Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed90db788b3cb4353647162/george-floyd-positif-corona-fakta-mengejutkan-untuk-amerika
Floyd membuat Amerika chaos luar biasa, sebuah demonstrasi besar yang akan meruntuhkan pamor Trump dimata dunia. Kita tinggalkan kerusuhan yang mencekam tersebut, tapi kita kembali pada kasus kematian floyd.
Lapor Hansip
04-06-2020 22:05

George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika

Past Hot Thread
icon-verified-thread


George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika

Floyd membuat Amerika chaos luar biasa, sebuah demonstrasi besar yang akan meruntuhkan pamor Trump dimata dunia. Kita tinggalkan kerusuhan yang mencekam tersebut, tapi kita kembali pada kasus kematian floyd.

Apa yang dilaporkan oleh tim medis ketika otopsi jenazah floyd membuat dunia tercenggang, ternyata floyd sudah terinfeksi positif corona. Apakah sang polisi yang kini mendekam di penjara juga terindikasi terkena corona?

George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika

Kemungkinan besar iya, Derek Chauvin bisa saja sudah terkena virus mematikan tersebut karena ia tak jaga jarak. Namun virus itu tidak langsung mematikan bahkan cenderung kalau imun tubuh baik virus itu akan mati dengan sendirinya.

Namun yang menarik kematian floyd bukan karena corona tapi karena Derek Chauvin telah membunuhnya dengan menekan lehernya sehingga ia gagal untuk bernafas.

George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika

Namun otopsi yang dilakukan pihak keluarga agak berbeda kematian terjadi karena asphyxia yaitu kompresi leher serta punggung karena beban saat polisi Thomas Lane menindih perutnya.

Di dalam kematian floyd memang bukan hanya Derek Chauvin yang bertanggung jawab namun ada 4 petugas polisi yang ikut bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada penangkapan Floyd.

George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika

Chauvin, Lane, J Alexander Kueng dan Tou Thao adalah keempat polisi yang berada saat penangkapan Floyd. Mereka semua telah dipecat dan didakwa dengan hukuman tindak pidana berat.

Floyd sendiri sebenarnya bukan orang suci di tahun 2007 ia terlibat perampokan bersenjata dan dipenjara lima tahun pada tahun 2009, bahkan sebelum itu ia pernah dipenjara dalam kepemilikan kokain.

Setelah bebas di tahun 2014 ia pun pindah ke Minneapolis untuk berubah menjadi orang yang lebih baik. Untuk melanjutkan hidupnya ia menjadi security di toko Salvation Army, sebuah toko milik lembaga amal Kristen. Untuk menambah penghasilan floyd juga bekerja sebagai sopir truk serta security di kelab malam Conga Latin Bistro.

{thread_title}


Kematian floyd sebenarnya tak lepas dari laporan salah satu market, dimana saat itu Floyd membeli rokok dengan uang palsu sebesar USD 20.

Ketika dibekuk polisi Floyd tak mau masuk ke dalam kendaraan polisi, kemudian kejadian selanjutnya seperti yang kita tahu Chauvin membekuk Floyd dengan cara menekan lehernya dengan dengkul hingga ia tak bisa bernafas.

Arogansi polisi inilah yang membuat masyarakat marah, dan meletuslah kerusuhan terbesar di Amerika diabad modern. Terlepas dari intrik politik namun di London dan Australia terjadi demo yang serupa.

George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika

George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika

Apakah hal ini akan membangkitkan semangat anti rasis di seluruh dunia? Kalau kita tengok di timur tengah sebenarnya banyak yang mati karena perang yang diprakarsai Amerika tapi dianggap biasa, hmmm ada apa dengan Trump. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika

GIF






Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 55 lainnya memberi reputasi
54
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 01:02
pada dasarnya di dalam diri manusia terdapat jiwa barbar. bedanya ada yg berkedok dan ada yg buka-bukaan.
profile-picture
geforce9800gtx memberi reputasi
1 0
1
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 01:08
Dramasemoticon-Cool
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 01:13
seriusaaan kena viruss doi??
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 02:05
#BlackLiveMatter
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 02:31
Oh positip covid juga, itu kalo mereka yg ngebunuh ketularan juga terus sekarang dipenjara, itu satu penjara bisa geger itu ahhhahaha
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 02:41
kalo disana kulit hitam dan putih. kalo disini cina ama pribumiemoticon-No Sara Please
profile-picture
bayiomleman memberi reputasi
1 0
1
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 03:42
gede badan doang
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 04:16
bisa aja ini konspirasi kali
profile-picture
bayiomleman memberi reputasi
1 0
1
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 04:35
Terlalu banyak kebetulan-kebetulan dari peristiwa ini sampe ujung2nya jadi demo seantero US dan dibumbui kericuhan, postingan di medsos soal ini pun sangat masif terutama dari individu2 pendemo yang sedang dizolimi oleh polisi.

