• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • "Dulu-Sekarang"nya Aktor Holywood, yang Terakhir Nggak Nyangka Banget, Lho.

amyjk02Avatar border
TS
amyjk02
"Dulu-Sekarang"nya Aktor Holywood, yang Terakhir Nggak Nyangka Banget, Lho.
Hello, wellcome to my home.
Well, kali ini kita akan membahas perubahan penampilan—terutama wajah—pada aktor-aktor holywood. Yup, tentang mereka itu memang selalu bikin penasaran, ya, nggak?

Dan kali ini akan saya bawakan foto-foto mereka yang mungkin jadi aktor favorit para agan dan sista. Kalau saya sih, iya. Yang mau saya bagi ini emang beberapa aktor favorit saya.

Penasaran? Kuy lah, kita cek satu-satu


1. Josh Hutcherson


Yuhu, kenal dong ya sama remaja (dulu) yang selalu berantem sama adek cowoknya dan kakak ceweknya ini? Yup, salah satu pemain di film Zathura ini udah gede, ya. Makin ganteng gitu. Apalagi pas maen di Hungergames, wow. Nggak jauh beda kan ya wajah masa kecilnya sama yang sekarang. Agak bewokan dikit yang bikin dia makin keliatan dewasa.

2. Tobey Maguire


Kalo yang ini pasti kenal kan? Peter Parkernya Spiderman. Masa mudanya unyu gitu, ya. Posenya malu-malu canggung gitu, hihi. Makin dewasa makin ganteng, ya. Selain main di Spiderman, manusia laba-laba ini juga jadi pengisi suara Kim dalam animasi Boss Baby, lho. Tapi, aktingnya di Brothers tuh yang kece abis. Sebagai tentara yang frustasi setelah dinyatakan gugur dalam peperangan. Duh, ngenes-ngenes gimana gitu. Ekspresi wajahnya pas nangis sama persis tuh kayak di Spiderman pas ditinggal Uncle Bean. Syedih.

3. Liam Nesson


Ini aktor laga favorit saya, nih. Bawaannya yang cool dan bijaksana, keren abis. Nyangka nggak sih masa mudanya kayak gitu? Kayak aktor-aktor Indonesia tahun 90an ya? But, sisa-sisa ketampanannya masih utuh, ya. Haha.



Ada Putri kerajaan yang nikah sama pengemis dekil. CekDI SINI



4. Dwane Johnson


Siapa nggak kenal aktor satu ini? Meskipun kadang banyak yang nggak tau namanya, tapi tetep familiar sama wajahnya, kan? Iyalah, bolak-balik wara-wiri di tipi, kok. Aktor berjuluk The Rock ini sukses meroket berkat main 'balap-balapan' sama Vin Diesel. Yup, Fast Furious. Berperan sebagai Hobb, aktingnya emang keren abis. Selain itu dia juga main di beberapa film terkenal seperti Jumanji, Mummy Return, The Scorpion King, G.I Joe, Hercules, Rampage, dan pengisi suara Maui di film Moana. Iya, emang doi terkenal banget di film-film laga gitu. Siapa sangka masa mudanya begitu? Lucu, ya hihi. Tapi tetep mirip, sih.

5. Vin Diesel


Nah, kalau yang ini familiar juga, nih. Kalo kata emakku sih kembaran si The Rock. Sama-sama gundul wkwkwk. Padahal, doi emang kembar, lho. Tapi bukan sama The Rock. Aktor ikoniknya Fast Furious ini punya kembaran yang jarang banget maen film, tapi lebih milih kerja di balik layar. Dia adalah Paul Vincent.

Aktor satu ini juga terkenal dengan akting laganya. Ada film Riddick, The Last Witch Hunter, dan pengisi suara Groot di serial Guardians of the Galaxy.

Btw, masa mudanya mirip nggak? Mirip, lah. Beda rambut doang, hehe.

6. Arnold Schwarzeneger


Sumpah dah, nyebut namanya ribet banget. Aktor satu ini juga terkenal karena akting laganya. Wiihh, keren pokoknya. Ikonik Robot Besi ini jadi legenda banget pokoknya. Gampang diinget karena badannya yang kek ... ehm, bukan roti sobek lagi, tapi roti bantet yang robek-robek wkwkwk.

Masa muda sama tuanya nggak jauh beda, ya. Tetep berotot gitu. Palingan nambah uban doang hehe

7. Jason Statham


Ini juga favorit saya. Aktor laga juga, nih. Namanya booming juga karena maen bareng sama Vin dan The Rock di film Fast Furious. Meski kelakuannya ngeselin pas pertama muncul di film itu. Mukanya emang gitu, ya. Dingin-dingin gimana gitu. Di semua film emang jarang banget senyum nih orang. Tapi justru jadi daya tarik tersendiri. Main di film Death Race, The Mag, Homefront, Transporter, The Mechanic, dan film lainnya emang selalu gitu dia. Diem-diem ngajak gelut. Hehe.

