I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Mengandung Hal Mistis Tapi Serial TV Ini Tidak Seram Sama Sekali

source

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga di manapun kalian berada saat ini selalu dalam keadaan baik baik saja.
emoticon-Shakehand2

Film mistis atau serial televisi yang mengandung unsur mistis biasanya akan menampilkan adegan adegan yang menyeramkan hingga sampai ada yang menyebabkan penontonnya ketakutan. Hal ini wajar karena mistis itu adalah memang merupakan hal hal yang biasanya selalu dikaitkan dengan suatu yang menyeramkan dan misterius seperti misalnya makhluk gaib berupa hantu, jin, tuyul, pocong, kuntilanak, genderuwo, wewe gombel, mak lampir, grandong dan lain sebagainya.
emoticon-Takut (S)

Bicara tentang serial mistis berikut ini adalah serial televisi dengan nuansa mistis yang pernah tayang di stasiun televisi swasta nasional yang seharusnya seram tapi tidak ada seram seramnya sama sekali.
emoticon-Bingung (S)
Cekidot gans!!


JINNY OH JINNY

source

Sinetron jin kerang cantik dan seksi bernama Jinny yang diperankan oleh Diana Pungky ini hits banget di akhir 90an sampe awal 2000an. Pernah ditayangkan lagi (ulang) tapi sayang banget Jinny nya harus kena disensor.
emoticon-Mad (S)


JIN DAN JUN

source

Merupakan kisah persahabatan manusia bernama Jun dengan Jin (Om Jin) yang ceritanya berasal dari Timur Tengah. Om Jin ini Jin dari botol atau lampu ajaib, mirip mirip kek jinnya Alladdin gitu. Tokoh pemeran Jun yang paling diingat adalah Sahrul Gunawan.


TUYUL DAN MBAK YUL

source

Kisah Ucil si tuyul tobat, tidak mau mencuri lagi sehingga dianggap penghianat oleh kerajaan tuyul. Dia menjadi buron dan dikejar kejar oleh algojo kerajaan tuyul. Dalam pelariannya Ucil tinggal bersama mbak Yul. Ada juga si Kentang dan Kentung yang akan membantunya nanti.
~•°•~

Ada jin dan tuyul harusnya kesemua serial tersebut di atas menampilkan cerita dan adegan yang menyeramkan tapi nyatanya tidak ada sama sekali, unsur komedinya justru lebih kental terlihat di sana.

Well apapun itu, ini hanya hiburan semata yang jelas pada masanya dulu ketiga serial tv di atas pernah begitu dinanti tayangannya. Kalau agan dan sista punya tambahan atau pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan. Terimakasih.
emoticon-shakehand


botolminum19
cor7
milktoasthoney
milktoasthoney dan 46 lainnya memberi reputasi
43
12.5K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.