• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Woles Aja! Inikah Deretan Hal yang Seharusnya Wanita Abaikan Agar Bahagia?

bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Woles Aja! Inikah Deretan Hal yang Seharusnya Wanita Abaikan Agar Bahagia?
Dari Hati ke Hati Seputar Perempuan 



Benarkah tidak ada satupun rumus matematika yang bisa menjelaskan tentang perempuan? Adalah jawabanya jangan tanyakan pada rumput yang bergoyang, entahlah. Katanya, ada kalanya ketika seorang perempuan memutuskan untuk menyerah pada tekanan sosial saat badai menghantam, hidup seakan suram. 

Beberapa hal seharusnya sangat sederhana justru terkadang seoalah menjeburkan dunia perempuan pada rawa berlumpur hingga bernafaspun sulit. Kok serem banget? 

Seperti biasanya, sebelum melanjutkan jangan lupa subcibe ini thread dan follow akun penulinya agar tidak ketinggalan diskusi asyik selanjutnya. 

Seharusnya dunia perempuan tidak sehoror itu, kenapa? Oke, Woles Aja! Inikah Deretan Hal yang Seharusnya Wanita Abaikan Agar Bahagia?Sebagai berikut : 

1. Abaikan Saja Pembicaraan Berpikir Sempit 



Wanita terkadang banyak membangun penjara sempit dan menyakitkan.  Dalam pikiranya ia mengasingkan kasih sayang dan hasrat-hasratnya. Alahkah  bijak mengabaikan sesuatu yang tong kosong nyaring bunyinya.

Kenapa tidak melakukan hal-hal lebih berguna atau minimal sesuatu yang bisa membuat bahagia? 

2. Abaikan Saja Ketika Gagal Hubungan 



Apa itu kegagalan? Adalah sebenarnya tidak ada, yang ada adalah sebuah proses kehidupan. Suka tidak suka, memang harus dilewati.

Perempuan perlu sedikit memahami terkadang beberapa hal itu salah. Tidak mengapa, lebih baik memperbaikinya dan melanjutkan hidup untuk hidup yang lebih baik. 

3.  Woles Aja Ketika Belum Ada Pasangan 



Demikian kesunyian memiliki tangan selembut sutra, sedang jemarinya yang kuat mencengkram hati dengan kesendirian. Sista mungkin merasa kesepian? Melihat orang-orang lain berpasangan. 

Tidak mengapa belum mendapatkan pasangan yang tepat, seharusnya Sista mengerti bahwa tidak semua hubungan menyelesaikan masalah. Terkadang butuh kesendirian sesaat untuk bahagia, benarkah? 

Quote:


4. Woles Aja Memiliki Sedikit Sahabat 



Berapa sahabat yang Sista punya? Teman banyak, sedangkan sahabat biasanya sedikit. Bahkan terkadang seseorang yang Sista anggap sahabat ternyata pergi tanpa permisi atau mengkhianati. 

Tersebab itu, memiliki sedikit sahabat tidak masalah asal tulus bukan modus. Jadi, tidak memiliki banyak teman? Woles aja. 

5. Abaikan Saja Kekita Beberapa Hal Tidak Sesuai Ekpektasi 



Manusia tidak makan satu bulan masih bisa hidup bila ada minuman, tidak minum dan makan satu minggu masih bisa hidup bila ada udara, tapi satu detik manusia tidak bisa hidup tanpa harapan. 

Kenapa hanya terfokus satu harapan, sedangkan harapan lain selalu ada. Walaupun beberapa hal tidak sesuai ekspektasi, woles dan abaikan yang penting masih punya harapan. 

Sekiranya, lima poin di atas cukup menjelaskan, terkadang beberapa hal memang harus diabaikan saja untuk bahagia. Kok bisa? 

Quote:


"Taukah kau apa itu kebahagiaan perempuan? Adalah tidak dapat ditemukan dalam kekayaan pria atau kepatuhan padanya, serta bukan pula dalam kebaikan hatinya. Tersebab, kebahagiaan itu ditemukan  dalam cinta yang mengikat jiwanya."


Benarkah demikian, Agan dan Sista punya pendapat lain? Jangan sungkan untuk diskusi membangun dan informatif disini, di thread ini bersama kami. Jangan lupa goyang jarinya untuk berikan cendol segar, rate dan bagikan. Belajar bersama bisa dan terimakasih. 

Sumber; Opri 
Sumber Ilustrai gambar: Pin Jilbab Cantik
Diubah oleh bekticahyopurno 06-06-2020 15:38
trifatoyah
mamaproduktif
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.