Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd3ad6c342bb436a42f244/jalan-lurus-si-jonny
Gan ane 25 thn. Beberapa temen se angkatan udah nikah malah punya anak sementara ane pacar ngak punya dan cwe yang di incer juga ngak ada, kenapa?.. Pertama ekonomi ane masih belum oke tapi kalo di paksain nikah mungkin masih bisa hidup lah.. Kedua pisang ane yang bengkok parah kaya huruf "c" yang bikin minder. Jujur ane mayan ganteng (jiah) seriusan kalo ane ke warung ketemu cwe yang ce
Lapor Hansip
14-05-2020 19:34

Jalan lurus si jonny...

Gan ane 25 thn. Beberapa temen se angkatan udah nikah malah punya anak sementara ane pacar ngak punya dan cwe yang di incer juga ngak ada, kenapa?..

Pertama ekonomi ane masih belum oke tapi kalo di paksain nikah mungkin masih bisa hidup lah..

Kedua pisang ane yang bengkok parah kaya huruf "c" yang bikin minder. Jujur ane mayan ganteng (jiah) seriusan kalo ane ke warung ketemu cwe yang centil dan ngode2 suka minder sama si jonny ini. Jadi ane lebih suka buang mata daripada main kontak mata.

Jadi apa ane mesti berdamai dengan si jonny atau pilih oprasi, biar si jonny ke jalan yang lurus?..
Atau ada saran lain...??

Jalan lurus si jonny...
Diubah oleh kucinglulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Jalan lurus si jonny...
15-05-2020 14:00
biarin aj napa, kan unik
mngkin rasany lbh ngegrip yg bengkok akakakaa
sering main tangan ya, kok bengkok
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jalan lurus si jonny...
15-05-2020 16:46
coba ke tukang las atau di ketok mejik...
Diubah oleh ababil.banget
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jalan lurus si jonny...
16-05-2020 15:21
Udah coba curhat atau cek ke dokter kelamin ga?
Mungkin mrk ada solusi.
kalau sampai bengkok huruf C...klo masuk bisa lurus atau fix bentuknya C ya...gmn masuknya ya kalau C gtu?
Di atas ada yg bilang ngegrip..hm...sbenernya rahasia mr P yg enak itu emang yg unik kayanya...ane pernah baca klo yg bengkok2 bisa bikin cepet orgasme krn ada sensasinya drpd yg lurus emoticon-Ngakak
Aniwei kalau sudah konsultasi ke ahli...coba curhat lagi dimari.
Cewek klo dah cinta mah...bentuk apa aja boleh emoticon-Embarrassment
Mending cari istri yg polos atau lugu (ga pernah gituaan). Ga ngerti aneh2...ga pernah ngerasain yg lain....jd ketika nikah ya kamu bisa jadi satu2nya....kalau ternyta berkendala..at least dia gabisa bandingin..tau gni nikah ama mantan dan hal2 macam itu.
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jalan lurus si jonny...
16-05-2020 16:46
Bruakakakaka cok masa bentuk C banget? biasanya cuma belok kiri/kanan
Konsul dokter aja deh.
Pake yang online tuh, spesialis cuma 25 ribu doang. Halodoc apa Yesdoc
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jalan lurus si jonny...
16-05-2020 18:36
Denger2 mpu gandring bisa lurusin semua yg bengkok
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jalan lurus si jonny...
17-05-2020 15:27
Seharus ente lebih pede gan, karena punya kelamin yg unik dan beda dari yg lain.. Banyak jg loh cewe yg suka cari yg beda dari biasanya
emoticon-Ngakak
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jalan lurus si jonny...
18-05-2020 06:33
biarin aja.

serang aja jon!
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
1 0
1
Jalan lurus si jonny...
18-05-2020 13:23
gk salah lihat? bentukny X kali emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jalan lurus si jonny...
18-05-2020 15:56
C ke bwh atau ke atas nih ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jalan lurus si jonny...
22-05-2020 01:17
Ya bagus dong gan bengkok gitu, kan fleksibel jadinya..gausah minder, enjoy aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Jalan lurus si jonny...
07-06-2020 14:22
Selama masih ereksi bengkok kmn aja asal gak sakit sih gpp gan..
0 0
0
Post ini telah dihapus
Jalan lurus si jonny...
14-06-2020 20:37
Diubah oleh prastsand
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia