hammer2 selingkuh nggak pandang bulu mungkin sama sama males nyari selingkuhan yang jauh makanya yang deket aja diembat begini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:56
pernah ada d lingkungan ane 1x, suami istri akhirnya cerai. tapi keduanya minggat jg jadi gak tau lagi kabarnya.

yg mertua masih tetap d sni kyak gk terjadi apa2 emoticon-Bingung
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:56
mgkn mertuanya lebih menggoda kali ya 😁
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:59
Wkwkk namanya juga kucing, disuguhin ikan ya di hap
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 05:59
kelainan seksual
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 06:00
Gatel Nak..ga kuat
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 06:04
Selingkuh ama yg muda kek.

Etapi terserah dah, gua gamau mandang kacamata kuda sexual interest orang.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 06:20
di indo ada gan..
tapi, ngga ke sorot media aja..
dan lagipula, para pemeran, sangat hati hati..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 06:35
Ga waras orang orang kayak ini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 06:39
wkwkwk mntap boskuh
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
12-06-2020 06:54
keseringan nonton jepangan nih wkwkw
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia