Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed747f4f4d6957d0c740004/bpentingkah-status-dalam-menjalankan-suatu-hubungan-simak-ulasannyab
Buatlah komitmen bahwa Kamu menginginkan sesuatu yang serius. Komitmen dapat terlihat melalui bagaimana dirimu memperlakukan orang yang Kamu cintai. Mampu memprioritaskannya dalam segala hal didalam hidupmu. Tak penting apa statusmu, asalkan Dia mampu menjaga hatinya, memberikannya padamu seutuhnya, menaruh cinta dihatimu sepenuhnya, itu akan menjaga kalian sampai janji suci diucapkan.
Lapor Hansip
03-06-2020 13:49

Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..

Past Hot Thread
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]


Status adalah sebuah kedudukan yang diberikan satu orang ke orang yang lainnya. Sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius, ada beberapa tahap pengenalan.

Tahap ini biasanya diawali dari pendekatan, yaitu seseorang mulai memberikan sinyal-sinyal bahwa Dia menyukai lawan jenisnya. Setelah itu, dilanjutkan dengan proses permintaan atau permohonan diberikannya suatu ikatan dengan status atau kedudukan. Permohonan itu seperti, "Maukah Kamu menjadi kekasihku??", "Aku ingin kita berpacaran", hingga bermacam2 kalimat lainnya.

Dalam percintaan, kedudukan yang paling diinginkan seseorang ialah menjadi kekasih atau dalam bahasa gaulnya yaitu Pacar.

[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]


Lantas pentingkah suatu "Status" dalam menjalankan sebuah hubungan??

Ingat, bahwa ada sesuatu yang membuat Anda membuat permohonan itu. Yapp, benar sekali !!! Anda ingin selalu berada disisinya, begitupun sebaliknya. Sampai kehidupannya pun ingin Kau miliki, pun Kamu akan memberikan separuh kehidupanmu. Kamu juga merasa ingin diakui, sehingga tidak ada orang lain yang mendekati pasanganmu. Yang paling penting, Kamu mencoba membatasi ruang geraknya, sehingga tidak terjadi yang namanya hubungan dengan orang ketiga.


Lalu, apakah dengan status semua itu bisa berjalan sesuai keinginanmu??

Apakah Kamu akan diakui??

Apakah status bisa mencegah oranglain mendekati pasanganmu??

Apakah status bisa menjauhkan orang ketiga??


Ketahuilah, bahwa tanpa ada status hubunganmu bisa berjalan dengan aman. Coba resapi kalimat ini,


"Kita tak akan tahu dimana hati ini akan berlabuh".


Bahkan dalam pernikahan pun, masih sering terjadi sebuah perselingkuhan. Bagaimana dengan hubunganmu?? Yang notabene, hanya sebagai kekasih ataupun pacar.

[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]



Untuk menghindari ini, cobalah membuat komitmen. Buatlah komitmen bahwa Kamu menginginkan sesuatu yang serius. Komitmen dapat terlihat melalui bagaimana dirimu memperlakukan orang yang Kamu cintai. Mampu memprioritaskannya dalam segala hal didalam hidupmu. Tak penting apa statusmu, asalkan Dia mampu menjaga hatinya, memberikannya padamu seutuhnya, menaruh cinta dihatimu sepenuhnya, itu akan menjaga kalian sampai janji suci diucapkan. Yapp, Pelaminan !!!
Diubah oleh piemliem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:03
Penting laaa emoticon-Big Grin

Masa mau HTS ? emoticon-Ngakak
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:04
gak ada status lain selain menikah bre. pacaran? tolol bre.
bilang pacaran sampe 7th ujung2nga ge nikah, goblok namanya.
kalo emang serius mau nikah mending nabung, gausah njalin status.
profile-picture
hoorray memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:06
Femcentric
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:10
Kalo di kalangan seleb sih gak penting status yang penting wik-wik

tanya aja sama luno mayo atau sopiah lacoba.

kalo di kalangan rakyat jelata ya penting juga sih status, kalo nanti digerebek hansip pas lagi nanggung wik-wik.
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:11
dibandingin status, prefer komitmen deh.
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:11
Dulu gw ga pernah nembak istri gw emoticon-Big Grin
Tapi kita tau sama2 sayang.....
Jalanin aja 7 tahun
Trus gw nikahin dah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:24
dulu jamanan sekolah pernah hts (hubungan tanpa status) gaada bedanya kaya orang pacaran gan emoticon-Ngakak
profile-picture
cydol memberi reputasi
1 0
1
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:38
Jadi gini bre, ane deket sama cewe yg lebih tua 1 tahun. Umur ane sekarang 20.

Ane ragu kalo mau minta nikah, soalnya masih lama juga. Ane juga ogah buat pacaran. Takutnya nanti terjun ke dunia malam.

Dan ane sama gebetan ane tu ngga ada status. Tapi ane rasa kaya ada klchemistry gitu.

Cuma kadang ane ngerasa cemburu, kalo doi bareng cowo lain. Apalagi di depan mata ane sendiri. Telinga langsung panas nggak tau kenapa nih.

Segitu dulu cerita ane ya gan, jangan lupa follow ane

emoticon-Leh Uga emoticon-Traveller
profile-picture
paksiyp memberi reputasi
1 0
1
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:52
penting penting ga penting
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 10:14
ane malah lebih nyaman kalo gak terikat status pacaran. temen deket aja. kalo emang jodoh pasti akan bersatu jg
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 10:15
Memang dalam hubungan yang terpenting adalah komitmen, yang melahirkan sebuah kepastian emoticon-Wowcantik
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 10:19
waduh kagak punya pacar
gebetan pun cuek minta ampun
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 10:26
yah semoga aja cepet menikah, bagi yang blm menikah,
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 10:29
menurut ane status sih kaga terlalu penting kalo soal pacaran.. kecuali kalo udah nikah, itu beda soal.. tp berhubung budaya kita adl budaya yg menjunjung tinggi status sosial.. maka susah buat menjalin hubungan tanpa menuntut status.. walopun dgn adanya status blm tentu menjamin smuanya bakal baik² saja
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 10:37
kalau takut berkomitmen gimana?
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 11:03
Tak penting apa statusmu, asalkan Dia mampu menjaga hatinya, memberikannya padamu seutuhnya, menaruh cinta dihatimu sepenuhnya, itu akan menjaga kalian sampai janji suci diucapkan. Yapp, Pelaminan !!!

Kok enggak ada keterangan si cewek dan cowok harus suci perjaka virgin gan? emoticon-Bingung
Diubah oleh monkeydfarly
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 11:17
Status cukup penting sih. Komitmen lebih penting lagi
Tanpa status, bakal bingung dibawa kemana kecuali dh ad komitmen mungkin beda cerita
Tp di setiap hubungan, gak ad zona yg aman
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 11:18
buat nubi sih ga penting
yg penting kalo punya tm tuh rasanya
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 11:37
Status perlu lah . Ngapain ngejalanin hts. Ga bisa nuntut apa apa jg kalo ga ada status. Mo minta diperhatikan nanti dibilang emang ada hubungan apa minta diperhatikan.emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 12:03
ga penting sih.. yang pentig status facebook harus di ganti dong
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia