Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddbbf2349d0f11a614664b/perawat-quotharusquot-punya-pasangan-hidup-anggota-tni-bikin-perawat-rentan-tertipu
Laki laki yang menjadi anggota TNI adalah pria idaman bagi mereka para wanita yang berprofesi sebagai Bidan atau Perawat untuk dijadikan suaminya? Memiliki pasangan seorang anggota TNI mungkin bagi sebagian wanita yang berprofesi sebagai Perawat ada yang menjadikannya sebuah keharusan.
Lapor Hansip
08-06-2020 11:17

Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
source

Laki laki yang menjadi anggota TNI adalah pria idaman bagi mereka para wanita yang berprofesi sebagai Bidan atau Perawat untuk dijadikan suaminya?

Memiliki pasangan seorang anggota TNI mungkin bagi sebagian wanita yang berprofesi sebagai Perawat ada yang menjadikannya sebuah keharusan. Entah itu memang dari keinginannya pribadi atau adanya keinginan dari pihak lain yang ingin atau harus dituruti.

Entah apa yang melatar belakangi atau bagaimana awal mulanya sehingga kini tentara dan perawat menjadi pasangan yang ideal katanya. Mungkinkah karena romansa pada jaman perang dulu yang masih terbawa sampai sekarang?

Apapun itu alasannya jika memang harus mendapatkan seorang anggota TNI sebagai pendamping hidup bagi wanita yang berprofesi sebagai perawat hendaknya selalu waspada karena belakangan ini banyak sekali oknum yang memanfaatkan celah ini dengan mengaku ngaku sebagai anggota TNI untuk menipu para wanita yang berprofesi sebagai perawat.

Berita tentang perawat yang tertipu atau penipu perawat yang tertangkap ada banyak di media. Seperti baru baru ini seorang wanita 23 tahun di Banyumas mengaku ngaku sebagai laki laki anggota TNI berhasil memperdaya, menguras uang beberapa wanita yang berprofesi sebagai perawat. Intinya wanita itu menipu dengan mengganti foto profil WhatsApp nya dengan foto laki laki ganteng anggota TNI yang diambil dari Instagram. (ini beritanya)

Bukan hanya itu saja, seperti yang kita ketahui sebelumnya ada banyak lagi berita berita seperti itu dan korbanpun banyak yang dirugikan tidak hanya secara materiil saja. Bahkan ada korban yang katanya sudah sampai menyerahkan segalanya termasuk harta yang paling dijaga ke orang yang menipunya.

Well buat perawat sekali lagi waspadalah terutama dengan orang asing yang tiba tiba mendekat dan mengaku ngaku sebagai anggota TNI. Suka suka kalian memang mau bergaul dengan siapa saja tapi ingat bila ada kenalanmu yang mengaku anggota TNI tapi kamu belum pernah jumpa langsung dengannya dan ujung ujungnya dia minta transfer uang dengan alasan apapun maka kenalanmu ini patut dicurigai.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awla7 dan 43 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:37
Ga juga sih. klo d kampung tentara itu tnn SMA atau SMP nya kok
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:38
ane jd inget berita 2 tahun lalu kalau gak salah. Perawat asal bogor yg ditipu TNI gadungan dan diciduk oleh Polisi. Ternyata profesi aslinya ojol. (Ane gak bermaksud merendahkan profesi ini ya gan), tapi si perawat tersebut udh terlanjur dikenalkan sekeluarga bahkan si TNI gadungan tersebut sdh pernah nginep di kosan si perawat 2 minggu sekali. Udh diicip2 keknya emoticon-Ngakak

Kebayang deh perasaan si perawat tersebut setelah tau calon mempelainya diciduk polisi karena jd TNI gadungan emoticon-Ngakak

Saran buat cewek, harusnya klarifikasi dulu latar belakangnya. Asal pake seragam maen langsung diembat aja. Ya begitulah akibatnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh fadil.anugrah
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan sukakuda memberi reputasi
2 0
2
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:38
pengangguran gak boleh mimpi punya perawat emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:39
Teman ane Satpam pabrik punya bini perawat pns.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:39
padahal gaji TNI kan kecil.. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan dalamuka memberi reputasi
2 0
2
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:39
cuma modal seragam bisa naikin bidan emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:41
di daerah mungkin gtu, di kota?
hellow starbak 10x sebulan dah ngabisin 20% gaji si seragam.
ujung"nya uit bung
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:43
Perawat yang cakep pasti dapet calon yang tajir biasanya wkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:48
kan TNI profesi idaman mertua. wajar aja klo banyak ketepuuuuu klo laki udh ngaku2 anggota
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:56
mungkin kalo kecapean kokang bedil ada yg ngerawat.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 17:58
Begini ceritanya..

Dulu ketika jaman perang jika ada tentara tertembak atau terluka maka datanglah perawat untuk mengobatinya. Dari situlah penyebab tentara pasanganya kebanyakan perawat.
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan saya.kira memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 18:00
jadi istri aparat lebih menggiurkan, padahal mah sampe pensiun bisa di rumah dinas terus bayaran ga seberapa
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 18:03
Kenapa sih TNI atau polisi begitu di agung2kan sama cewe
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 18:05
Quote:Original Posted By ram.deuter
Ane penasaran sampe skrg, kenapa perawat harus sama anggota? Ya TNI ya polisi. Kaya udah hukum alam emoticon-Matabelo


ane juga bingung gaes

mungkin itu masih menjadi misteri di negeri ini
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 18:10
Sterotype umum itu tapi ga semua perawat berlakik tni, ada juga tni berbini polwan.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 18:11
kalo menerut ane ya kerjaan yg berseragam paling top.
TNI Polri udah jajaran atas.

dan lagi kalo keluarganya dari profesi yg sama.
yaudah anak ciwiknya pasti nyari yg sama.
atau anak cowoknya jadi yg sama.

ibarat sebuah kasta mungkin.

tapi ane gak boleh masuk tni sama emak.
bosen katanya emoticon-Hammer2
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 18:14
jadi kepikiran bokep2 yang pake baju susteremoticon-Malu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 18:24
tentara juga ada yang ketipu kok ama perawat,wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan dalamuka memberi reputasi
2 0
2
Perawat "Harus" Punya Pasangan Hidup Anggota TNI Bikin Perawat Rentan Tertipu?
09-06-2020 18:24
Quote:Original Posted By dheo.prasetyo
Kenapa sih TNI atau polisi begitu di agung2kan sama cewe

Gak semua cewe tuh hohoho
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia