Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edbaecfeaab251e7216e657/virginitas-bukan-harga-mati
Dalam sebuah pernikahan, status keperawanan menjadi sangat penting bagi seorang pria. Kenapa? Itu adalah sebuah bukti bahwa pasangannya mampu menjaga kehormatan diri hingga jenjang pernikahan. Tapi juga patut dipertanyakan, apakah wanita juga mempermasalahkan tentang keperjakaan seorang pria? Tidak ada ciri khusus, bahwa seorang pria masih perjaka atau tidak. Sementara, keperawanan seorang wanita
Lapor Hansip
06-06-2020 21:57

Virginitas Bukan Harga Mati

icon-verified-thread
Dalam sebuah pernikahan, status keperawanan menjadi sangat penting bagi seorang pria. Kenapa?
Itu adalah sebuah bukti bahwa pasangannya mampu menjaga kehormatan diri hingga jenjang pernikahan.

Tapi juga patut dipertanyakan, apakah wanita juga mempermasalahkan tentang keperjakaan seorang pria?
Tidak ada ciri khusus, bahwa seorang pria masih perjaka atau tidak.
Sementara, keperawanan seorang wanita akan terbongkar saat malam pertama.

Rasanya seperti tidak adil ya?
Tapi itulah kenyataannya.

Mengapa seorang pria begitu mementingkan keperawanan seorang istri?
Semua karena rasa superior seorang pria, yang selalu ingin jadi yang pertama.
Dia merasa puas menjadi yang pertama untuk istrinya.
Tapi, istrinya menjadi yang ke berapa untuknya?

Lantas, apakah semua perempuan yang tidak perawan adalah karena ia pernah melakukan hubungan seksual sebelum menikah?

Mungkin iya, mungkin tidak.

Ada beberapa sebab hilangnya keperawanan.

1. Hubungan seksual
Ini jelas alasan tertinggi. Baik itu dilakukan pra atau pasca nikah.
Baik secara sukarela, maupun dipaksa.


2. Benturan keras.
Benturan keras pada miss V, dapat juga mengakibatkan pecahnya selaput dara.


3. Olah raga yang sangat keras.
Jaman emansipasi, wanita juga suka olah raga keras, Seperti karate, tinju, taekwondo, pencak silat.
Latihan yang keras, bisa juga menyebabkan pecahnya selaput dara.

4. Masturbasi
Masturbasi yang kebabalasan, jelas bisa merobek selaput dara.

Jadi, kehilangan keperawanan, bukan hanya sekedar karena hubungan seksual semata, namun juga ada sebab-sebab lain.

Maka, baik kiranya jika seorang pria mendapat istri yang sudah tidak perawan, jangan langsung menuduh istrinya tidak bisa menjaga kehormatan.
Bila ingin bertanya, tanyalah dengan sabar dan bahasa yang baik.
Paling baik adalah, menerima dengan lapang dada. Dan yakinlah, bahwa istrimu adalah anugerah dari Tuhan untukmu. Apapun keadaannya.

Karena, setiap manusia mempunyai masa lalu, yang kadang akan sangat sakit untuk diingat apalagi diceritakan.
Kita sebagai pria, juga punya masa lalu dengan gadis yang lain.
Mungkin bahkan pernah melakukan hal di luar batas.

Pasti berat untuk menerima kenyataan bahwa kita bukan yang pertama. Tapi yakinlah, semoga kita yang terakhir untuk pasangan kita.
Apalagi, kita audah berjanji untuk menerima pasangan kita apa adanya.

Untuk para wanita, jagalah senantiasa kehormatan diri.
Jangan mudah terbuai janji manis mengatasnamakan cinta.
Karena, hanya kerugian yang akan didapatkan.

Maaf jika terkesan menggurui...
Hanya mengutarakan uneg-uneg saja.
Semoga bermanfaat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antialayers00 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Virginitas Bukan Harga Mati
08-06-2020 10:42
Baik cowok atau pun cewek itu pasti ingin jadi yg pertama buat org yg dinikahinya dan sakit klo tau dia bukan yg pertama.
Maka.a butuh komunikasi baik dn terbuka dlm hal "masalalu" sebelum memutuskn buat nikah.
Jd sudah saling tau dn gak kecewa tau nya pada saat sudh sah menikah.
Konsep penerimaan tiap org kn beda2 so setelah tau masalalu pasangn kamu bisa milih menerima atau tidak.
profile-picture
profile-picture
beqichot dan lurahgundul memberi reputasi
2 0
2
Virginitas Bukan Harga Mati
08-06-2020 11:03
gue termasuk beruntung dapat istri yang perawan tulen emoticon-Cool
dan saat "masa kelam" dulu malah dapat yg udah bolong duluan emoticon-Malu (S):

jujur saja buat gue pribadi mrs.v itu selain untuk ngesex juga hanya alat kelamin doang, gak lebih! bukan ukuran integritas seseorang
terlalu rendah ukuranya serendah pria yang mengukur kualitas wanita hanya dari originalitas alat kelamin emoticon-Cape d...
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Virginitas Bukan Harga Mati
08-06-2020 11:52
ciri yang menonjol klo dia tidak perawan diliat secara kasat mata adalah ketika perutnya buncit selama 9 bulan
0 0
0
Virginitas Bukan Harga Mati
08-06-2020 13:18
Buat serius = Cewek Virgin
Buat fun aja = Cewek not Virgin

Jadi kalo udah puas having fun ya saatnya serius donk hehehe.
profile-picture
profile-picture
cirengpedas dan lurahgundul memberi reputasi
2 0
2
Virginitas Bukan Harga Mati
08-06-2020 17:36
Thnx buat yang ufah sudi mampir dan komen ya gan.
Banyak masukan, kritik dan saran.
Memang masalah ini tidak akan pernah ketemu ujung pangkalnya, karena setiap personal punya pandangan sendiri2.
Silahkan saja...
Perbedaan akan membuat cara pandang kita akan semakin berwarna...
terima kasih....
0 0
0
Virginitas Bukan Harga Mati
08-06-2020 18:47
klo menurut ane nie yaa
untuk cewek2 yg gk perawan lagi,
mending bohong aja, bilang aja dlu sering main sepeda, atau dlu sering ikut beladiri (karate, judo, kempo).

biarkan itu jadi masalalu, yg hanya tuhan dan engkau saja yang tau.

dari pada ntr jadi pemicu keributan d rumah tangga.
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan lurahgundul memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Virginitas Bukan Harga Mati
08-06-2020 21:37
virgintas tidak berarti dan tidak berguna
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Virginitas Bukan Harga Mati
08-06-2020 22:20
Bukan merendahkan, tapi ini sih ganggu dan berpotensi jadi masalah kalo sudah terkait uang mahar/panai/apapun lah namanya ditempat agan. Syukur kalo didaerah agan gak ada budaya ini.

Buat yg cwo dan daerahnya punya budaya ini, wajarlah ada rasa sakit hati kalo ternyata pas malam pengantin ternyata udh gak segel. Karna faktor yg menentukan besarnya uang mahar, salah satunya adalah ini.

Apalagi buat yg susah payah banting tulang dan nabung buat meminang pujaan hati.

Kasarnya, kayak beli barang dgn harga brand new tapi nyatanya malah dapat secondhand. Malah bisa jadi thirdhand dst.

Apalagi kena tipu org, sama kena tipu org terdekat, sakitnya jelas lebih sakit ditipu org terdekat. Kecuali sudah jujur dari awal dan si pasangan pun mau menerima.

Gak ada yg membenarkan reaksi berlebihan (sampe mukul dsb) saat udah menikah (malam pengantin), si cwo baru tau kalo bininya gak segel. Tapi si cwe juga pantas "dihajar balik" atas perlakuannya/penipuannya kpd si cwo.
Diubah oleh sukiver
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Virginitas Bukan Harga Mati
09-06-2020 12:06
dari pada ntr memicu pertengkaran d kemudian hari...,
klo ane sih lebih baik nya
masalalu yaa masa lalu
jangan d kasih tau.., d simpan aja baik2.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Virginitas Bukan Harga Mati
09-06-2020 12:58
gw bagian dari cowok yg udah ga perawan srjak SMP..ehh..ga perjaka..hihihi.
berharap sih dpt bini perawan..tapipasrah klo pun dptga perawan (sadar dri).

JUJUR..itu yg penting bgt srbelum lo mau nikahin cowo/cewek lo. sakir,ribet di awal better drpd kadung ancur velakangan..apa
lgi klo sampe udh pnya anak trus ketauan msalalu lo.!!!

klo.lo.bohong sma psangan lo,sma aj lo bhongin dri sndri. ga akn tenang,jg brarti psangan lo blom tntu trima lo apa adanya. sma dgn.psangan lo menikah dgn KEBOHONGAN.

JUJUR..apa adanya..take it or leave it.

cox gw kek gtu dlu.pas mau nikah..tp gw blg ama calon pasangan gw..gw udh hijrah..gw udah tobat..bntu gw ke jln yg baik.
alhamdulillah 12 th udh usia nikah gw..
mslh psti ada, nakal? psti ada..cobaann breh..
satu pelsjaran yg gw ambil.
kdg kita buta ngeliat seolah yg lain jauh lbh baik,lbh indah dr psgan kita sndri. pdhal yg di tetapkan TUHAN itu lah yg terbaik

sorry pnjg..coz virgin or not itu rentetannya pnjg.
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Virginitas Bukan Harga Mati
10-06-2020 00:38
Diskusi sejauh ini, ane rasa sih semua tentang saling menghargai hak asasi masing-masing.

Yg nolak pasangan tidak perawan, haknya dia.
Yg terima pasangan tidak perawan, haknya dia juga.
Berlaku ke keperjakaan juga.

Yg masalah kalau menilai orang lain rendah karena hal tertentu, tidak menghargai orang lain.

Bahkan yang gigolo ataupun pelacur pun punya hak asasi, benar?

Sebab di topik² begini biasa satu kubu menilai lainnya kolot, sementara kubu satunya menilai lainnya seperti najis, gak punya aturan hidup.

Semua mau hidup dihargai, manusia gak ada yang sempurna lah. Hidup itupun gak sempurna!

Dengan kenyataan itu, mari saling menghargai. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
profile-picture
mozillafirefox dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Virginitas Bukan Harga Mati
10-06-2020 11:02
Bagi ane sih soal keperawanan itu ga terlalu penting asalkan dia udah tobat, dan perawan atau tidaknya itu bukan jadi salah satu tolak ukur, inget pernikahan itu bukan selalu tentang sex, pernikahan itu dimana kita bisa saling mengisi kekurangan dan kelebihan, mengeutamakan perhatian, memang sebernya sulit ngelupain masalah soal virginitas itu apalagi di rusak oleh mantan nya, sakit hati pasti, tapi dari sana kita bisa belajar gmna caranya menerima kekurangan orang serta menutup aib seseorang adalah pria yang tegar.
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan beqichot memberi reputasi
1 1
0
Virginitas Bukan Harga Mati
11-06-2020 07:08
Harga mati
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
1 0
1
Virginitas Bukan Harga Mati
12-06-2020 00:05
yaaa
itu kembali ke pribadi masing2

klo dapet suami yg pemukiran terbuka, dan kagak menyinggu masalah ntu, yaa alhamdulillah.

tapi, apakah semua orang berpikiran terbuka.....?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Virginitas Bukan Harga Mati
12-06-2020 07:24
Do what YOU want, YOUR worth is NOT dependent on your vIrgInItY. Don't have sex just because someone pushes you into it, don't skip on sex just because you're afraid of what people will say, don't belittle people because they have/haven't had sex, and NEVER, EVER, imply people can't be smart, with healthy casual sex life while also having a wholesome relationship.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Virginitas Bukan Harga Mati
13-06-2020 15:54
janda2 dan duda2 banyak yg kimpoi lagi, jangan berpikiran sempit
0 0
0
Virginitas Bukan Harga Mati
15-06-2020 05:24
Sungguh pemikiran menyesatkan !!

TS tau keperawanan engga sih ? Yang dipermasalahkan itu keperawanan hilang karena hub seks, bukan karena olah raga atau kecelakaan. Kalau laki2 suruh milih, 2 wanita selevel cantiknya, smart, sifat nya baik, tapi yg satu udah sering dinaikin yg satu masturbasi doang. Pasti mayoritas bakal pilih yg belum pernah dinaikin. Apa yg ditulis ts adalah bentuk logical fallacy.

Mau menjaga keperawanan atau enggak itu pilihan masing2 wanita, tapi ketika mereka sudah melepaskannya TIDAK BOLEH MEMAKSA DAN MENGINTIMIDASI LAKI2 YANG MEMEGANG PRINSIP KEPERAWANAN !!

Wanita lebih mudah dilihat masih segel atau enggak dibandingkan laki2 yg ga ada bekas, ITU BUKAN KETIDAKADILAN TAPI ITU KELEBIHAN YANG DIBERIKAN KEPADA WANITA !
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan lurahgundul memberi reputasi
2 0
2
Virginitas Bukan Harga Mati
17-06-2020 15:40
setuju gan aye mah. . itulah egoisnya laki pan maunya nyang orisinil padahal dianya mah dah second
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
manusia-manusia-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
santet-untuk-pelakor
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia