Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Saat Umur 6 Tahun Mereka Cuma Iseng Pacaran, Eh 20 Tahun Kemudian Nikah Beneran!


The power of jodoh di tangan Tuhan ternyata bukan kalimat klise belaka Gan. Pacaran belasan tahun pun bukan jadi jaminan ente bakalan berakhir menikah. Malahan banyak juga pasangan yang ternyata gak berjodoh saat udah melangsungkan pernikahan.

Kebalikannya, banyak juga berbagai cerita orang yang mempunyai pengalaman bertemu dengan jodohnya dengan cara yang unik dan gak biasa. Dulu waktu masih awal-awal kemunculan dating apps, banyak yang gak mengira kalau bakal ada orang yang bisa bertemu jodohnya lewat aplikasi tersebut, eh tapi ternyata banyak banget orang Indonesia yang ternyata berjodoh karenanya. Memang deh kalau jodoh itu gak akan kemana, iya gak Gan?



Kisah unik dalam menemukan jodoh juga dialami nih oleh pasangan asal Inggris bernama Heidi Parker dan istrinya Ed Savitt. Tadinya sih mereka cuma pasangan suami istri seperti pasangan lainnya aja, ketemu di kampus lalu, abis itu pacaran, lalu melanjutkan hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan. Tapi karena celetukan nyokapnya Heidi, akhirnya terkuak sebuah perjalanan kisah cinta pasangan ini yang gak akan pernah terduga oleh mereka.

Jadi pada suatu momen, si Heidi dikasih tau oleh nyokapnya yang bilang kalau dia dulu banget pernah punya pacar namanya Ed waktu lagi liburan ke Turki. Kayaknya sih nyokapnya Heidi ngomong begitu karena ngelihat putranya sekarang juga punya istri bernama Ed juga, bisa jadi sih itu alasan dari topik obrolan tersebut bisa mencuat dari mulut nyokapnya.



Tapi yang membuat kisah ini semakin epic adalah karena nyokapnya juga mengirimkan foto waktu putranya dan sang pacar waktu masih berumur 6 tahun yang bernama Ed ke Heidi. Betapa kagetnya Heidi, ternyata cewek yang dulu sempat dipacarinnya adalah istrinya sekarang.
emoticon-Matabelo

Ada beberapa foto dari Heidi dan Ed saat masih kecil yang masih disimpan oleh nyokapnya Heidi. Foto-foto itu menggambarkan kalau mereka berdua beserta keluarganya menghabiskan waktu bersama waktu liburan di Turki. Dan, bisa ditebak kalau pasangan suami istri ini sebenarnya gak inget dengan kenangan masa kecil tersebut.



Tapi karena emang jodoh udah ada yang ngatur, akhirnya 20 tahun mereka bertemu kembali sebagai “stranger” lalu berpacaran dan akhirnya menikah. Sekarang suami istri ini kembali ke Turki, tepatnya di Bodrum, tempat mereka pertama kali bertemu dan memulai kisah cinta yang ajaib ini.



Cerita Heidi dan Ed ini unik banget ya Gan. Kalau ente pernah punya pacar atau suami/istri yang sebenarnya adalah teman kecil gak nih?

Buat jomblo Kaskus, maafin thread ini ya. Silahkan terus berjuang untuk mencari jodohnya biar gak kesepian. emoticon-Peace




* * *
R E F E R E N S I
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Sok.Art 07-06-2020 18:17
Dsitumeang
queenyza
zukii.vixii
zukii.vixii dan 47 lainnya memberi reputasi
48
11.8K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.