kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Eksplorasi Minat dan Hobimu Melalui Hobby Talks di KASKUS TV!


Setelah hampir 3 bulan Agan dan Sista terus berada #Dirumahaja karena pandemi Covid-19, sekarang kita semua tengah berada di masa PSBB Transisi, dimana sebagian orang sudah mulai menjalankan aktivitasnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yap! Penerapan kebijakan PSBB Transisi dilakukan pemerintah karena kondisi yang sudah mulai membaik dan juga dalam rangka mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi fase New Normal.

Meskipun kita sedang berada di masa PSBB Transisi dimana peraturan sudah mulai longgar dan sebagian orang sudah mulai menjalankan aktivitasnya, tapi pasti semuanya tak akan sama seperti dulu lagi, karena segala macam aktivitas harus dilakukan berdasarkan protokol kesehatan yang berlaku. Tak hanya kegiatan perkantoran, beribadah, dan sekolah saja yang harus menerapkan protokol kesehatan, bahkan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh komunitas-komunitas juga harus menerapkan protokol kesehatan.



Yap! Saat ini mungkin sudah ada beberapa komunitas yang mulai menjalankan aktivitasnya kembali secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan. Tetapi mungkin tidak semua orang bisa bergabung secara langsung, entah itu disebabkan karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, jarak pertemuan yang terlalu jauh, atau memang menghindari terciptanya kerumunan.



Eitss, tapi Agan dan Sista jangan khawatir ya, kalian tetap bisa kok berkumpul berbagi hobi dengan komunitas-komunitas yang ada. Sebagai tempat Berbagi Hobi & Berkomunitaspertama serta terbesar di Indonesia, KASKUS ingin mengajak Agan dan Sista semua untuk tetap mengeksplorasi hobi-hobimu meskipun berada di tengah kondisi pandemi saat ini melalui Hobby Talks di KASKUS TV.

Melalui Hobby Talks, KASKUS akan menampilkan berbagai macam minat dan hobi yang tentunya bisa menjadi inspirasimu untuk tetap mengeksplorasi minat dan hobimu di tengah kondisi pandemi saat ini. Jadi, untuk Agan dan Sista yang ingin terus mengeksplorasi hobimu, yuk ikutan Hobby Talks di KASKUS TV.

mbolo85
yosrio.id
TheKimuraituQ
TheKimuraituQ dan 26 lainnya memberi reputasi
23
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.