Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71eb18a2d195399a772c71/mahluk-halus-mampir-di-tubuhku
Selamat sore agan dan sista. Aku kembali menulis cerita tentang horor. Pernahkah agan dan sista ditabrak oleh mahluk halus? Sepertinya percaya tidak percaya sih ya. Apalagi yang beriman tebal. Tapi kadang masuk akal juga. Berikut kisah nyata yang aku alami beberapa tahun yang lalu. Malam semakin larut, tak terasa sudah jam dua dini hari. Anakku menangis minta susu. Si Putri berumur satu tahun lima
Lapor Hansip
18-03-2020 16:34

Mahluk Halus Mampir di Tubuhku

icon-verified-thread
Selamat sore agan dan sista. Aku kembali menulis cerita tentang horor.
Pernahkah agan dan sista ditabrak oleh mahluk halus?

Sepertinya percaya tidak percaya sih ya. Apalagi yang beriman tebal. Tapi kadang masuk akal juga.

Berikut kisah nyata yang aku alami beberapa tahun yang lalu.

Malam semakin larut, tak terasa sudah jam dua dini hari. Anakku menangis minta susu. Si Putri berumur satu tahun lima bulan masih sering minta susu. Aku langsung terjaga tidak membiarkan dia menangis terlalu lama.

"Sebentar ya sayang, Mama buat dulu susunya," Aku ke dapur membuat susu putriku. Hatiku tidak tenang. Seolah-olah ada mata mengintai dari jendela. Aku sering merasakan itu, membuat tubuhku kadang sering merinding. Kali ini juga suasananya sepi mencekam. Di luar hujan gerimis sayup-sayup terdengar. Suamiku masih tidur nyenyak, dia tidak tahu aku keluar dari kamar. Putriku kembali tertidur tidak terdengar lagi tangisnya.

Mahluk Halus Mampir di Tubuhku

Sambil mengocok susu, aku mengembalikan wadah susu ke lemari. Tiba-tiba ada seseorang yang menabrakku, tapi tidak kelihatan, rasanya sangat sakit sekujur tubuhku. Badanku lemas dan terjatuh, masih untung di belakangku ada sofa. Aku terduduk lemas dan jantungku seperti berlomba lari. Dug ... dug ... dug. Cepat banget bunyinya. Setelah beberapa lama, kira-kira sepuluh menit. Tak henti-hentinya mulutku komat-kamit mengucapkan doa agar mahluk halus yang menggangguku segera pergi. Aku mengumpulkan tenaga lagi setelah beberapa lama duduk di sofa, buru-buru aku berlari ke kamar.

Setelah memberikan susu kepada Putri. Aku membangunkan sang suami.
"Pa, bangun!" Kugoncang-goncangkan tubuhnya.
"Ada apa."
"Mama lemas. Tadi waktu buat susu Putri ada yang menggangguku." Aku menceritakan kejadian yang baru terjadi.
"Mungkin pikiran Mama lagi kosong," ujarnya lagi.

"Yuk berdoa lagi biar rohnya pergi dari rumah kita," Sang Paksu mengajakku berdoa lagi padahal mau tidur kami sudah berdoa. Tapi karena melihatku ketakutan, Sang Paksu mengajakku berdoa lagi biar roh halus segera pergi. Sepertinya dia betah di ruang tengah rumah kami.

Konon katanya perumahan tempat kami mengontrak dulu tempat pemakaman. Dan sebelum kami mengontak di sini, ceritanya yang mengontrak rumah ini dulu sering diganggu, katanya yang pintunya tutup sendiri, anaknya sering menangis tengah malam. Makanya mereka hanya mengontrak selama tiga bulan padahal mereka sudah bayar untuk setahun. Jadi mungkin penghuninya tidak terima kami di rumah itu.

Tapi kami tidak takut, tetap bersyukur dan sering menyalakan lagu rohani. Dan mengadakan kebaktian di rumah. Hanya sekali itu saja sebenarnya roh halus itu menggangguku.

Dan karena perumahan itu sekarang sudah ramai, penunggunya juga lama- lama pergi.

Sekian dulu ya agan dan sista, cerita pengalamanku. Sampai jumpa di tread selanjutnya terima kasih.

Bekasi, 18032020


Sumber gambar
link
Diubah oleh erina79purba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakolihakbar dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
06-04-2020 08:36
emang ngeri, kalo berhadapan dengannamanya makhluk halus.
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
06-04-2020 08:38
Tempat yang ramai, terang, kering dan bersih tidak disukai mahluk halus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
astian.rachman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
06-04-2020 09:22
Banyak berdoa, shalat, dan baca Al Quran. Selalu mengingat Allah dalam setiap langkah
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
06-04-2020 09:47
Bunda aku gak mau loh dimampirin yang halus ntu.😆
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
06-04-2020 12:15
Ditabrak sih lom pernah. Tapi kalo tau" di depan mata dengan jarak super dekat sering.
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
06-04-2020 12:26
horor...
profile-picture
profile-picture
miniadila dan erina79purba memberi reputasi
2 0
2
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
06-04-2020 16:22
Quote:Original Posted By uliyatis
emang ngeri, kalo berhadapan dengannamanya makhluk halus.


Quote:Original Posted By Puspita1973
Tempat yang ramai, terang, kering dan bersih tidak disukai mahluk halus


Quote:Original Posted By suciasdhan
Banyak berdoa, shalat, dan baca Al Quran. Selalu mengingat Allah dalam setiap langkah


Quote:Original Posted By qoni77
Bunda aku gak mau loh dimampirin yang halus ntu.😆


Quote:Original Posted By miniadila
Ditabrak sih lom pernah. Tapi kalo tau" di depan mata dengan jarak super dekat sering.


Quote:Original Posted By lina.wh
horor...


Pengalaman ini sangat mengerikanemoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
06-04-2020 16:38
Quote:Original Posted By erina79purba
Pengalaman ini sangat mengerikanemoticon-Wagelaseh


Iya, semoga gak kejadian lagi.
0 0
0
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
06-04-2020 17:02
Ih serem deh kak. Ane ngeri aja bayanginnya ples takut
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
09-04-2020 04:11
Wuiihh serem singgah di mari lagi. Tengah malem pula emoticon-Takut
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
01-06-2020 10:05
bund sekarang dimampirin makhluk halus lagi, nggak?
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
11-06-2020 04:37
seraaammm
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
18-06-2020 10:15
jangan suka melamun
karena bisa kerasukan
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia