• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Kecewa, Cemburu, Sakit Hati Melihat Mantan Menggandeng Yang Lain?

uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Kecewa, Cemburu, Sakit Hati Melihat Mantan Menggandeng Yang Lain?
Kecewa saat Melihat Mantan Menggandeng yang Lain? Mau tau apa aja kiat agar bisa segera melupakan sang mantan? Mari tetap di sini.




Sudah jadi rahasia umum, kalo cewek sedang patah hati, awalnya pasti down dan susah untuk move on. Boleh-boleh saja merasa galau, tapi, jangan keterusan ya, sist.

Dunia ini lebar, luas, masih banyak pria atau cowok lain yang lebih baik dari mantan dan lebih cocok dengan kita.

Terus, bagaimana kalau sampai saat ini masih belum bisa melupakan mantan, eh, tahu-tahu mantan udah punya pasangan atau cewek lain. Sedih? Sakit hati? Cemburu?Wajar saja. Namun, jangan perpanjang galaunya ya, sista. Sudah sepatutnya terus melangkah dan melupakan masa lalu.

So, mau tahu kiat seperti apa aja yang sista bisa lakukan, agar bisa segera melupakan sang mantan dan menghilangkan rasa sedih. Ayo, kepoin labih jauh lagi.

Assalammualaikum

Selamat datang di threadku terbaru

Doa dan salamku buat gansist semua

Kita lanjut lagi ya, sista. Bagi agan yang mengalami hal seperti ini boleh kok mencoba kiat ini, tapi disesuaikan aja ama kebutuhan. Soalnya cowok ama cewek kan sedikit berbeda dalam mengambil tindakan. Perempuan lebih sensitif.

Ini dia kiat-kiatnya :

1. Ketika mantan punya pasangan lagi, sista bisa bersikap cuek saja. Tidak perlu memperlihatkan kesedihan atau kegalauan di depan mantan.

2. Jika belum bisa move on, lebih baik menghindari mantan untuk sementara. Namun, jangan lama-lama gak baik juga, ntar capek sendiri.

3. Mencari kegiatan yang berguna, agar bisa segera melupakan mantan. Bisa kursus, rekreasi atau bekerja atau melakukan kegiatan sesuai hobi. Lama-lama bisa lupa deh sama mantan.

4. Sebenarnya ini kiat boleh dilakukan kalo emang ketemu cowok atau pria lain yang lebih baik dari mantan. Namun, jangan setingan hanya untuk memanas-manasi mantan aja. Berbahaya, ntar malah jadi bumerang buat diri sendiri.

5. Lebih mendekatkan diri pada Allah. Ini kiat paling ampuh. Hati pasti langsung adem, karena percaya kalau jodoh adalah di tangan Allah. Perlahan, rasa sedih dan sakit hati pasti menguap.

6. Menerima dan berdamai dengan keadaan. Ini juga membuat hidup lebih nyaman. Tidak ada gunanya juga terus-menerus memendam rasa sedih Terima aja kenyataan kalau mantan sudah memiliki pengganti kita, ya sista. Hal ini bisa membuat kita perlahan bisa melupakan mantan.




Semoga, sista yang mengalami peristiwa seperti ini bisa segera move on dan melupakan kesedihan dan sakit hati karena mantan sudah memiliki cewek atau perempuan lain, pengganti kita.

Agar bisa melupakan mantan memang butuh proses. Apalagi kalau rasa sayang itu masih ada. Namun, harus tetap berusaha dan semangat, ya sista. Juga terus selalu belajar memperbaiki segala kekurangan serta berjuang memahami diri sendiri. Tidak pernah letih berdoa, meminta pada Sang Pencipta, agar diberikan jodoh yang terbaik.

Mengisi hidup dengan semua kegiatan bermanfaat dan menghindari diri berlama-lama larut dalam kesedihan. Sista juga harus membuang jauh-jauh perasaan galau, melamun, karena bisa membuat kreativitas dan produktivitas sista menurun.

Semua perasaan negatif itu harus kita hindari ya sista, kalau tidak ingin ada dampak merugikan yang akan kita alami nantinya.


Demikianlah thread kali ini

Terima kasih sudah mampir dan semoga bermanfaat

Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan komen yang baik ya ...

Sumber foto dan referensi

di sini
di sini
pinterest
Diubah oleh uliyatis 08-06-2020 02:10
turkusuma
delia.adel
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
3.2K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.