Saya mencium bau konspiranha emoticon-Cool
profile-picture
bayiomleman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 07:12
Well, here we go! Terlalu banyak penindasan dan kurangnya rasa empati mnimbulkan tingkat kebahagiaan turun setiap harinya. Hal inilah yang mendorong meluapnya aksi - aksi di Amerika dan negara lain. Berkaca pada hal seperti ini, semoga Indonesia tidak sampai seperti ini dan tetap menaikkan tingkat kebahagiaan yang terus naik setiap harinya. Menekan harga kebutuhan pokok bisa menaikkan tingkat kebahagiaan seseorang dan menekan tindak kekerasan juga.
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 07:22
bajing aan yee emang
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 08:05
Maklum, di USA banyak yg lapar gara-gara Corona cina. Jd wajar rusuh bin jarah krna kebutuhan. Ya kalo dibilang mendompleng lah.
Yg asik kalo sampai rusuh ini menyebabkan Pemilu di USA mundur. Jd TRUMP akan tetap melaju sebagai Jendral Barat versus xijinping cina. #WorldWar3Begining emoticon-Ngakak
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 09:48
wew, ini mau dibelokkan ke mana2 termasuk dr visum dokter biar ga bisa dituntut atau gmana?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 12:40
waduh ternyata dia positif corona... berabe nih makin panjang urusan
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 12:53
Quote:Original Posted By devanzblitz
Banyak orang di Indonesia ga tahu, kalau tabiat atau kelakuan org kulit item di US suka ga nurut sama perintah polisi (suka melawan), dan polisi di US ga kayak polisi di Indonesia. Sekali diperingati dan kita masih ngeyel melawan, mereka ga segan-segan ambil tindakan dan itu sudah prosedur. Apalagi kalau mereka curiga si orang itu bawa senjata, bisa bisa langsung ditembak.Walaupun untuk kasus ini polisinya kelewatan dalam menjalankan tugas, tapi ada baiknya dilihat dari sisi lain. Ane ga belain siapa-siapa disini, hanya memberikan opini.

Andai saat itu si GF ga melawan dan mau dibawa ke kantor polisi mungkin semua ini ga bakal terjadi, soalnya dia sudah melawan hukum pake uang palsu, dan setelah kejadian ini baru ketahuan kalau si GF ini pengguna narkoba juga, dan dia sama si polisi itu ternyata dulu pernah kerja bareng di sebuah klub sebagai security. Apakah diantara keduanya ada dendam atau perselisihan lama? entahlah...

Demo ini juga dimanfaatin sama kelompok yg dari awal pengen rusuh dan menjarah, dan mereka ga peduli sama yg lain, bahkan org yg menahan mereka untuk menjarah juga dipukul. Polisi juga ada yg mati karena ditembak sama si perusuh. Cuman ya begitu,,,media ga suka beritain kalau polisi yg ditembak mati, padahal polisinya kulit item juga. Berita polisi mati ga menjual klik soalnya hehehe...

Belum lagi ada campur tangan politik di kasus ini, jadilah tambah rame itu gorengan dengan terbukti rekaman video perusuhnya di bayar, dan ada persiapan batu bata yg diangkut mobil (jadi ingat ambulance yg bawa batu ya pas demo di Indo..hehehe)..

Satu hal lagi,,keluarga si GF bikin akun gofundme (penggalangan dana) sampai 3 biji,,dan sudah mengumpulkan dana sebanyak 5 juta USD (nolnya banyak bet kalo di Rupiah-kan..). Wow,,angka yg besar yg ga bakal GF bisa kumpulin kalau dia hidup hehehe..

Semoga demo dan kerusuhuan ini segera selesai mengingat ke-empat polisi itu sekarang udah dihukum.


Tapi itu sangat menyenangkan untuk di tonton
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 12:57
pengalihan isu doank. faktanya beliau tewas ga bisa bernapas karena polisi.
ACAB
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 16:20
nah loh, ternyata kena corona emoticon-Matabelo bakal tambah panjang nih ceritanya emoticon-Matabelo
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 19:10
itu yakin si george kena corona ?

Berarti polisi yng nginjek, polisi di deketnya, & toko yang didatengin udh tercemar corona dong ?


#Apa pengalihan isu aja.
emoticon-cystg
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 20:25
pada ga takut korona ye
0 0
0
George Floyd Positif Corona, Fakta Mengejutkan Untuk Amerika
06-06-2020 22:40
kalimat penutupnya gak greget ah..
sebenarnya dari protes2 george floyd ini mereka juga menyuarakan untuk menghentikan kekerasan terhadap semua manusia termasuk orang di timteng sana, walau emang ada beberapa yang terindikasi sengaja rusuh..
tapi pendapat ane kalau dibandingkan dengan timur tengah menurut ane terlalu jauh gan,karena ini kan lebih ke hak2 minoritas..
kalau timur tengah itu, lebih ke politik dan kekuasaan..
jadi menurut ane konteks permasalahannya beda sih..
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia