Tamaralarasati
TS
Tamaralarasati
Kucing yang hilang kemana perginya???
Holaa...bagi kalian pecinta binatang terutama kucing...
Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang mudah dipelihara juga menyenangka ketika memeliharai kucing. Selain teman bermain, bisa tuhh nangkep tikus di rumah...
Nah, bagi pemelihara kucing pernah gak kucing gak pulang-pulang? duh ini namanya kucing bang toyyib ya 🤣🤣🤣
Bukan itu ya, maksudnya dalam jangka waktu yang lama sekali gak nongol-nongol hingga berbulan-bulan sampek tahunan malah, kalau pernah, kalian tahu apa yang terjadi dengan kucing kalian?
.
.

Bagi yang belum tau nih, bakalan di kasih tau, bahwa kucing gak pulang bukan gak tau arah jalan pulang, tapi karna si kucing kemungkinan sudah meninggal.
Loh, kenapa kucing meninggalnya tidak dirumah?
Itu karna kucing tau kondisi dirinya sendiri, dia sedang sekarat atau sedang demam jadi si kucing pada kondisi seperti itu akan pergi jauh atau menjauh dari pemiliknya agar bisa meninggal dengan tenang sesuai tempat yang diinginkan, iya gak mau lihat pemiliknya bersedih 😁. Namun beda kasusnya dengan tabrak lari yaa 😆, jadi nih dari beberapa penuturan para pemelihara kucing, mereka mengalami hal yang sama dengan kucingnya, satu dua orang mengaku setelah lama menghilang kucing kebanyakan ditemukan telah meninggal di tempat yang sepi jauh dari keramaian, juga ada yang ditemukan tergeletak di gorong-gorong dan tempat sepi lainnya.
0
507
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.