• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kucing Langka Ini Bermuka Dua, Tapi Kamunya Jangan Bermuka Dua Ya!

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Kucing Langka Ini Bermuka Dua, Tapi Kamunya Jangan Bermuka Dua Ya!
Kucing Berwajah Dua, Tetap Saja Bikin Gemesh!





Hai, Sahabat Kaskus. Selalu sehat dan bahgia, ya. Emm GanSis ada yang pecinta kucing kah? Kali ini saya akan berbagi tentang kucing yang langka. Kucing berwajah dua. Ups tapi bukan bermuka dua seperti teman yang palsu, ya. Wkwkwk. Yuk ah cus baca ajah. Oke.


Kucing memiliki beberapa fakta unik, yakni tidak dapat merasakan manis pada makanan, jadi tak perlu memberi janji manis, ya eh makanan manis 😆Memeliharanya dapat mengurangi penyakit jantung dan stroke, mengapa demikian? Kerana bermain dengannya akan mengalami relaksasi otot dan otak. Perhatikan dan cuba saja 😊 Kucing itu memiliki keringat lho, saya pernah mempelajarinya, kucing mengeluarkan keringat dari telapak kakinya 😊 kucing juga bisa mengeluarkan 100 suara berbeda, sedangkan anjing 10 suara saja. Kalau manusia, entahlah bisa bersuara tanpa henti 🙄 kalau sidik jari manusia ada di jempolnya, kucing di hidung, ya, GanSis ❤️kucing adalah makhluk paling cuek dan sombong sekalipun pada pemiliknya, itu kenapa kalau dipanggil suka tak menoleh, seperti kamu, iya kamu 😂 Dan makhluk ini memiliki jam tidur 70% 🙃 makhluk rebahanemoticon-Malu




Sebuah keluarga di Oregon, Amerika Serikat diberi kejutan dengan kejutan yang sangat manis. Yakni kucing peliharaan mereka melahirkan enam anak. Salah satunya berbeda dari yang lainnya, kerana memiliki fisik yang unik. Ya, satu badan dengan dua wajah. Bukan bermuka dua, ya😆. Lantas, sang pemilik BJ King menyematkan nama "Biskuit dan Gravy" untuk kucingnya itu. Tapi yang jelas bukan kue ya, GanSis. Ini makhluk hidup dan hewan piaraan😆


Kepanjangan deh, ya yuk ah langsung ajah ke topik bahasan ....





Kucing dengan dua wajah disebut kucing Janus, diambil dari kisah dewa Romawi Janus dengan dua wajahnya terletak di bagian depan dan belakang. Bermakna melihat masa depan dan masa lalu.


Keluarga BJ King sangat terkejut dengan bayi kucing yang memiliki kondisi langka dan unik ini, bayi kucing berwajah dua dikenal dengan diprosopus, di mana bagian tubuh pada wajah menjadi ganda.





Binatang manis ini memiliki mata, hidung dan mulut seperti kucing lainnya. Biasanya tidak akan bertahan lama untuk hidup, bisa seminggu atau bahkan hanya seminggu.

Akan tetapi BJ King semangat untuk Biskuit dan Gravy, melihatnya yang mulai mengeong dan bernafsu makan besar. Dirinya berharap Biskuit dan Gravy bisa seperti kucing berwajah dua pertama kali dulu,





Kucing Janus tertua tertua yang dikenal dunia, Frank dan Louie, bertahan hidup selama 15 tahun. Dan dibukukan dalam Guinnes World Rekords pada tahun 2006.


Kucing berwajah dua lainnya juga heboh di bulan November lalu, kucing California bernama Duo yang bertahan hidup hanya sebentar saja, selama empat bulan lamanya.


Namun kepala kucingnya BJ King, Biskuit dan Gravy terlihat sangat besar ketimbang tubuhnya sehingga berat untuknya menggerakkan dan mengangkat kepalanya. Namun, dengan keyakinan penuh, mereka berharap bisa membesarkannya.


Bukan hanya mereka, bahkan orang-orang banyak yang berebut ingin mengadopsi Biskuit dan Gravy. Mereka begitu berminat ingin meminta Biskuit dan Gravy dengan membelinya.


Bayangkan saja, makhluk manis ini harus hidup dengan bernapas pada kerongkongan yang kecil, itupun harus berbagi pula.



Bagaimana, Sahabat Kaskus, kelian pecinta makhluk bernama kucing ini kah? Semoga saja Biskuit dan Gravy bisa bertahan hidup dengan lama ya, Aamiin.


Sekian thread sederhana dari ane. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber :
Kucing Langka 1

Kucing Langka 2

Pict By Sumber dan Fb
Diubah oleh embunsuci 06-06-2020 00:30
ismilaila
c4punk1950...
Jancuk056
Jancuk056 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
3.6K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.