saptalan60Avatar border
TS
saptalan60
Antara Kasian, Gemes, dan Ngakak, Video Prank Bayi Di kasih Lemon


Banyak beredar video prank atau lucu-lucu yang melibatkan bayi, seperti halnya video bayi yang di kasih buah lemon. Video begini sudah berlangsung dari tahun ke tahun. Disini ane mau bertanya kepada gansist mengenai pendapatnya tentang video bayi yang di kasih icip buah lemon?

Kalau menurut ane sendiri sih ini memang lucu, namun tak pantas jika bayi yang menggemaskan begitu di kasih sesuatu yang memiliki rasa asemnya kebangetan. Ane juga pernah baca yang ditulis di halosehat.com bahwa usia anak 12 bulan baru bisa diperkanalkan dengan makanan yang sedikit memiliki rasa asem (tapi gak harus buah lemon juga keleus).

Memang untuk anak di atas 12 bulan, buah yang memiliki rasa kecut banyak manfaatnya, namun untuk  usia bayi di bawah 12 bulan tidak cocok. melihat hal seperti itu sih menurut ane gak ada lucu-lucu nya, malah ane kasian kepada bayi tersebut. Ekspresi mukanya sampai menciut begitu, mungkin sebagian orang ada yang merasa terhibur, tertawa karena lucu melihat ekspresinya, namun tak sedikit juga orang yang merasa iba dan kasian kepada bayi itu.

Quote:


Ini sih hanya menurut pemikiran ane saja merasa kasian, mungkin akan beda dengan pemikiran orang lain, bahkan dengan pemikiran agansist sekalian. Kemudian seandainya agansist menjadi orangtua bayi tersebut, apakah berani melakukan hal seperti divideo tersebut?

Lepas dari bahasan Video Prank Bayi Makan Buah Lemon, ane juga akan memberikan informasi manfaat yang dihasilkan dari buah lemon. Walaupun buah cantik ini memiliki rasa asem yang bikin merinding, tapi banyak manfaat yang memberikan efek bagi bagi kesehatan kita, terlebih bagi anak yang memiliki usia diatas 12 tahun. Berikut kandungan nutrisi yang ada di buah lemon seperti: Air, Kalori, Karbohidrat, Protein, dan Gula. Dari nutrisi tersebut makanya buah lemon banyak memoiliki manfaat bagi kesehatan.

Baik gansist, serperti biasa itulah tread pendek ane. Semoga memberikan informasi luas dan bisa mermanfaat, ambil hikmah dari semua tulisan para TS di kaskus yah gansit. Sampai jumpa di tread ane selanjutnya gansit ^-^


emoticon-Rate 5 Staremoticon-cystgemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber: Opri by Saptalan60
Sumber Gambar: youtube
Sumber Video: instagram
Diubah oleh saptalan60 02-06-2020 19:12
bangbud30
Salkrye
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kids & Parenting
Kids & Parenting
icon
4.1KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.