Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edae012e83c72644815929e/teganya-manusia-ini-beri-makan-gajah-hamil-berisi-petasan
Sungguh terlalu, tidak berperi kebinatangan salah satu manusia ini. Entah apa yang ada di dalam fikiran salah satu manusia ini, ingin menolong atau sekedar candaan, tapi ini sama sekali tidak lucu, terlebih si gajah ternyata sedang mengandung bayi pertamanya! Kabar yang cukup menyedihkan datang dari desa Kerala, Malappuram, India. Menurut petugas kehutanan hal ini terjadi karena habitat kehidupan
Lapor Hansip
06-06-2020 07:15

Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!

icon-verified-thread
Sungguh terlalu, tidak berperi kebinatangan salah satu manusia ini. Entah apa yang ada di dalam fikiran salah satu manusia ini, ingin menolong atau sekedar candaan, tapi ini sama sekali tidak lucu, terlebih si gajah ternyata sedang mengandung bayi pertamanya!

Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!

Kabar yang cukup menyedihkan datang dari desa Kerala, Malappuram, India. Menurut petugas kehutanan hal ini terjadi karena habitat kehidupan asli gajah mulai terancam dan makanan yang di dapatkan semakin sulit. Tanpa disadari ada seekor gajah betina yang tengah mengandung telah masuk ke perkampungan warga.

Hal tragispun terjadi, entah bermaksud mengusir atau memberinya makan, salah seorang warga disana memberikan makanan berupa buah nanas. Gajah yang tengah kelaparan dan mengandung bayi pertamanya itu melihat ada makanan segeralah dia telan bulat-bulat nanas tersebut. Namun nahas, nanas yang di makannya rupanya diisi petasan yang akhirnya malah meledak di dalam tenggorokan si gajah!

Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
sindonews

Sepontan si gajah kaget bukan kepalang, merasa kebingungan sambil menahan sakit si gajah pun melarikan diri, memutari desa, mencari pertolongan, hingga akhirnya menyerah karena kelelahan, lalu dengan sengaja si gajah malang ini memilih untuk masuk ke sungai dan berendam.

emoticon-Mewek

Menurut petugas dan saksi mata, gajah tersebut sebenarnya berperilaku baik, tidak seperti gajah lain saat terancam biasanya akan menyerang atau merusak. Anehnya saat dia merasa kesakitan dia tidak menunjukkan kemarahannya seperti merusak bangunan dan lingkungan yang dia temui, tapi justeru memilih untuk pergi menjauh.

Petugas menerima laporan warga ada gajah yang sedang mengandung tengah kesakitan. Daftar penderitaan gajah semakin panjang, karena sulit untuk menelan berhari-hari si gajah malang ini tidak mau makan, menderita kelaparan dan kehausan. Dalam investigasi, petugas mengamati ada luka pada lidah dan tenggorokannya terlihat dengan jelas, sedang terluka parah.

Itulah mengapa si gajah malang ini memilih berendam di dalam air sungai Velliyar, yang menurutnya mungkin bisa mengurangi penderitaannya saat itu. Para petugas dan pawang disana berusaha mengobati dan terus berupaya membujuk agar si gajah mau keluar dari dalam sungai, namun gajah malang ini rupanya tidak juga bergeming, sambil terus menahan penderitaannya si gajah malang ini akhirnya harus mati dalam posisi berdiri. Ya, Allah, emoticon-Berduka (S)


Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
setelah di evakuasi (inews)
emoticon-Turut Berduka

Duh, kasihan amat ya, gan nasibnya si gajah malang ini, padahal dia cuma mau mencari makan untuk diri dan bayinya. Sungguh tega, biadab, dan serakahnya manusia yang tidak berperikebinatangan ini...


Sebuah opini
Sumur. kanalkalimantan
Img.header. kanalkalimantan

Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS




Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayiomleman dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 12:05
Sempat tahu ini kejadiannya... Gak habis pikir kok jahat gitu si india, bukannya gajah termasuk dewa mereka (hindu Ganesha) sungguh tindakan keji, sebaiknya pelaku ditangkap dan lubang boolnya dipasang granat nanas.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 12:35
gimana reaksi orang thailand liat berita ini
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 12:45
india biadab
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 12:54
BIASA BREEE...
INDIA EMANG KAGAK PNY AKHLAK,
TUHANNYE AJE 3 APALAGI KEPRIBADIANNYE...
RUSAKNY ISLAM DI NEGERI TERCINTA INI JG GEGARA ULAMA2 YG KENA PENGARUH ISLAM DI INDIA BREE...
Diubah oleh yohandhi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 13:02
Wkwkwk ilah negara ituuemoticon-Big Grin
0 0
0
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 13:08
inilah spesies homo sapiens. yg merusak planetnya sendiri.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 13:48
ini contoh manusia yang punya akal sama perasaan tapi kagak dipake emoticon-Marah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 13:50
emoticon-Cool
imanusia goblog semoga akibat perbuatannya ini
tidak mendatangkan kesialan dan hukum karma
buat sang pelaku
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 14:04
kesalahan disini gajahnya percaya sama (binatang) manusia emoticon-Marah
(Ini sarkas)
0 0
0
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 14:58
Giles aja udah itu pelakunya bang5at bener
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 15:27
bener-bener nggak ada ahlaknya manusia kejam seperti ini, harusnya mah tuh manusia dihukum balik suruh makan makanan yang dikasih petasan biar tau rasa emoticon-Blue Guy Bata (L) biar ngalamain yang dirasakan sama sigajah kemaren makan makanan yang ada petasannya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 15:30
Gak masuk akal kelakuannya....

Padahal kan menurut kepercayaan mereka si Gajah termasuk salah satu hewan yg harus dihormati...


R.I.P buat Gajah yg lagi ngandung...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 15:53
sungguh tidak berprikehewanan
profile-picture
profile-picture
actandprove dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 16:00
Keji banget asli parah moga kena karma kasian gajahnya
profile-picture
profile-picture
actandprove dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 16:01
kalo semut diinjek gak masuk berita gan
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 16:04
Apa pelakunya juga udah di suruh nguntal petasan juga?
profile-picture
profile-picture
actandprove dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 16:59
Ini sih bukan manusia tapi spesies mahluk hidup lain yg menyerupai manusia emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
actandprove dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 17:28
Quote:Original Posted By budak.game
Sempat tahu ini kejadiannya... Gak habis pikir kok jahat gitu si india, bukannya gajah termasuk dewa mereka (hindu Ganesha) sungguh tindakan keji, sebaiknya pelaku ditangkap dan lubang boolnya dipasang granat nanas.

emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By yohandhi
BIASA BREEE...
INDIA EMANG KAGAK PNY AKHLAK,
TUANNYE AJE 3 APALAGI KEPRIBADIANNYE...
RUSAKNY ISLAM DI NEGERI TERCINTA INI JG GEGARA ULAMA2 YG KENA PENGARUH ISLAM DI INDIA BREE...

Ada sumbernya gan, mau baca2 emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
actandprove dan budak.game memberi reputasi
2 0
2
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 17:30
Orang kek gitu suruh makan petasan aj dalam mulutnya. Jadi dia paham
profile-picture
profile-picture
actandprove dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Teganya Manusia Ini, Beri Makan Gajah Hamil Berisi Petasan!
06-06-2020 19:24
baik pengen gue gampar pake daun nanas pelakunya
profile-picture
profile-picture
actandprove dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia