News
Batal
KATEGORI
link has been copied
301
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edde7beeaab255dc74d4f87/malam-pertama-tak-mau-bersetubuh-istri-yang-dinikahi-mu-ternyata-laki-laki
Setelah beberapa hari menikah, ia baru mengetahui bahwa sang istri bukanlah perempuan tulen, melainkan lelaki. MU merasa tertipu dan melaporkan sang istri, MI alias SU yang masih berusia 25 tahun ke aparat kepolisian.
Lapor Hansip
08-06-2020 14:24

Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki

Past Hot Thread
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki

Kisah pengantin baru tak selamanya indah, setidaknya itulah yang dirasakan lelaki berusia 31 tahun berinisial MU di Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Setelah beberapa hari menikah, ia baru mengetahui bahwa sang istri bukanlah perempuan tulen, melainkan lelaki.

MU merasa tertipu dan melaporkan sang istri, MI alias SU yang masih berusia 25 tahun ke aparat kepolisian.

"Saya awalnya berkenalan dengan MI melalui media sosial. Dia mengaku perempuan," kata MU seperti dikutip Suara.com dari Terkini.id, Senin (8/6/2020).

Tak pernah MU meragukan pernyataan MI yang mengakui diri sebagai perempuan. Cinta mereka lantas beranjak ke jenjang pernikahan.

Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Selasa 2 Juni 2020. Akad berlangsung lancar, disaksikan tokoh masyarakat maupun agama.

"Tapi pada malam pertama, pelapor mulai curiga. Sebab, istrinya menolak berhubungan badan," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa.

Malam kedua, MU kembali mengajak MI untuk berhubungan intim tapi lagi-lagi ditolak.
Bahkan, MI justru meminta MU untuk menceraikan dirinya. Setelahnya, MI juga kabur dari rumah. 

Karena penasaran, MU lantas kasak-kusuk mencari informasi terkait jati diri MI. Ia akhirnya terkejut setelah kepala rukun tetangga setempat mengatakan MI sebenarnya lelaki.
"MI adalah warga Pejeruk, Ampenan, Mataram," kata dia.

Untuk diketahui, kasus ini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram 

Pada akun itu, diunggah sejumlah foto maupun video tentang kasus tersebut. Salah satunya adalah saat keduanya melangsungkan pernikahan.
Pada unggahan itu ditulis, MU melaporkan kasus itu ke Polsek Kediri. Namun, oleh polisi, kasus itu dilimpahkan ke Piolres Lombok Barat.


https://www.suara.com/news/2020/06/0...ata-laki-laki


UKHTI LEKONG INI MENJALANKAN SYARIAT DENGAN CARA TA'ARUFKAH? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 67 lainnya memberi reputasi
66
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 13
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:10
inilah pentingnya muka jgn ditutup2in (eh tapi lg psbb semua tutup muka deh hahaha) dan pentingnya test drive, ya minimal test raba emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
entecavir dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:16
Weleh bisa gitu ya kejadiannya? Memangnya tidak ditanyakan ke keluarganya terlebih dahulu atau bagaimana? Menikah lo ini pasti ada surat surat yang perlu dipersiapkan
profile-picture
profile-picture
selongkanan8 dan Rainbow555 memberi reputasi
1 1
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:19


Kudu diajarin kobel² sama subes uduy
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh night.fury95
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:20
waduh terjadi lg haa
0 0
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:27
MU, mas uduy ? emoticon-EEK!



emoticon-Ngacir
0 0
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:30
Memang pas pacaran enga pernah digrepe?
0 0
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:37
kalau diceraikan, si "istri" statusnya jadi janda atau duda ya?
Diubah oleh revolutionary
profile-picture
entecavir memberi reputasi
1 0
1
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:40
yah
unboxing dlu bro makanya..

dapetnya flapy bird kan
0 0
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:46
lah heran nya selama ini pacaran gimana ya. ga pernah tatap wajah atau cek onderdil nya. masa laki laki ga ada rasa ke anehan dekat sama perempuan KW. hadehhh jangan2 polos banget si MU itu.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:46
Makanya jangan beli kucing dalam karung begini jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 17:54
cadar memang membawa varokah
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 18:01
memang sebelum nikah gak ketemu keluarganya dulu apa? ya minimal tetangga terdekatnya lah.. ini koq bisa main nikah saja sebelum tau pasangannya aslinya gmn..
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan Rainbow555 memberi reputasi
2 0
2
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 18:12
Mencurigakan motifnya enih. Pernikahan sesama jenis mustinya dilegalkan ae.
bisa jadik kes kedepan makin banyak. emoticon-Big Grin
0 0
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 18:16
doi ga baca rules ampe abis!
ga liat spek di boxnya!

barang yg sudah dibeli, tidak dapat dikembalikan!
membeli = menyetujui !
no complain, no retur.
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 18:19
kwkwkwk, lagian malem2 mulu ngajaknya. baru kimpoi ma baik gakenal waktu😁
0 0
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 18:22
memangnya saat pacaran atau pedekate atau apalah gitu nggak kelihatan ya? kalau jeli mah harusnya tau cewek tulen atau cewek jadi-jadian doang
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 19:43
lho apa salahnya.. dia kan cuma mengikuti anjuran mpr emoticon-Ultah

profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan SynCBlacK memberi reputasi
2 0
2
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 19:45
pacaran itu haram bray... subhanalloh.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 19:46
Tebas aja kepalanya emoticon-Ngakak
Kasian lu bro udh habis uang buat pernikahan
0 0
0
Malam Pertama Tak Mau Bersetubuh, Istri yang Dinikahi MU Ternyata Laki-laki
08-06-2020 19:47
korban cross hijabers emoticon-Betty
0 0
0
Halaman 3 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia