• Beranda
  • ...
  • Sista
  • 3 cara unik dan ampuh menjaga hubungan ketika LDR..

piemliem
TS
piemliem
3 cara unik dan ampuh menjaga hubungan ketika LDR..


Long Distance Relationship atau biasa disebut LDR adalah suatu hubungan dijalankan oleh pasangan yang dibatasi oleh jarak, dalam hal ini mengacu pada hubungan percintaan.

Bagi sebagian orang, LDR sangatlah tidak mengenakkan. Keadaan ini terkadang memunculkan masalah-masalah kecil yang menyebabkan keterpisahan. Namun disisi lain, ini merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa rindu kepada pasangan. Mengingat masa-masa ketika duduk berdampingan dibawah pohon rindang, ataupun jalan-jalan berboncengan.


Berikut Piem Liem berikan tips, bagaimana cara menjaga hubungan ketika LDR :

1. Sticker Emoji



Seringkali suatu pasangan merasa bosan ketika topik atau bahasan yang hanya itu-itu saja. Tak terkecuali pertanyaan-pertanyaan membosankan seperti "lagi ngapain??", "Udah makan belom??", "Udah mandi belom??", dan kalimat lain yang serupa. Gunakanlah cara simpel seperti seperti saling mengirimkan emoji yang lucu nan menggemaskan. Cara ini cukup ampuh mengusir rasa bosan yang akhirnya akan memunculkan topik pembicaraan yang lebih segar.


2. Ucapkan Selamat




Dalam mengawali atau mengakhiri obrolan, ucapkanlah kalimat-kalimat yang berkesan. Disini Piem Liem berikan contoh :
Haii haii semuanyaa.. Halooo honeyy.. Selamat pagi, dengan siapa dimana??.. Selamat tidur, sehat2 yaa.. Mimpi indah.. Nanti Aku tunggu diperempatan mimpiku.. Jangan lupa mampir kemimpiku..


3. Kirim video or foto





Saling memberi kabar adalah sesuatu yang penting. Dalam hal ini dapat dilakukan dengan mengirimkan atau menceritakan aktivitas yang akan/sedang/telah dilakukan. Kamu bisa mengirimkan video ataupun foto agar pacarmu merasa bahwa dirimu telah memprioritaskannya.

Jika sudah melakukan ketiga cara diatas, Kamu akan mendapatkan sensasi-sensasi baru dalam percintaanmu. Tentunya, bukan sensasi yang muncul akibat berantem loh yaa!! Tetapi ini ada karena kalian memang peduli satu sama lain. Dengan demikian, jangan heran kalau hubungan kalian akan semakin seru nan menarik.


Semoga bermanfaat.. Jangan lupa like, comment, and share yaa !!! Berbagi itu indah


SUMBER GAMBAR : GOOGLE.COM
Diubah oleh piemliem 03-06-2020 04:11
nona212bangbud30tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.