Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
504
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed91b3ca2d195505346a30e/pertanyaan-seputar-animasi-upin-ipin-no-5-pertanyaan-paling-konyol
Agan dan Sista semua pasti tahu dan kenal dengan Upin Ipin, ‘kan? Salah satu kartun animasi dari negara Jiran. Animasi ini mulai tayang sejak tahun 2007. Si kembar nakal yang lucu dan menggemaskan. Yang satu gundul, yang satunya punya rambut satu je
Lapor Hansip
04-06-2020 23:03

Pertanyaan Seputar Animasi Upin Ipin, No 5 Pertanyaan Paling Konyol

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol


Assalamualaikum, GanSist.
Welcome to my thread!


Hai GanSist, di mana pun berada, semoga selalu berada dalam lindungan Allah dan senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan umur. Aamiin.

Agan dan Sista semua pasti tahu dan kenal dengan Upin Ipin, ‘kan? Salah satu kartun animasi dari negara Jiran. Animasi ini mulai tayang sejak tahun 2007. Si kembar nakal yang lucu dan menggemaskan. Yang satu gundul, yang satunya punya rambut satu je emoticon-Ngakak

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol


Agan dan Sista merhatiin nggak, kalau ada hal-hal yang mengundang berbagai pertanyaan di kartun itu? Nah, kalau diperhatikan betul-betul pasti tahu kalau ada yang kurang pas dan bikin kita jadi bertanya-tanya. Nah, apa saja itu? Kali ini thread ane akan membahas soal itu. Cum kita baca!

Quote:
Bagi yang nggak pernah nonton atau kurang merhatiin ya pastinya nggak tahu. Kalau pengen tahu, yuk baca sampai habis thread ini.


1. Antara anak Tadika atau TK kalau di Indonesia, dengan anak SMA, pulangnya lebih dulu anak SMA.

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Berangkat sekolah bareng

Nah, ini yang jadi pertanyaan ane pas nonton animasi Upin dan Ipin, Kak Ros yang sudah SMA, kok, pulangnya lebih awal daripada Upin Ipin yang masih Tadika? Padahal mereka berangkat sama-sama. Ini Kak Ros yang bolos, ataukah Upin Ipin yang masih kelayapan sebelum pulang?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Pulangnya duluan Kak Ros

2. Biaya SPP di Tadikanya Upin Ipin berapa besar?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Pergi ke zoo

Nah, pertanyaan ini pun cuma ada dalam benak ane, karena mau tanya pada siapa? 🤣 Anak Tadika tiap hari berangkat sekolah, belajarnya pakai tablet. Akan tetapi, nggak pernah lihat orang tua mereka bahkan si Opah yang nggak punya kerjaan nggak bingung mikir biaya SPP. Lalu, saat ada acara study tour pun cuma suruh tanda tangan surat persetujuan orang tua, tanpa ada proses pembayaran. 🤣 Mungkin ane terlalu nalar dan mengada-ada, namanya juga kartun dan film ya? 🤭

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Belajar dengan tablet

3. Barang-barang mewah punya Kak Ros dan Opah, serta kebutuhan Upin Ipin dari mana?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Kak Ros punya tablet

Ini pun sering bikin ane kepikiran. Pasalnya Kak Ros nggak kerja, Opah apalagi. Kadang-kadang aja, tapi cuma di kebun belakang rumah aja. Kenapa bisa punya barang mewah? Entahlah, mungkin itu yang namanya rezeki tak akan ke mana. Tuhan selalu memberi rezeki pada hamba-Nya.

4. Kenapa Mail dan Mei-Mei selalu bertengkar?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Mail berantem dengan Mei-Mei

Pastinya GanSist, tahu dong kalau Mail dan Mei-Mei ini nggak pernah akur. Selalu ada saja yang bikin mereka berantem. Mungkinkah sebenarnya mereka saling menyimpan rasa di hati masing-masing? Entahlah, hanya hati mereka dan tentunya sutradara ataupun produser yang tahu 🤣🤣

5. Kira-kira Upin Ipin bisa tumbuh jadi dewasa nggak?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Kira-kira gimana Upin Ipin dewasa?

Upin Ipin kira-kira bisa dewasa nggak, ya? Mungkin kalau dewasa Upin Ipin tumbuh jadi pemuda yang tampan 😁

Ish, namanya juga kartun, jadi ya sampai kapan pun nggak akan pernah bisa tumbuh dewasa. Kalau jadi dewasa, kan jadinya nggak lucu dan nggak disukai anak-anak 🤣
Pertanyaan konyol.

Demikianlah thread ane kali ini, semoga menghibur dan bermanfaat ya GanSist. Sekian dan terima kasih. Love you all emoticon-Kiss emoticon-Big Kiss

Narasi pribadi, bersumber dari Film yang tayang di TV yang sering ane tonton.

Sumber pict, google dan SS pribadi dari youtube
Diubah oleh Anna471
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 89 lainnya memberi reputasi
80
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 19:55
jir bener banget ya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 19:56
No.5
Mungkin tergantung rating.

Kalo masih bagus terus, paling bisa aja kayak naruto.

Ampe upin ipin jadi presiden
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan shoyusushi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 20:03
pertanyaan lagi, udah berapa tahun sekolah kok belum masuk sd emoticon-Hammer (S)
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 20:06
HAHAHAH bener juga yaa.. ko ane ga kepikirann ya ituu, btw siapa tau si upin ipin sekolah di negri terus dapet beasiswa kan gada yg tau
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 20:24
Mungkin kak Ros punya kerja sampingan emoticon-Ngakak

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 20:27
tapi mei mei dan mail juga kompak ... saat main pelepah kelapa mei mei ditarik sepeda mail, indah sekaleee
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 20:28
sepertinya diatas mewakili rasa penasaran orang banyak
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 20:47
bang salleh ga dibahas gan?
apakah dia
emoticon-Betty
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 20:51
2 seringgit emoticon-Traveller
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 20:52
Quote:Original Posted By Anna471
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol


Assalamualaikum, GanSist.
Welcome to my thread!


Hai GanSist, di mana pun berada, semoga selalu berada dalam lindungan Allah dan senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan umur. Aamiin.

Agan dan Sista semua pasti tahu dan kenal dengan Upin Ipin, ‘kan? Salah satu kartun animasi dari negara Jiran. Animasi ini mulai tayang sejak tahun 2007. Si kembar nakal yang lucu dan menggemaskan. Yang satu gundul, yang satunya punya rambut satu je emoticon-Ngakak

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol


Agan dan Sista merhatiin nggak, kalau ada hal-hal yang mengundang berbagai pertanyaan di kartun itu? Nah, kalau diperhatikan betul-betul pasti tahu kalau ada yang kurang pas dan bikin kita jadi bertanya-tanya. Nah, apa saja itu? Kali ini thread ane akan membahas soal itu. Cum kita baca!

1. Antara anak Tadika atau TK kalau di Indonesia, dengan anak SMA, pulangnya lebih dulu anak SMA.

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Berangkat sekolah bareng

Nah, ini yang jadi pertanyaan ane pas nonton animasi Upin dan Ipin, Kak Ros yang sudah SMA, kok, pulangnya lebih awal daripada Upin Ipin yang masih Tadika? Padahal mereka berangkat sama-sama. Ini Kak Ros yang bolos, ataukah Upin Ipin yang masih kelayapan sebelum pulang?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Pulangnya duluan Kak Ros

2. Biaya SPP di Tadikanya Upin Ipin berapa besar?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Pergi ke zoo

Nah, pertanyaan ini pun cuma ada dalam benak ane, karena mau tanya pada siapa? 🤣 Anak Tadika tiap hari berangkat sekolah, belajarnya pakai tablet. Akan tetapi, nggak pernah lihat orang tua mereka bahkan si Opah yang nggak punya kerjaan nggak bingung mikir biaya SPP. Lalu, saat ada acara study tour pun cuma suruh tanda tangan surat persetujuan orang tua, tanpa ada proses pembayaran. 🤣 Mungkin ane terlalu nalar dan mengada-ada, namanya juga kartun dan film ya? 🤭

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Belajar dengan tablet

3. Barang-barang mewah punya Kak Ros dan Opah, serta kebutuhan Upin Ipin dari mana?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Kak Ros punya tablet

Ini pun sering bikin ane kepikiran. Pasalnya Kak Ros nggak kerja, Opah apalagi. Kadang-kadang aja, tapi cuma di kebun belakang rumah aja. Kenapa bisa punya barang mewah? Entahlah, mungkin itu yang namanya rezeki tak akan ke mana. Tuhan selalu memberi rezeki pada hamba-Nya.

4. Kenapa Mail dan Mei-Mei selalu bertengkar?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Mail berantem dengan Mei-Mei

Pastinya GanSist, tahu dong kalau Mail dan Mei-Mei ini nggak pernah akur. Selalu ada saja yang bikin mereka berantem. Mungkinkah sebenarnya mereka saling menyimpan rasa di hati masing-masing? Entahlah, hanya hati mereka dan tentunya sutradara ataupun produser yang tahu 🤣🤣

5. Kira-kira Upin Ipin bisa tumbuh jadi dewasa nggak?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Kira-kira gimana Upin Ipin dewasa?

Upin Ipin kira-kira bisa dewasa nggak, ya? Mungkin kalau dewasa Upin Ipin tumbuh jadi pemuda yang tampan 😁

Ish, namanya juga kartun, jadi ya sampai kapan pun nggak akan pernah bisa tumbuh dewasa. Kalau jadi dewasa, kan jadinya nggak lucu dan nggak disukai anak-anak 🤣
Pertanyaan konyol.

Demikianlah thread ane kali ini, semoga menghibur dan bermanfaat ya GanSist. Sekian dan terima kasih. Love you all emoticon-Kiss emoticon-Big Kiss

Narasi pribadi, bersumber dari Film yang tayang di TV yang sering ane tonton.

Sumber pict, google dan SS pribadi dari youtube


Quote:Original Posted By gambit410
kak ros itu bekerja sebagai komikus kembara kembar nakal.. jadi punya duit dia bro buat beli ini itu. dan si ipin upin dan kak.ros hidup dari uang pensiunan ayahnya yg veteran perang.. emoticon-Cool


Izin bantu jawab menurut sudut pandang ane gan,mumpung lagi ga ada yg di fikirin
emoticon-Ngakak

1.Kak ros duluan pulang
Kak ros naik sepeda,upin ipin jalan kaki,mungkin bisa jadi jawaban.
Dan mungkin jawaban agan TS bisa bener,walau kecil kemungkinan,karena upin ipin kelayapan,tapi kan pakaian mereka ga kotor juga

2.Biaya SPP
Ini real di negara maju gan,biaya sekolah (bukan sekolah elite ya) umumnya gratis dari pemerintah,salah satunya yg ane tau di jepang juga gratis karena subsidi dari pemerintah.

3.Barang2 mewah punya kak ros.
Ini bisa banyak jawaban gan.
Opah juga sambil bekerja di kebun karet,org tua upin ipin juga adalah tentara,pasti dapat tunjangan,kak ros pun penulis komik dan juga jual nasi lemak yg di titipkan di warung uncle muthu.

4.Kenapa mail dan mei mei ga pernah akur.
Pernah kok gan,ada beberapa scene yg mereka akur,salah satunya waktu pertandingan bola api melawan tadika lain.

5.Kira2 upin ipin bisa tumbuh jadi dewasa ga?
Bisa gan,karena ada juga pernah liat 1 sequel dimana salah satu dari upin ipin yg menjadi pria dewasa.
Tapi ga mungkin karakter upin ipin di rubah ke karakter dewasa,ntar malah bisa terlihat familiar ama sopo jarwo
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 21:07
Emaknya mail sama emaknya mei - mei saingan dagang gan makanya sering bertengkar
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 21:14
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
0 1
-1
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 21:36
Wkwkwkwkw kocak, bener juga sih, Kak Ros dapet duitnya dari mana ya wkkwkwkw
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 21:41
Iya sih, mengenai kebutuhan mereka selalu bisa terpenuhi, dalam beberapa episode terlihat opanya bekerja sebagai penyadap karet, terus kak ros juga bisa membuat komik, orang tua mereka dulu adalah seorang tentara, juga nitip nasi lemak di warung uncle Mutu, hehe, suka nonton upin ipin juga.
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 21:57
klo untuk kak ros kenapa punya barang mewah kayak tablet itu karena kak ros juga nitip dagangan di uncle muto dan opah kerja di kebun karet.

dagangannya kak ros itu pasti hampir selalu habis di uncle muto.
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 22:28
aku penasaran sama..
..
..
siapa nama lengkap upin ipin
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 22:34
jangan lupa gan..tablet ada yang cuma 800rb an juga emoticon-Big Grin
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 22:39
betul betul betul
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 22:49

Pertanyaan no. 3

Opa khan suka ada kerja di pekebunan karet. Kak ros selain titip jual makanan di warung uncle muthu , kak ros juga suka ikut acara di koran atau majalah (seperti buat komik kartun di koran), ada buat kerajinan tangan juga...

Kalau berandai-andai lagi, siapa tahu suami opa sebelum meninggal meninggalkan warisan 😅
Diubah oleh ckurnia
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
06-06-2020 22:53
Ane nonton duo botak cuman mau liat kak ros doang 😍
Diubah oleh Deazto
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia