rezzkyforce
TS
rezzkyforce
6 Tips Untuk Mengetahui Pacarmu Masih Perawan atau Nggak


Buat kamu para lelaki yang ingin mencari istri, perlu diketahui sebelum memilih calon pacar dan istri, kamu harus bener-bener memilih mana cewek yang terbaik dan pas buat kamu.

Biasanya, ada tipe cowok yang masih ngotot mau cari cewek yang masih perawan. Memang tidak penting sih, tapi bagi kamu yang penasaran, bagaimana sih caranya mengetahui cewek mana yang masih perawan dan mana yang sudah nggak perawan.

Lihat dari caranya berjalan

Cewek yang udah nggak perawan itu bakalan terlihat saat dia berjalan sambil gendong anaknya. Ya, anaknya. Bukan anak orang lain. Jelas banget dah itu kalau dia adalah cewek yang udah nggak perawan.

Jangan milih cewek yang selalu menghindar saat ditaksir atau dideketin cowok.

Membedakan cewek yang perawan ataupun tidak itu bisa ketahuan waktu kamu menyatakan cinta kepadanya. Kalau tiba-tiba ada cowok yang ngaku sebagai suaminya datang sambil marah-marah, nah berarti jelas bisa dipastikan kalau dia udah nggak perawan.

Lihat dari bentuk tubuhnya.

Bentuk tubuh seorang cewek bisa menentukan apakah seorang wanita itu masih perawan atau nggak. Kalau perutnya buncit dan makin lama makin besar tiap bulan, berarti jelas, dia udah nggak perawan karena hamil.

Dilihat dari lehernya

Kalau yang satu ini, kamu harus bener-bener teliti. Kalau ada tonjolan pada leher bagian depan, bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi transpuan.

Amati dada

Oke, kalau yang ini kamu butuh nyali besar untuk melakukannya. Coba minta tolong teman dekatmu untuk menelitinya. Kalau dadanya dipegang terasa keras dan berbulu, itu tandanya dia bukan wanita... tapi laki-laki!

Baca Juga: ShareShareShareCopy LinkUniknya Pasar Pengantin di Bulgaria, Ibu-Ibu 'Gadai' Anaknya yang Masih Perawan Supaya Cepat Menikah

Tanyakan namanya dulu deh, karena nama juga bisa menentukan dia masih perawan atau nggak.

Kalau ada seorang wanita bernama Gadis, maka cepetan deh segera nikahi tuh cewek. Rugi banget bro kalau kamu sampai ditikung orang. Kan enak tuh kalau kita nanti udah tua, istri kita nanti tetap Gadis.

Buat cowok, jangan sekali-kali menikahi seorang wanita bernama BAMBANG, UCOK, atau SLAMET.

Ya elah bro, desperate amat sih sampai bacanya serius banget. Cari cewek mah ditekuni aja, yang penting cari yang mau ama kita, dan pastinya punya iman sebesar gunung dan sayang anak dan keluarga. Dan jangan lupa, usaha dan berdoa. Semangat mblo!
Ichaghozali879nona212
nona212 dan Ichaghozali879 memberi reputasi
2
1.6K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.