iskrimAvatar border
TS
iskrim
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
Sungguh terlalu, tidak berperi kebinatangan salah satu manusia ini. Entah apa yang ada di dalam fikiran salah satu manusia ini, ingin menolong atau sekedar candaan, tapi ini sama sekali tidak lucu, terlebih si gajah ternyata sedang mengandung bayi pertamanya!



Kabar yang cukup menyedihkan datang dari desa Kerala, Malappuram, India. Menurut petugas kehutanan hal ini terjadi karena habitat kehidupan asli gajah mulai terancam dan makanan yang di dapatkan semakin sulit. Tanpa disadari ada seekor gajah betina yang tengah mengandung telah masuk ke perkampungan warga.

Hal tragispun terjadi, entah bermaksud mengusir atau memberinya makan, salah seorang warga disana memberikan makanan berupa buah nanas. Gajah yang tengah kelaparan dan mengandung bayi pertamanya itu melihat ada makanan segeralah dia telan bulat-bulat nanas tersebut. Namun nahas, nanas yang di makannya rupanya diisi petasan yang akhirnya malah meledak di dalam tenggorokan si gajah!


sindonews

Sepontan si gajah kaget bukan kepalang, merasa kebingungan sambil menahan sakit si gajah pun melarikan diri, memutari desa, mencari pertolongan, hingga akhirnya menyerah karena kelelahan, lalu dengan sengaja si gajah malang ini memilih untuk masuk ke sungai dan berendam.

emoticon-Mewek

Menurut petugas dan saksi mata, gajah tersebut sebenarnya berperilaku baik, tidak seperti gajah lain saat terancam biasanya akan menyerang atau merusak. Anehnya saat dia merasa kesakitan dia tidak menunjukkan kemarahannya seperti merusak bangunan dan lingkungan yang dia temui, tapi justeru memilih untuk pergi menjauh.

Petugas menerima laporan warga ada gajah yang sedang mengandung tengah kesakitan. Daftar penderitaan gajah semakin panjang, karena sulit untuk menelan berhari-hari si gajah malang ini tidak mau makan, menderita kelaparan dan kehausan. Dalam investigasi, petugas mengamati ada luka pada lidah dan tenggorokannya terlihat dengan jelas, sedang terluka parah.

Itulah mengapa si gajah malang ini memilih berendam di dalam air sungai Velliyar, yang menurutnya mungkin bisa mengurangi penderitaannya saat itu. Para petugas dan pawang disana berusaha mengobati dan terus berupaya membujuk agar si gajah mau keluar dari dalam sungai, namun gajah malang ini rupanya tidak juga bergeming, sambil terus menahan penderitaannya si gajah malang ini akhirnya harus mati dalam posisi berdiri. Ya, Allah, emoticon-Berduka (S)



setelah di evakuasi (inews)
emoticon-Turut Berduka

Duh, kasihan amat ya, gan nasibnya si gajah malang ini, padahal dia cuma mau mencari makan untuk diri dan bayinya. Sungguh tega, biadab, dan serakahnya manusia yang tidak berperikebinatangan ini...


Sebuah opini
Sumur. kanalkalimantan
Img.header. kanalkalimantan



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS




Diubah oleh iskrim 06-06-2020 10:40
legbail
nona212
bayiomleman
bayiomleman dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.4K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.