• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Klarifikasi Lengkap Gue Soal Thread Riddle Gaje Yang Gue Tulis Kemarin

aurora..Avatar border
TS
aurora..
Klarifikasi Lengkap Gue Soal Thread Riddle Gaje Yang Gue Tulis Kemarin
Kalian semua ke sini yuk: @navet @donpapi @gw.din @jagotorpedo


Sebelumnya, gue minta maaf banget kalau gue sudah membuat kalian semua penasaran, marah, jengkel, kecewa, atau bahkan jadi berbuat dosa hanya karena thread riddle gue yang kemarin emoticon-Shakehand2.

Ampun deh, gue benar-benar mengaku salah emoticon-Frownemoticon-Frown. Gue berjanji, gue nggak akan berbuat seperti itu lagi emoticon-Sorry emoticon-Mewek.


Catatan: Gue cewek Bro emoticon-Malu.


Ini adalah linknya thread riddle tanpa jawaban yang dimaksud di sini


Di thread ini, gue akan menjelaskan secara detail tentang apa masalah yang ada di pikiran gue dan alasan mengapa gue ogah untuk memberi tahu jawaban yang sebenarnya dari cerita riddle yang terdapat di thread tersebut.

Gue juga akan menjelaskan alasan mengapa gue mengelak dengan mengatakan bahwa ini adalah kegiatan penelitian psikologi secara terselubung dengan menggunakan sampel penelitian berupa member-member KASKUS yang berkomentar di thread tersebut emoticon-Smilie.

Quote:


Sekali lagi, gue minta maaf yang sebesar-besarnya kalau gue sudah merugikan kalian semua dan membuat kalian semua jadi berbuat dosa hanya karena thread riddle gue yang kemarin emoticon-Shakehand2.

Gue juga minta maaf kalau thread riddle yang gue tulis kemarin itu sudah menghancurkan reputasi forum KASKUS emoticon-Sorry.

Sebagai kompensasinya, gue akan menulis 3 thread bermanfaat di forum KASKUS tercinta ini (janji deh, di lain waktu gue tidak akan berbuat seperti itu lagi emoticon-Smilie). Kalau gue berbuat lagi, gue berani menerima sanksinya emoticon-Cool.
Nazh.ar
ARShecca
Gee31
Gee31 dan 9 lainnya memberi reputasi
2
1.9K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.