Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
288
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edfd5d7a2d195240a0681dd/kameramen-nyuruhnya-gaya-bebas-si-tamu-malah-cium-mempelai-cewek-epic-bener
Apa jadinya kalau momen bahagia saat resepsi pernikahan harus terdistraksi gegara kehadiran tamu? Lebih kocak lagi kalau tamu tersebut mencium sang pengantin? Bakal marah gak ente?
Lapor Hansip
10-06-2020 01:32

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!

icon-verified-thread
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Gelaran resepsi pernikahan a.k.a kondangan tentunya menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh pengantin dari kedua belah pihak. Acara tersebut pastinya haruslah menjadi kenangan terindah dan termanis yang pernah dilewati bersama sebelum menjalani kehidupan sebagai sepasang suami dan istri. Makanya udah gak heran banyak pengantin yang pengen resepsi pernikahannya tuh digelar semenarik dan seindah mungkin. Biar momen bahagia itu keinget terus sampe tua.

Tapi apa jadinya kalau momen bahagia saat resepsi pernikahan harus terdistraksi gegara kehadiran tamu? Lebih kocak lagi kalau tamu tersebut mencium sang pengantin?

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Bukan cuma mitos, ternyata hal tersebut beneran terjadi apa adanya Gan. Tepatnya ada seorang tamu kondangan yang nekat mencium mempelai perempuan waktu lagi sesi foto-foto. Kalau tamu tersebut perempuan juga sih gak masalah ya, tapi ini yang nyosor cowok loh. emoticon-Ngakak (S)

Kejadian tersebut terabadikan dalam sebuah foto dan viral di media sosial Twitter. Pengunggah foto tersebut adalah akun dengan username @subtanyarl. Diketahui jika dalam unggahannya tersebut juga disematkan caption yang bertuliskan “Kameramen: gaya bebas ya”.

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Berbagai teori konspirasi pun bermunculan terkait viralnya foto epic tersebut. Banyak yang terguncang dan menilai aksi mencium mempelai perempuan tersebut nekat dan gokil. Masalahnya dia udah diundang dateng, udah nyicipin makanan, nikmatin sajian hiburan juga, eh pas foto ngelunjak pengen nyium. Kurang gokil apa itu si Agan. emoticon-Smilie

Tapi statement lain juga menyebut kalau cowok yang mencium mempelai perempuan itu adalah saudaranya sendiri. Tentunya kalau masih ada hubungan saudara dianggap gak terlalu jadi masalah. Tapi ya tetep aje bini orang disosor pas lagi resepsi, kultur negara mane yang nerapin etika begitu. emoticon-Ngakak (S)

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Gw pribadi sih punya teori kalau cowok ini sebenernya punya rasa diem-diem sama nih mempelai perempuan. Mungkin seperti secret admirer gitu lah ya. Tapi karena si cewek udah keburu punya cowok, ya peluangnya jadi kecil buat ngedapetin. Nah, pas mendapatkan kabar cewek tersebut bakal menggelar pernikahan, tentu aja kesempatan nih cowok udah gak ada buat ngegaet si cewek. Janur kuning udah terlanjur melengkung soalnya. emoticon-Frown

Jadi, untuk kenang-kenangan terakhir dan sebagai momen pelampiasan cinta tak terbalas, yaudah disosor aja dah tuh mempelai perempuan buat yang terakhir kalinya. emoticon-Embarrassment

Itu teori konspirasi gw, kalo lo gimana? emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Quote:Referensi


Quote:Original Posted By nicky123
foto berikutnya dari sang tamu Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
Diubah oleh VolkswagenPutih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 72 lainnya memberi reputasi
67
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.7K Anggota • 914.3K Threads
Halaman 5 dari 12
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 18:57
positif aja, mungkin yg nyium suami pertama emoticon-Hammer2
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 18:58
Endingnya gmn tuh? 😂
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 18:59
tinggal nunggu berita tahun depan tentang pasangan selingkuh emoticon-Cool
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:01
kecolongan start tapi mempelai laki2 masih bisa santuy haha
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:02
Usaha sampe titik darah pengahabisan haha karna bakal tau ntar malem bukan dia lagi pemeran utama pria nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:03
Bego sih itu. Suaminya juga gak sadar. Bisa rame tuh abis foto emoticon-Ngakak
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:03
bocah lucknut emoticon-Ngakak
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:04
ngiring raos na
emoticon-Big Grin
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:05
5 menit sebelum baku hantam
profile-picture
semutgulat memberi reputasi
1 0
1
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:05
nyiumnya sampek masuk semua tuh muka emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:07
Kalau cowo nyosor itu ada hati ke mempelai wanitanya, beberapa jam setelah pengambilan foto ini dia akan gelisah gundah gulana karena perempuan pujaannya sedang di lucuti, dijilati dan sedang merintih meringis mengejan dan menggelinjang oleh suaminya emoticon-Frown
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:08
mungkin mantan pacar
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:09
ntahlah.. mungkin cowok itu penggemarnya mempelai wanita 😂🤣
profile-picture
macan.mendesah memberi reputasi
0 1
-1
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:10
Sekali ini saja emoticon-Cool
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:10
Kemungkinan itu ade kandungnya mempelai wanita dan umurnya ga beda juah
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:10
ngawuuurr 🤣
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:12
ini akibat lendir jarang di buang jdi menumpuk di dalam tubuh dan membuat... ah sudahlah
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:13
wkwkwkwk asli koplak
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:19
wkwkwk kayanya hidupnya suka banget sama yang namanya tantangan
0 0
0
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
10-06-2020 19:24
ga mungkin lah sodara..
palingan cowoknya banci..
banci kan bebas
0 0
0
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia