ih.sul
TS
ih.sul
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
menikah merupakan sebuah pencapaian tersendiri yang mana pernikahan adalah sebuah awal baru bagi dua buah insan yang akan mulai hidup bersama sebagai suami istri.

Mungkin kita sering melihat kehidupan pernikahan yang penuh masalah di drama korea atau kehidupan pernikahan yang penuh pelakor di sinetron namun semua itu memang benar adanya karna kehidupan pernikahan tidaklah seindah khayalan seorang jomblo.

Menikah itu butuh pertimbangan matang akan masalah ekonomi karna jujur aja menikah itu nggak murah. Kalau kamu merasa belum sanggup menghidupi anak orang maka tahan dulu nafsumu.

Namun selalu ada jalan menuju roma. Bila tidak punya uang untuk menikah naka cari saja negara yang akan membayarmu untuk menikah. Berikut daftarnya.


JEPANG

Spoiler for cewek jepang:


Jepang memang terkenal dengan rendahnya angka kelahiran yang mengkhawatirkan. Untuk mengatasi hal ini pemerintah disana memutar otak untuk menangani hal tersebut dan salah satu solusinya adalah memberikan banyaj tunjangan pada mereka yang menikah dan punya anak.

Terhitung pemerintah jepang memberikan tunjangan 30 juta rupaih pertahun bagi pasangan yang punya anak. Enak? Eitss tunggu dulu. 30 juta pertahun itu cuma 2.5 juta perbulan dan ditambah lagi standar hidup di jepang itu tinggi banget terlebih proses buat migrasi ke jepang juga bujug buset susahnya.

Tapi tetap layak coba deh. Soalnya cewek cewek jepang itu cakep emoticon-Big Grin



RUSIA

Spoiler for cewek rusia:


Kalau jepang mengharamkan poligami rusia justru menganjurkannya. Jumlah kelahiran di rusia memang sangat merosot ditambah jumlah perempuan jauh lebih banyak dibanding laki laki menyebabkan banyak wanita yang nganggur dan karna itulah poligami akhirnya disahkan. Kurang enak apalagi coba bisa poligami tanpa pusing mikirin biaya hidup?


SINGAPURA

Spoiler for cewek singapura:


Negara tetangga kita ini ternyata juga memberi banyak bonus bagi pasangan yang punya anak. Setiap melahirkan mereka akan diberi tunjangan sebesar 8000 dolar singapur atau sekitar 82 juta rupiah dan berlaku hingga kelahiran ketiga. Masalah persalinan dan lain lain juga ditanggung oleh negara.

Tak hanya itu pasangan yang memiliki anak juga diberi banyak potongan dalam membeli rumah jadi kalau nikah di singapura ya tinggal fokus buat anak aja gan.


JERMAN


Spoiler for cewek jerman:


Di jerman kebijakannya paling gila. Kalau agan berhasil menikahi perempuan jerman dan punya anak maka tak perlu khawatir masalah uang. Tak tanggung tanggung 25 ribu dolar akan kamu terima setiap tahunnya.

Orang jerman memang menganggap pernikahan hanya hitam diatas putih karna tanpa menikah pun mereka sudah tinggal bersama atau kumpul kebo. Meski demikian orang yang resmi menikah mendapatkan potongan pajak, asuransi, kemudahan pinjaman dan lain lain jadi kalau mau nikah pilih orang jerman aja gan.



Di negara kita ini angka pertumbuhan memang amat tinggi namun negara lain menganggap menikah dan punya anak itu merepotkan. Yep, menikah memang bukan sesuatu yang gampang karna banyaknya tanggungjawab di dalamnya seperti membesarkan dan menyekolahkan anak. Meski demikian menikah amat dianjurkan dalam agama dan juga sebagai cara bagi kita meninggalkan sesuatu ke dunia ini. Uang bisa dicari bersama namun menikah adalah jalan menghindari zina jadi segeralah menikah.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Diubah oleh ih.sul 07-06-2020 04:29
nona212kekefadilahiissuwandi
iissuwandi dan 27 lainnya memberi reputasi
26
36.1K
196
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.