Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
180
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ede4b09c8393a104476d0f2/pria-rasis-di-as-mengancam-mahasiswa-indonesia-hasilnya-ko-kena-hantam
Masih ingat kasus George Floyd, dari beberapa orang polisi yang menjadi tersangka ada yang keturunan dari Asia. Jangan disangka Amerika itu demokratis, tepa selira, gotong royong, saling menghormati diantara masyarakat yang berbeda suku, ras dan agama.
Lapor Hansip
08-06-2020 21:28

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Masih ingat kasus George Floyd, dari beberapa orang polisi yang menjadi tersangka ada yang keturunan dari Asia. Jangan disangka Amerika itu demokratis, tepa selira, gotong royong, saling menghormati diantara masyarakat yang berbeda suku, ras dan agama.

Mereka bisa dibilang diskriminasinya paling tinggi, setelah civil war Amerika yang terjadi pada tahun 1861 hingga 1865 maka Amerika mulai berubah, namun dibagian selatan Amerika tetap tak suka dengan apa yang dicanangkan oleh Abraham Lincoln tentang penghapusan perbudakan.

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Maka jangan heran hingga hari ini kasus rasis masih ada saja yang terjadi, tapi dampaknya ternyata sangat luar biasa imigran di AS terkena imbasnya.

Di tweeter sedang ramai berita tentang hal rasis yang diduga menimpa pada seorang mahasiswa Indonesia di San Diego, video baku hantam yang tweet oleh akun @henrysubiakto membuat masyarakat tak bisa berkata.

Jelas terlihat sosok bule dengan baju abu-abu khas anak Allay meneriaki salah seorang pemuda yang sedang santai di pinggir jalan, entah apa masalahnya bule itu terus ngegas macam petarung MMA yang sakit hati dengan lawannya.

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Awalnya tak digubris tapi sang bule makin senewen, hingga terus saja merepet macam emak-emak dengan banyak gaya, pukulan dan tendangan sebagai trik untuk membuat takut lawan akhirnya tak dapat dielakkan.

Mahasiswa yang terpojok itu mau tak mau melayani apa yang di inginkan sang bule, hingga terjadi baku hantam, jab, hook, uppercut pun dilancarkan jelas ini adalah gaya boxing dari cara mereka berdua bertarung lebih menggunakan pukulan.

Namun sepertinya si bule salah lawan, mahasiswa ini punya pukulan yang mematikan entah hasil latihan tawuran waktu sekolah STM apa bukan, tapi jiwa fighternya terlihat pukulannya berkali-kali masuk hingga di pukulan terakhir wajah si bule kena hantam dengan tepat.

videonya dibawah ini

{thread_title}


Akhirnya si bulepun tersungkur di jalan raya, lalu mahasiswa yang diduga dari Indonesia itu pun membantu lawannya bangkit. Sebuah pesan moral yang sangat tinggi, jangan pernah merasa jumawa, jangan pernah memandang rendah dan juga jangan meremehkan orang lain.

Walau hingga kini belum ada informasi yang tepat siapa mahasiswa ini benarkah dari Indonesia?

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Kalau sudah begini gimana ya? KO kena hantam, siapa yang malu cari perkara sendiri malah hancur sendiri. Bukankah itu hal yang lucu, semoga di nusantara orangnya tak ada yang seperti mereka, semuanya baik-baik saja asal ada kontent "Keke Bukan Boneka, dan Tante Ernie" semua langsung ceria. Salam, saya c4punk see u next thread.


Quote:

Nah sekarang bukti videonya yang jelas ya gw kasih biar tak ada pertanyaan lgi dengerin baek2 nih kupingnya.

"Ga bisa diem nih" di akhir video.

Kronologi ada di channel youtube ini.




Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

emoticon-Monggo beri ts cendol sebnyak2nya..








emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

GIF





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 55 lainnya memberi reputasi
54
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 07:14
untung gak bawa gesper emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 07:22
wild wild west
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 07:44
Bukan kaleng2 tu mas bro emoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 08:31
Kok pas tersungkur ada sound suara kemenangan ya?
Bikin ngakak aja
emoticon-Ngakak

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 08:33
Bule mabok kali tuh om... hehehehe
profile-picture
profile-picture
dogmagila dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 08:47
Disebut mahasiswa asia aja gan, belum tentu juga dari Indo kan wkwk
Tapi emang kalo bener dari Indo emang membanggakan, gak sia sia ilmu tawurannya
profile-picture
profile-picture
chisaa dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 09:06
Kadang ada gunanya juga ya tawuran dijalan anak2 STM, pas momen kek gini ke pakek ilmu tawurannya, untung aja gak kenak gesper ato gear motor tuh bule
emoticon-Leh Ugaemoticon-Belgia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 09:20
ina dilawan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 09:31
wah... mudah2an ada pelajaran yg didapat buat si bule tsb emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 10:07
emang dari indo? ah yg bener
profile-picture
profile-picture
dogmagila dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 10:10
ah yg boneng gan...bukti nya apa klo doi org indo?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 10:37
yakin itu indonesia?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 11:37
pas jatoh ane injek pala ny tuh om, ngpain in di tarik tangan ny,
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 14:27
mungkin si orang indonya meluapkan rasa kangen tawurannya ke si bule wkwkwkwk

biar jadi pelajaran buat bule lain.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 20:04
kayanya udh ada thread gni dh, tpi da yg blg jg itu bkn indonesia krna semuanya inggris dan logat nya beda dgn logat indo klo ngmong inggris tpi ga tau jg dh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 20:06
si bule kgak tau klo orang indo punya jurus cimande,cibereum,ciamisemoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 20:07
fix dr indonesia
jgn klaim sana sini tar malu loh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 20:07
Ada bukti kah memang asli orang Indonesia?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 20:07
hajar brayyyyy
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
09-06-2020 20:08
Tritnya ahyan malah kagak htemoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia