ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Mengenal Genre NTR. Genre Terkutuk


Well, untuk agan agan yang merasa masih suci maka saya sarankan segera tinggalkan thread ini karna saya tak mau bertanggungjawab karna telah menodai anda. Dan bila anda merasa sudah tidak suci lagi maka marilah kita sama sama tenggelam pada rawa yang lebih nista.

*

*

*

Pernah dengar NTR? Tau apa itu? Bagi yang suka hent*i pasti tau genre ini namun yang jelas NTR bukanlah sebuah makanan ringan yang bisa ditelan dengan mudah.

NTR atau netorare secara kasar berarti 'diambil/dirampas/dicabut'. Istilah umumnya adalah 'menikung' namun dalam artian yang lebih dewasa.

NTR pada aksinya merupakan perselingkuhan yang mengarah pada hubungan seksual. Biasanya perbuatan ini dilakukan tanpa sepengetahuan pasangan aslinya. Contoh yang paling umum dari NTR ini adalah meniduri istri orang lain.



Netorare sendiri berasal dari bahasa jepang netoru yang artinya 'mengambil tidur'. Jadi kalau hubungan itu tidak melibatkan sex maka tak bisa disebut sebagai ntr.

NTR ini sendiri ada 3 jenisnya yakni netori, netorare dan netorase.


- netori merupakan sebuah fetish dimana seseorang terangsang untuk melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang sudah memiliki hubungan dengan orang lain. Itu bisa berarti orang tersebut sudah punya pacaran atau malah suami.



- netorare merupakan kebalikannya. Ini adalah fetish dimana seseorang memiliki fetish bercinta dengan orang lain meskipun dirinya sudah punya pasangan. Contohnya adalah seorang istri yang main dengan pria selain suaminya.



- netorase sendiri merupakan fetish yang membuat penggunanya terangsang bila pasangannya tidur dengan orang lain. Biasanya penderita akan terbangun gairahnya saat melihat pasangannya melakukan sex dengan orang lain di depannya.


Lalu bagaimana pandangan masyarakat terhadap genre yang satu ini? Sebagai orang yang sudah berpengalaman dalam dunia hent0ng saya bisa bilang banyak sekali orang yang menghina mereka yang menyukai ini. Ini merupakan hal yang luar biasa karna para bokepers biasanya punya kebijakan untuk menghormati selera orang lain namun genre NTR ini sama sekali tidak dapat mereka terima.

NTRash, begitulah cara mereka menyebutnya. Biasanya kami para bokepers atau pencari link tak pernah mempermasalahkan selera orang lain meski itu gay atau lesbi sekalipun namun NTR merusak semua itu.

Nah, coba bayangkan kalau pasangan kelian ternyata main anu di belakang kalian. Pasti sakit kan? Tapi kalo kamu sudah punya pasangan masih mau nggak main sama orang lain? Yang ini mungkin masih mau.



Namun faktanya ternyata banyak sekali orang yang menyukai genre ini. Coba lihat di forum forum h*nt*i pasti bakalan banyak yang share link genre ini. Bahkan situs penyedia manga / film dewasa pun punya banyak film genre ini.



Well, sebagai orang dewasa yang sudah diijinkan mengakses situs 18+ sudah seharusnya kita tau mana yang baik dan buruk bagi kita. Kalau anda memiliki fetish semacam ini maka saya tidak akan menyalahkan asalkan anda tau diri dan tidak mencobanya di dunia nyata. Biarlah itu semua sebatas imajinasi saja.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Diubah oleh ih.sul 10-06-2020 08:51
ulermaboq
kekefadilah
Abc..Z
Abc..Z dan 47 lainnya memberi reputasi
44
64K
309
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.