• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Kakek Berusia 84 Tahun Ini Style-nya Hypebeast Banget Gan!

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Kakek Berusia 84 Tahun Ini Style-nya Hypebeast Banget Gan!

Semua orang bebas mengekspresikan diri dengan penampilannya biar terlihat keren, setuju nggak Gan?! Karena keren adalah hak segala bangsa. Mau Agan tua, muda, pendek, tinggi, cakep, jelek, dan sebagainya. Semuanya bebas lah!

Termasuk kakek yang berasal dari Jepang ini. Penampilannya hypebeast banget Gan! Pria berusia 84 tahun yang bernama Tetsuya ini mendadak viral gara-gara akun instagramnya karena ia gemar mengunggah foto-foto dirinya menggunakan pakaian yang kekinian dan fashionable banget. 


Akun instagram Tetsuya yang bernama @slvr.tetsuya ini bahkan  menjaring sejumlah 31.8 ribu followers Gan. Nggak hanya hits dari instagram aja, rupanya kakek ini pun juga membuat blog pribadi  yang berupa lookbook style berpakaiannya.


Style berpenampilan Tetsuya ini nggak main-main Gan, karena ditunjang dengan brand-brand ternama seperti OFF White, Vetements, dan lain sebagainya. Gokil banget lah!


Rupanya penampilan yang hypebeast milik kakek ini bukanlah tanpa sebab. Semua pakaian yang dikenakan oleh Tetsuya adalah milik cucunya sendiri. Saat itu cucunya ingin mendandani kakeknya dengan pakaian yang fashionable dan kemudian mengunggah foto-fotonya secara online. Respon positif dari netizen pun bermunculan sehingga menjadikan kakek ini viral.


Keren banget lah hubungan si cucu dengan kakek ini. Jadi nggak sabar nggak sih nungguin si kakek makin terkenal dan jadi model majalah fashion yang paling terkenal!








Gimana nih penampilan si kakek menurut Agan semuanya? Kira-kira berapa ya harga outfitnya? Hypebeast banget!


orgbekasi67
minhakim20
yanan
yanan dan 5 lainnya memberi reputasi
6
7.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.