News
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc7291c82084194b092171/usahanya-disebut-sudah-tak-laku-gibran-semprot-warganet-jaga-mulutnya
Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming meradang usai usahanya disebut sudah tidak laku lagi. Hal itu disampaikan lewat akun Twitter @Chilli_Pari. "Kalo gak laku gak mungkin bisa terus nambah cabang di tengah pandemi gini. Jaga mulutnya," tulis @Chilli_Pari. Awalnya pengguna Twitter @soalperut mengunggah foto berupa produk usaha kuliner Gibran cs, MangkokKu. Wah dikir
Lapor Hansip
07-06-2020 11:52

Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming meradang usai usahanya disebut sudah tidak laku lagi.

Hal itu disampaikan lewat akun Twitter @Chilli_Pari.

"Kalo gak laku gak mungkin bisa terus nambah cabang di tengah pandemi gini. Jaga mulutnya," tulis @Chilli_Pari.

Awalnya pengguna Twitter @soalperut mengunggah foto berupa produk usaha kuliner Gibran cs, MangkokKu.

Wah dikirimin ini sama cep @ArnoldPoernomo @kaesangp @Chilli_Pari makasih ya #MangkokKU untuk Chicken Curry nya! Yuk kita eksekusi ganbatte!" tulis @soalperut.

Masalah timbul saat seorang pengguna Twitter mengomentari unggahan foto tersebut.

"Mungkin udah gak laku jadi di kasih kasih ke orang wkwkwkw canda. Com," tulis pengguna Twitter dengan akun @RibutSaridi.

Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya

Sontak saja, tudingan tersebut dibantah Gibran Rakabuming melalui @Chilli_Pari.

Bantahan Gibran ini pun mendapat respons dari pengguna Twitter yang lain.

Warganet cukup terkejut dengan tanggapan Gibran, yang biasanya santai, kali ini harus keras.

"Nah gini dong sesekali marah," tulis @santthan19.

"Tumben ngegas, dab," tulis @blaworbakasuta.

Ada pula yang menilai, Gibran marah karena yang disinggung bukan hanya usahanya, tapi juga usaha rekan-rekannya

"Mas Gibran ini kalau diri sendiri atau keluarga dihina b aja... tapi kalau kawan atau orang lain yang disenggol bisa ngegas juga," tulis @ekisasmita.

"Lakikku orang Solo. Pendiam dan penyabar nggak pernah marah. Tapi sekalinya marah serasa dunia mau kiamat. Horor. Lanjutkan mas!!" tulis @HanumZubir.

https://www.google.com/amp/s/www.sua...-jaga-mulutnya

Ngamuk jg kkkk
Fokus usaha aj u leeee...
Rak usah melu politik kayak bapak u.
Negara jadi ruwet. Ambyar.
Diubah oleh kaka10ciao
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afifa007 dan 14 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 14:14
Doi lupa jaga image lemah lembut nya, kelepasan nulis begitu emoticon-Ngakak

Nah itu lah asli nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 14:29
Buset tau ngamuk cuma dari ketikan? emoticon-Ngakak
Tp emang sih gue lebih mending ngomong langsung atau nelpon, kadang nggak pake emot bisa salah tafsir maksud omongan yg kita kirim lewat medsos, padahal ngetiknya biasa aja tp di kira lagi emosi emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 14:30
Temen gue yg bisnis semodel ama gibran juga lagi lesu, kalo mo dblg kasihan ya selevel gibran bisnisnya banyak, kalo mereka yg fokus pada satu jenis usaha apalagi bukan anak pejabat itu senaput2
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 14:39
org guyon diseriusi, org serius mlh diguyoni
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 15:43
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
profile-picture
ronny398 memberi reputasi
1 0
1
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 16:50
yang bikin ambyar itu, ketika mayat diancam, hasilnya membuktikan ayatnya bukan dari Tuhan.

Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya

gabener emoticon-Tai
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 16:56
Gas gas gas
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 16:59
g usah update ini itu kakau g siap kenak cacian
emoticon-Ngacir
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 16:59
Baperan kayak buzzerp nih gibran
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:10
ati2 sama wong jowo model solo. sabarnya kebangetan, tp kalo marah meedeeni hahaha
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:11
kog yang dijaga mulutnya? emang di media sosial twitter mulut bisa ngetik ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:12
Markobar emang ga enak kok emoticon-Big Grin
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:23
Buka cabang bisa jadi udah syarat dari pendanaannya. Jadi laku gak laku itu cabang harus tetep dibuka.
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:27
Ya namanya manusia jg punya batas kesabaran sih... emoticon-Sorry
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:29
Mungkin maksutnya gibran juga bercanda. Gak ada yg tau dia beneran marah atau engga kan emoticon-Ngakak
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:47
Quote:Original Posted By lupis.manis
Wajar agak ngegas.

Kalau usaha tutup, karyawan yang kerja di sana bisa kehilangan pekerjaan juga.
Berapa banyak keluarga yang sumber nafkahnya dari sana bakal kehilangan pemasukan?

Apa kadrun pernah berpikir sejauh itu?


Njir auto kadrun. emoticon-Ngakak
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:55
Quote:Original Posted By reo_anggoro
Njir auto kadrun. emoticon-Ngakak


Ane lagi nanya kadrun. emoticon-Ngakak

Itu kalimat tanya kan? Bukan kalimat seru. emoticon-Ngakak
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:58
biasa juga kalem seperti bapaknya mungkin lagi keceplosan.
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 17:59
ts haters bapak nya
jaga mulutmu !! emoticon-Ngakak
0 0
0
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
07-06-2020 18:13
Quote:Original Posted By lupis.manis
Ane lagi nanya kadrun. emoticon-Ngakak

Itu kalimat tanya kan? Bukan kalimat seru. emoticon-Ngakak


Kenapa gk sekalian cebong? emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
akibat-pergaulan-bebas
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia