inuldelijogjaAvatar border
TS
inuldelijogja
5 GAMER CANTIK INDONESIA PUNYA
Dunia gamer yang sebelumnya identik dengan cowok, kini udah makin banyak aja gamer cewek. Yang cakep-cakep pula.. Tapi dengan skill yang ngga kalah GG sama gamer cowok.

Di Indonesia sendiri ada beberapa gamer cewek yg femes melalui Youtube atau Instagram. Berikut 5 gamer cantiknya.. silahkan disimak kk..

1. Donna Visca

Ngga cuma main game, doi juga suka cosplay juga loh. Kerea lagi Donna Visca juga brand ambassadornya Asus ROG, duhh Bang Inul pingin juga dong dapet barang2 ROG XD. Saat ini followers nya di IG mencapai 156K lebih wow dan Subcribernya di YouTube 25.9K

Spoiler for Apik apik:


2. Monica Carolina alias Nixia

Doi sebagai gamer professioanal katanya melatih skill-nya selama 8 jam sehari. Wahh kyknya enak ya main game 8 jam sehari XD. Tapi tetep dapet pemasukan dari YouTubenya yang subcribernya bejibun, tapi barusan bang inul cek di channelnya ngga keliatan jumlah subscribernya. Saking banyaknya kalia ya wkwkw. Kalo donna visca tadi brand ambassadornya ROG, mbak nixia ini brand ambassadornya MSI.

3. Sarah Viloid

Gamer imut yang dulunya sering streaming game Dota di YouTube miliik Pondokgaming. Dia punya follower di Instagram sebanyak 4m! Gile sih banyaknya. Dah buruan sana cek instagramnya wkwk. Buat kalian cuci mata sambal nambah dosa XD


4. Belle Bollo

Lucu sih namanya, jadi inget tina toon hahaha. Belle Bollo sering menjuluki dirinya sendiri dengan Cici Nasi Padang (?) Hmm.. apa dia brand ambassadornya nasi padang minang ??.
Saat ini subscribernya ada 22.3K dan followers IG 13.6

5. Dimas INULDELI GAME


Sebenernya mau masukin kimi hime tapi kyknya terlalu mainstream jadi tak kasih ini aja tapi yang satu ini bukan cewe cantik maupun sexy sih, tapi lelaki sederhana yang suka main dan installin game. Wkwkwk Bang Dimas ini teknisi game nya Inuldeli, Channel youtubenya INULDELI GAME (subscribernya ngga usah disebutin ya) silahkan kalo mau bantu Subs.

Buat kalian yang tinggal di Jogja dan mau Install Game, INULDELI GAME adalah tempat yang tepat. Copy Game PC 1 rb/GB + Jasa Install 5rb/game. Untuk List game dan info lebih lengkapnya bisa kalian WA aja ya. Here bit.ly/inulgame


Well, cukup sudah thread bang inul kali ini..
Mana nih favorit kalian? Kalo ada yg lebih joss lagi boleh post di comment wkwkw



Diubah oleh inuldelijogja 05-06-2020 04:58
zukii.vixii
sangakuyoga
anon009
anon009 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.