Masa mudanya agak culun juga ya, tapi sekarang makin cool gitu, hehe



Mampir juga ke:Cerpen-cerpen Bikin Baper



8. Tom Cruise


Ini favorit saya jaman dulu, pas pertama liat aktingnya langsung jatuh cinta. Karena apalagi kalau bukan karena kegantengannya yang maksimal. Aktor yang pernah ditetapkan sebagai salah satu laki-laki tampan di dunia ini booming berkat serial Mission Impossible-nya. Bayangin aja ntu film ada dari tahun 1996 sampai 2018. Gila ckckck. Awalnya sih seneng-seneng aja nonton filmnya, tapi lama-lama bosen. Secara doi nggak pernah kalah, menang terus meski dengan adegan yang lumayan rumit. Ya, namanya juga misi yang tidak mungkin, iye kan?

Tuh, kan gantengnya terformalin dengan sempurna, awet banget wkwkwk.

9. Robert Downey Jr


Duh, salfok sama masa mudanya. Ganteng banget wkwkwk. Superhero kaya ini emang laris manis dan makin 'mahal' setelah jadi tokoh Iron Man. Akting dan gayanya khas banget. Siapa sangka masa mudanya begitu gans. Hayo, siapa yang naksir mudanya si manusia besi ini?

10. Sylvester Stallone


Nah, kalo ini aktor laga favorit alm ayah saya (semoga beliau tenang di sana). Gegara sering diajak nonton doi, saya jadi ikutan ngefans. Hehe. Eh, tapi bapak saya nggak tau namanya. Tahunya ya Rambo, hehe. Yup, dia adalah Rambo. Poster yang selalu saya kenang dan emang terkenal banget itu adalah poster dengan posenya yang bawa senjata, nggak pakai baju, pakai iket kepala, dan pasang muka sangar. Roti sobeknya aja sampe tersamarkan oleh pose kerennya itu wkwkwk.

Kalo kata bapak saya mah Barry Primanya Indonesia haha. Tapi emang sama-sama berotot gitu kan ya.

Masa mudanya nggak jauh beda ya sama yang sekarang saat usianya udah 70-an. Beehh, udah kakek-kakek aja masih seger buger gitu, yak. Doi juga masih aktif main film aja lho. Ada The Expendables yang wow banget karena isinya aktor-aktor laga terkenal. Mulai dari Jason, Arnold, sampai Jet Li, ckckck.

11. Daniel Radclife


Nah, ketemu sama yang unyu pada jamannya, nih. Siapa yang fans beratnya si pemilik tanda petir di dahi? Saya!

Masa kecilnya imut banget, gemesin, pas masih jadi Harry. Makin gede, jadi ganteng lho. Bewoknya bikin dia makin dewasa. Coba aja pantengin fotonya itu, dijamin nganu wkwkwk. Tapi agak culun gimana gitu pas main di Imperium, akting jadi agen FBI yang gundul. Bayangin, seunyu dia jadi gundul ckckck.


12. Jaden Smith


Duh, nggak bisa berkata-kata aku liat foto aktor satu ini. Anaknya aktor terkenal ini emang ikonik banget sama Karate Kid. Rambut kriwilnya, item manisnya, nge-rap-nya, pokoknya terngiang-ngiang.

Doi cute banget pas main bareng bapaknya di film Pursuit of Happyness. Jadi anak seorang homeless, yang kesana-kemari cuma buat nyari tempat buat istirahat, yang kemudian akibat kegigihan sang ayah, bisa sukses. Sumpah, filmnya nyesek euy.

Aktor satu ini emang sering main bareng sama bapak. Ya, mungkin bapaknya nggak mau anaknya digaplok sama aktor lain kali ya. Hehe.

Eh, tapi, liat deh perubahannya. Jauh banget, ya. Emang makin gede dia makin aneh aja penampilannya.

Nah, gimana nih menurut kalian?
Ada yang mirip banget, tapi juga ada yang jauh banget bedanya, ya.
Jadi, yang mana nih favorit kalian?


Sc pict: Di sini
Sc: Opini Pribadi
#BelajarBersamaBisa



Mau cerbung baper? Kunjungi DI SINI
Diubah oleh amyjk02 11-06-2020 11:56
embritz
indramamoth
minhakim20
minhakim20 dan 43 lainnya memberi reputasi
40
13.7K
334
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.