• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?

sinsin2806
TS
sinsin2806
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
Jangan bilang perselingkuhan antara menantu dan mertua itu ga mungkin terjadi ya, buktinya dilingkungan ane sendiri ada. Padahal kalo dilihat fisiknya jauh lebih bagus istrinya lah ketimbang ibu mertuanya. Tapi kok ya bisa, ga habis pikir ane.




Ane semakin tertarik buat bahas masalah ini karena ternyata ada banyak banget berita perselingkuhan antara menantu dan mertua. Baik menantu laki-laki dengan ibu mertua nya, atau menantu perempuan dengan bapak mertuanya. 

Ane cuma heran aja sih, kok bisa mereka-mereka ini selingkuh dengan seseorang yang secara fisik levelnya jauh dibawah pasangan kita? Bukanya seharusnya orang selingkuh itu nyari yang kriterianya jauh diatas pasangan kita, istilah kata karena ga puas lah sama pasangan kita makanya nyari pelampiasan (dengan selingkuh). Lah tapi ini selingkuh nya kok malah sama mertua sendiri. 

Padahal kalo dipikir-pikir selingkuh dengan mertua, tingkat malu nya itu bisa dua kali lipat ketimbang selingkuh dengan orang luar. Secara udah malu karena selingkuh, double malu lagi karena pasangan selingkuhnya ternyata mertua. Kebayang ga sih?

sumber : Dok.pribadi sc pencariaan google
Kalo kalian ga percaya ada banyak kasus perselingkuhan antara menantu dan mertua, silahkan search sendiri di google dengan keyword perselingkuhan menantu dan mertua, pasti muncul bejibun beritanya.

Yang miris adalah fakta bahwa ternyata perselingkuhan terjadi bukan hanya karena menantu yang bejat, tapi mertua juga gatel dengan sengaja memancing menantunya untuk melakukan hal tidak senonoh itu. Contohnya dikasus yang terjadi di Jakarta yang sebelumnya telah dimuat di halaman okezone.comini.
Quote:


Di lingkungan ane juga pernah terjadi kasus perselingkuhan serupa, dan itu satu desa gempar banget. Semua orang ngomongin kasus perselingkuhan ini, sampe-sampe si ibu-nya akhirnya minggat dari rumah sangking malunya sama tetangga. Terus suami sama istrinya cerai. Dan sekarang istrinya tinggal dirumah sama anaknya doang, si ibunya udah 3 tahun ga pernah pulang kerumah yang ada dilingkungan ane ini. Gatau deh hubungan anak sama ibunya sekarang gimana.

Kalo kasusnya perselingkuhan menantu-mertua kayaknya salahnya itu bukan cuma ada di satu pihak deh, udah pasti kedua pihak sama-sama gilanya. Kalo gak sama-sama gila ga mungkin lah begitu. Jadi sekarang musti waspada ya, yang berpotensi untuk jadi palakor itu gak cuma orang luar, orang dalam juga berpotensi jadi pelakor. 

sumber : 1, 2 .



blezzernetNikita41idrisprojek9911
idrisprojek9911 dan 65 lainnya memberi reputasi
62
128.9K
538
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.